Cara detoksifikasi tubuh secara alami cepat dan aman : Share & Care
header niko 728 x 90

Cara detoksifikasi tubuh secara alami cepat dan aman

| May 1, 2014 | 0 Comments

Cara detoksifikasi tubuh secara alami cepat dan aman dan Manfaatnya Bagi tubuh

laptoporanye.com

Cara detoksifikasi tubuh secara alami cepat dan aman

Cara detoksifikasi tubuh secara alami cepat dan aman  saat ini sedang menjadi trending topik dan menjadi salah satu solusi untuk hidup sehat dan mengeluarkan racun atau toksin yang telah terakumulasi dan mengendap dalam tubuh.

Detoksifikasi selalu diidentikkan dengan penurunan berat badan atau pelangsingan tubuh padahal, sebenarnya maknanya jauh lebih luas yaitu membersihkan racun-racun dalam organ-organ tubuh seperti hati, ginjal, paru-paru, jantung, dan sistem peredaran darah. Dan secara otomatis jika racun dalam organ-organ tersebut telah dibersihkan maka dengan sendirinya kita akan mendapatkan berat badan yang ideal.

Manfaat dan Kegunaan  Detoksifikasi Bagi Tubuh

Sebelum membahas Cara detoksifikasi tubuh secara alami cepat dan aman, sebaiknya anda ketahui manfaat detoksifikasi bagi tubuh:

  1. Mengeluarkan dan membersihkan toksin atau racun dalam tubuh
  2. Membantu proses pembakaran Lemak
  3. Membantu penyembuhan Penyakit. Detoksifikasi dapat membantu penyembuhan berbagai penyakit seperti kelebihan kolesterol, diabetes, maag, kanker prostat, dll .
  4. Menambah fitalitas dan menjadikan awet muda.

Beberapa Cara detoksifikasi tubuh secara alami cepat dan aman

Dibawah ini beberapa cara detoksifikasi tubuh secara alami

Jauhkan makanan-makanan Gula Tinggi

Seorang pakar kesehatan dan juga pemilik Mirbeau Inn Spa di Newyork, Matt Dower mengkonsumsi gula berlebihan akan merangsang tubuh untuk memproduksi hormon insulin dalam jumlah besar. Akibatnya kelenjar pankreas dipaksa bekerja lebih keras, jika kejadian ini berlangsung lama maka tubuh akan cepat merasa lelah, diabetes dan berat badan semakin tak terkendali. Sebaiknya anda kurangi makanan tinggi kadar gula seperti pemanis buatan, gula pasir dan Madu. Ini merupakan Cara detoksifikasi tubuh secara alami cepat dan aman dan juga hemat biaya.

Perbanyaklah Minum Air

laptoporanye.com

Detoksifikasi dengan air Putih ditambah irisan lemon

Minumlah segelas air putih yang ditambahkan dengan irisan lemon saat anda bangun tidur di pagi hari. Saat kita tertidur tubuh mengalami dehidrasi ringan, Buah lemon dapat membantu menghidrasi tubuh dan juga membuat lancar pencernaan sehingga proses pembuangan racun atau toksin akan maksimal.

Minum Teh herbal

laptoporanye.com

Teh hijau sangat baik untuk detoksifikasi tubuh

Kandungan antioksidan dalam teh sangat membantu sistem hidrasi pada tubuh sekaligus memberi tambahan energi pada tubuh. Hal ini diungkapkan oleh Ashley Karr seorang pemerhati dan juga peneliti masalah-masalah yang berhubungan dengan psikologis seseorang. Ia juga menambahkan dengan rutin minum teh herbal dapat menghindarkan kita dari makan yang berlebihan.

Menjaga Kebugaran tubuh dengan Olahraga

Menurut Matt Dower dengan melakukan olahraga secara teratur dapat mengurangi stress dan ketegangan, meningkatkan kinerja sistem pencernaan, dan tubuh menjadi kuat.

Cara detoksifikasi tubuh secara alami cepat dan aman dengan Mengkonsumsi  Makanan Organik

Makanan organik merupakan makanan yang diolah tanpa menggunakan bahan pengawet buatan yang dapat membahayakan tubuh. Ubah pola makan anda, perbanyak makan sayuran dan buah yang berwarna juga kacang-kacangan dan biji-bijian. Sayuran hijau banyak mengandung mikronutrien dan rendah kalori tentunya.

Waspadai Efek Polusi Lingkungan disekitar anda

Polutan-polutan berbahaya banyak terdapat di udara maupun air dan lingkungan sekitar anda. Yang bisa menjadi penyebab gejala-gejala seperti iritasi mata, alergi pada kulit dan mual.

Menjaga Kebersihan Kulit

Kulit yang selalu bersih dan terawat, dapat memperlancar sirkulasi keringat untuk membuang racun dari dalam tubuh. Jadi rajin-rajinlah merawat kesehatan dan kebersihan kulit agar pori-pori menjadi lancar membuang keringat.

Cara detoksifikasi tubuh secara alami cepat dan aman dengan Sauna

Dengan bersauna tubuh lebih cepat berkeringat, bahkan dengan bersauna secara teratur dapat menurunkan berat badan bagi wanita pasca melahirkan.

Gejala-gejala yang Mungkin timbul saat Detoksifikasi

Beberapa gejala yang timbul sebagai efek dari detoksifikasi, tetapi gejala ini pada setiap orang akan berbeda.

  • Gelisah dan merasa panik
  • Sembelit atau mungkin diare
  • Migrain dan merasa mual
  • Pilek, flu dan Demam ringan
  • Air seni menjadi lebih pekat

Jika muncul gejala-gejala seperti diatas, anda tidak perlu khawatir atau pun panik itu adalah reaksi normal dari tubuh yang sedang melakukan detoksifikasi. Perbanyaklah minum air putih minimal 3 liter per hari, dan hindarkan sementara waktu  pekerjaan berat dan terlalu menguras tenaga.

Berapa lama detoksifikasi tubuh Dapat dilakukan

Cara detoksifikasi tubuh secara alami cepat dan aman seperti yang telah disebutkan diatas dapat anda lakukan mulai dari 3 hari, 7 hari, 20 hari sampai 40 hari. Dan bisa rutin dilakukan minimal satu kali dalam setahun. Setelah selesai masa detoksifikasi anda harus tetap menjaga pola makan dan kebiasaan sehat yang telah anda lakukan selama masa detoksifikasi. Hindarkan makanan berlemak, santan, merokok, alkohol dan kopi.

Jika dengan cara diatas anda tidak berhasil, saya sarankan anda memakai program Smart detox yaitu pola detoksifikasi 10 hari atau maksimal 40 hari. Ribuan orang telah berhasil dan mendapatkan berat badan ideal yang mereka dambakan. Dan kami memberikan garansi 30 hari uang kembali jika program dtoksifikasi ini tidak berhasil, tentu dengan syarat dan ketentuan berlaku. Buktikan sendiri, dan dapatkan tubuh baru idaman anda,  Lihat testimoni pengguna program smart detox.

DAFTAR HARGA PAKET PROGRAM SMART DETOX

PAKET 1

Paket Lite Pack

Paket Lite Pack

Paket 2

Paket Full Pack

Paket Full Pack

Paket 3

Program Smart detox Terbaik - Ultimate Pack

Program Smart detox Terbaik – Ultimate Pack

 

PESAN SEKARANG!!!

ADD PIN BB : 7D896732

SMS/WhatsApp : 0858-1346-6196

Tags:

Category: Tips Kesehatan

%d bloggers like this: