Cara Diet Shangrila Efektif Menurunkan Berat Badan : Share & Care

Cara Diet Shangrila

| June 26, 2014 | 0 Comments

Cara Diet Shangrila Efektif Menurunkan Berat Badan

 

Tentu anda sudah banyak mengenal cara diet, salah satunya adalah cara diet shangrila  yang juga dipercaya bisa menurunkan berat  badan dan termasuk jenis diet yang aman dan sehat untuk dilakukan.

Diet shangrila adalah salah satu metode diet sehat untuk menurunkan berat badan dengan memakai minyak zaitun. Minyak zaitun biasanya dipakai sebagai campuran mengolah bahan makanan, dan baru-baru ini ditemukan jika minyak zaitun dapat digunakan untuk menurunkan berat badan.

Tujuan diet shangrila bukan untuk membakar lemak atau mengurangi masuknya makanan dalam tubuh, tapi diet shangrila bertujuan untuk mengurangi dan menurunkan nafsu makan. Dalam diet ini menggunakan minyak zaitun dan makanan tanpa rasa (hambar), dengan mengkonsumsi makanan yang hambar dan minyak zaitun tentu dengan sendirinya nafsu menyantap makananpun akan berkurang.

Diet shangrila menggunakan logika seperti ini, misalnya anda saat ini makan makanan yang serba enak yaitu dengan ayam panggang dan lalapan dengan sambal yang nikmat yang sangat memancing selera makan. Pasti anda akan merasa tergoda untuk makan nasi dengan lauk-pauk dalam jumlah banyak dan akibatnya berat badan anda dijamin naik.

Sekarang bandingkan sebaliknya, anda hanya makan makanan yang tidak diberi bumbu misalnya Cuma tahu yang direbus tentu selera makan pun akan berkurang dan enggan untuk makan dalam porsi yang banyak.

Seperti itulah cara kerja diet shangrila, banyak orang yang melakukan metode diet ini dan mereka suskse menurunkan berat badannya. Dan tubuh kita pun diajarkan disiplin dan terbiasa menyantap makanan dalam porsi secukupnya.

Kelebihan dan Kekurangan Diet Shangrila

Jika anda ingin menjaga berat badan agar tetap ideal, cobalah cara diet shangrila karena metode diet ini sangat cocok diterapkan agar berat badan anda tidak bertambah. Untuk melakukan diet shangrila tentu dibutuhkan niat dan motivasi yang tinggi terutama saat makan makanan hambar jika tidak kuat melakukannya maka diet ini akan gagal.

Menu makanan yang dikonsumsi hanya boleh di kukus atau direbus, sayuran yang di masak tidak boleh diberi bumbu karena inti dari diet shangrila adalah mengkonsumsi makanan hambar. Ketika merebus sayuran misalnya bunga kol atau brokoli gunakan empat sendok minyak zaitun.

Saat menjalankan diet boleh mengkonsumsi buah-buahan terutama saat benar-benar merasa lapar buah-buahan digunakan sebagai camilan. Jadi dalam melakukan diet ini tidak diperlukan panduan khusus, jika anda hanya mengkonsumsi makanan hambar itu artinya anda sudah melakukan diet shangrila.

Disamping itu diet ini termasuk diet yang murah, anda boleh makan apa saja yang terpenting makanan tersebut hambar atau tidak ada rasanya sehingga nafsu makan anda akan berkurang dan begitu juga dengan berat badan anda. Intinya dalam diet shangrila benar-benar harus menghilangkan semua rasa pada makanan terkecuali buah-buahan.

Diet shangrila bisa dilakukan kapan saja, tida ada batasan lamanya melakukan diet ini. Jadi lakukan sesuai dengan keinginan anda sampai mendapatkan berat badan yang ideal.

manfaat smart detox

DAFTAR HARGA PAKET PROGRAM SMART DETOX

PAKET 1

Paket Lite Pack

Paket Lite Pack

Paket 2

Paket Full Pack

Paket Full Pack

Paket 3

Program Smart detox Terbaik - Ultimate Pack

Program Smart detox Terbaik – Ultimate Pack

 

INFO DAN PEMESANAN:

Hubungi Rully Irawan

ADD PIN BB : 7D55B179

SMS/WhatsApp : 0858-1346-6196

 

Tags:

Category: Diet Shangrila

%d bloggers like this: