Cara melangsingkan perut buncit pada wanita setelah melahirkan : Share & Care

Cara melangsingkan perut buncit pada wanita setelah melahirkan

| May 6, 2014 | 0 Comments

Cara melangsingkan Perut buncit pada Wanita setelah Melahirkan secara Alami dan cepat

Masalah yang sering dialami setiap wanita adalah naiknya berat badan pasca melahirkan. Jika anda mencari cara melangsingkan perut buncit pada wanita setelah melahirkan, berarti perut anda tidak lagi langsing seperti sebelumnya. Pada ibu hamil  semakin bertambah usia kehamilan, tentu akan merasakan beberapa perubahan yang cukup mencolok terutama disekitar perut, dada, dan bagian pinggul juga membesar.

Berat badan ideal merupakan dambaan setiap wanita pasca melahirkan

Berat badan ideal merupakan dambaan setiap wanita pasca melahirkan

Pasca melahirkan biasanya perut terlihat buncit ditambah lagi kulit perut mengendur, sehingga para ibu merasa tidak nyaman dengan penampilannya dan mencari solusi atau cara melangsingkan perut buncit pada wanita setelah melahirkan. Tapi anda tidak perlu merasa khawatir atau pun cemas dengan kondisi seperti itu, anda bisa mencoba mempraktekkan tips pada artikel ini.

Cara Melangsingkan Perut Buncit pada Wanita Setelah Melahirkan dengan cara Konvensional

Memilki tubuh yang langsing setelah melahirkan merupakan keinginan setiap wanita, namun ingin memberikan asupan nutrisi dan gizi yang berkualitas untuk bayinya melalui ASI. Berikut ini adalah cara melangsingkan perut buncit  pada wanita setelah melahirkan secara sehat dan alami:

  1. Kunyahlah dan nikmati makanan  secara perlahan-lahan. Otak kita mempunyai waktu setidaknya 20 menit untuk menanggapi atau merespon efek kenyang yang dikirimkan dari otak. Jadi, makanlah perlahan-lahan dengan porsi kecil karena aktifitas ini akan membuat anda cepat kenyang.
  2. Makan makanan yang mengandung protein tinggi. Setelah melahirkan anda membutuhkan lebih banyak protein dibandingkan karbohidrat. Jadi sebaiknya kurangi makanan yang mengandung karbohidrat seperti roti tawar, nasi, mie instan, dll.
  3. Cukupi kebutuhan serat anda dengan mengkonsumsi buah-buahan segar. Buah-buahan kaya akan vitamin dan mineral yang dapat membantu metabolisme pencernaan dalam tubuh kita. Tubuh akan menjadi lebih sehat dan segar dengan tercukupinya kebutuhan serat bagi tubuh.
  4. Cara melangsingkan perut buncit  pada wanita setelah melahirkan dengan memakai beras kencur. Sejak jaman dahulu beras kencur telah dipercaya sebagai salah satu rempah yang dapat mengencangkan kulit perut setelah melahirkan. Biasanya beras kencur sudah diolah menjadi jamu beras kencur, anda bisa minum jamu beras kencur secara rutin untuk mengembalikan kekencangan perut yang kendur setelah melahirkan.
  5. Menyusui atau memberikan ASI eksklusif pada bayi anda. Dengan menyusui, bayi anda akan mendapat asupan gizi yang sangat baik. Disamping itu anda sekaligus membakar sekitar 5000 kalori dan ini akan membuat tubuh anda tetap ideal.
  6. Minum air putih minimal 3 liter per hari. Air putih berfungsi untuk detoksifikasi alami bagi tubuh anda, dengan mengeluarkan racun atau toksin melalui keringat, air seni dan feses. Pastikan anda minum air putih yang cukup agar hidrasi tubuh tetap terjaga.
  7. Berolah raga secara rutin. Beberapa jenis olah raga tertentu seperti senam dan yoga mampu membantu mengembalikan kekencangan otot perut anda

Dukungan keluarga, suami dan orang-orang terdekat anda tentu dapat menambah semangat dan motivasi anda mintalah saran dan dukungan mereka agar anda tidak merasa berjuang sendiri. Suami dan kerabat anda sekaligus bisa memberikan pengawasan saat anda dalam proses menerapkan cara hidup sehat.

Cara melangsingkan perut buncit  pada wanita setelah melahirkan dengan Detoks

 Melakukan detoksifikasi. Anda belum mengenal detoksifikasi, itu lho.. cara mengeluarkan racun atau toksin yang telah terakumulasi dan menumpuk dalam tubuh. Saya sangat menyarankan anda untuk mencoba cara detoks modern dengan menggunakan Program Smart Detox ribuan orang telah berhasil dengan program ini baik pria maupun wanita dan mendapatkan berat badan ideal hanya dalam 21 hari rata-rata dapat turun 5 – 7 kg. Untuk informasi lebih detil tentang program smart detox silahkan >> klik disini<<

Sebaiknya anda juga berkonsultasi dengan dokter tentang cara melangsingkan perut buncit pada wanita setelah melahirkan, sehingga dapat mengurangi resiko yang tidak di inginkan. Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa memotivasi anda untuk menjalankan pola hidup sehat pasca melahirkan.

Tags:

Category: Tips Melangsingkan Perut

%d bloggers like this: