Cara menghilangkan Jerawat batu Dengan cepat efektif dan Alami : Share & Care

Cara menghilangkan Jerawat batu Dengan cepat efektif dan Alami

| May 10, 2014 | 0 Comments

Cara menghilangkan Jerawat batu Dengan cepat Efektif dan Alami secara Tradisional

Jerawat yang Membandel pada Pria dan Wanita

Jerawat yang Membandel pada Pria dan Wanita

Bagi anda yang sedang mencari cara menghilangkan jerawat batu dengan cepat efektif dan alami, kebetulan sekali saya artikel saya ini mudah-mudahan bisa membantu dan memberikan solusi.  Jerawat di wajah terkadang membuat kita tidak percaya diri ya..he..he pengalaman pribadi soalnya, apalagi sudah mencoba berbagai macam obat jerawat bukannya malah sembuh malah jerawat nya makin banyak ditambah pula efek  obat tersebut bisa menimbulkan iritasi sehingga jerawat semakin meradang.

Sebelum membahas cara menghilangkan jerawat batu dengan cepat efektif dan alami sebaiknya kita ketahui dulu ya, apa sih penyebab timbulnya jerawat itu? Nah dibawah ini adalah faktor-faktor  penyebab wajah kita berjerawat:

  1. Jenis kulit.Kenali terlebih dahulu tipe atau jenis kulit anda apakah tipe kulit berminyak, atau kulit kering karena bukan Cuma kulit berminyak saja lho..yang rentan terhadap jerawat, kulit kering pun sama beresikonya.
  2. Faktor genitas atau keturunan. Coba perhatikan wajah orang tua anda, apakah mereka juga jerawatan? Jika ya, maka anda pun beresiko berjerawat.
  3. Perawatan kosmetik (skin care). Kita harus jeli memilih produk skincare  yang cocok untuk jenis kulit kita.Saat pertama kali menggunakan produk  perawatan kulit , kulit juga butuh penyesuaian terhadap zat-zat atau kandungan dalam produk tersebut salah satunya adalah timbulnya jerawat pada wajah tapi kalau jerawat ini tidak hilang dalam sebulan sebaiknya hentikan pemakaiannya dan konsultasikan dengan dokter.
  4. Kebersihan dan kesehatan kulit. Jika anda menggunakan kosmetik, perhatikan kebersihan alat-alat pendukung lainnya seperti handuk muka, kuas makeup, spons bedak dan alat lainnya yang sering anda pakai dan bersentuhan langsung dengan wajah. Satu minggu atau dua minggu sekali alat-alat kosmetik anda harus rajin dibersihkan agar bebas dari bakteri penyebab timbulnya jerawat.
  5. Faktor menjaga kebersihan diri sendiri. Faktor yang satu ini tidak kalah penting, yaitu menjaga kebersihan diri sendiri. Kadang setelah beraktifitas di luar ruangan, kulit tertutup oleh kotoran akibat debu. Cucilah wajah dengan pembersih muka, atau memberihkannya dengan milk Cleansing ini bertujuan agar kulit wajah dapat bernafas setelah sebelumnya pori-pori tertutup kotoran
  6. Faktor stress.Pada saat kita sress, memicu timbulnya hormon yang meyebabkan timbulnya jerawat. Jadi sebisa mungkin hindari stress.

Penting juga kan,  mengetahui faktor-faktor penyebab timbulnya jerawat, jadi kita bisa mengambil cara atau treatment yang tepat untuk mengatasi jerawat.

Jerawat itu juga banyak macam dan jenisnya,  yang sebaiknya anda kenali dengan seksama sebelum melakukan treatment tertentu. Jenis-jenis jerawat dapat berupa komedo. Komedo disebabkan oleh sel-sel kulit mati atau kotoran yang menyumbat pori-pori wajah, type jerawat berikutnya yaitu jerawat biasa ciri-cirinya berwarna kemerahan atau pink menonjol pada wajah penyebab utamanya adalah bakteri yang berasal dari kuas make up, telepon genggam, hormon dan polusi udara. Adalagi yang namanya jerawat batu atau nama ilmiahnya Cystic acne jerawat ini berukuran besar-besar, menimbulkan peradangan de seluruh wajah penyebabnya bisa karena faktor genetis atau kelenjar minyak berlebih pada sel kulit.

Cara Mengatasi dan cara menghilangkan jerawat batu dengan cepat efektif dan alami

Mengatasi dan mengobati jerawat tidak boleh asal dan sembarangan, jika ini anda lakukan secara sembarangan tentu akan menimbulkan masalah baru bagi anda. Oleh karena perhatikan hal-hal yang mungkin anda anggap sepele sebelumnya:

  • Saat anda pulang kerumah setelah beraktifitas, pastikan wajah harus selalu bersih.
  • Bersihkan wajah pada pagi dan sore hari tentunya dengan treatment yang berbeda.
  • Sebisa mungkin menghindari pemakaian makeup atau kosmetik sebelum tidur
  • Jangan sering-sering menyentuh apalagi memecahkan jerawat
  • Memakai pembersih yang cocok dengan jenis kulit , karena pembersih untuk kulit berminyak tentu berbeda dengan kulit kering.

Dibawah ini bisa anda jadikan salah satu  solusi mengatasi jerawat hasilnya tentu bergantung pada cocok atau tidak treatment dibawah ini dengan jenis kulit anda.

Mengatasi jerawat dengan Bawang putih

Kupas 1 siung garlic atau bawang putih kemudian haluskan. Tempelkan secara perlahan pada wajah yang berjerawat, diamkan dan tunggu kurang lebih 20 menit lalu bilas dengan air hingga bersih. Lakukan secara rutin sebelum tidur.

Buah tomat

Pilihlah tomat yang segar, potong hingga menjadi 2 bagian. Usapkan langsung pada bagian wajah yang berjerawat, agar hasilnya maksimal anda bisa lakukan 1 hingga 2 kali sehari.

Daun pepaya

Pilih 2 atau 3 buah daun pepaya segar, cari daun yang tua kemudian jemur. Haluskan daun pepaya bersama dengan air lalu saring dan peras sarinya. Oleskan sari daun pepaya tersebut pada jerawat anda.

Cara menghilangkan jerawat batu dengan cepat efektif dan alami dengan lobak

Ambil lobak secukupnya kemudian cuci hingga bersih lalu parut dan peras sarinya. Tambah sedikit cuka apel aduk hingga rata. Oleskan campuran sari lobak dan cuka apel ke bagian jerawat tunggu hingga mengering. Setelah kering cuci dan bilas dengan air hingga bersih, lakukan secara rutin sampai jerawat anda teratasi.

cara menghilangkan jerawat batu dengan cepat efektif dan alami Menggunakan Produk Berkualitas dari Synergy

Paket Produk synergy yang sangat efektif menghilangkan jerawat

Paket Produk synergy yang sangat efektif menghilangkan jerawat

Jika anda mencari cara menghilangkan jerawat batu dengan cepat efektif dan alami tanpa efek  samping dan telah terbukti kwalitas dan khasiatnya anda harus mencoba paket produk dari synergy perusahaan suplemen herbal terkemuka di USA.  Satu paket terdiri dari 3 macam produk yaitu Liquid Chlorophyll, Spirulina dan Radiance. Spesifikasi dan manfaat masing-masing produk seperti dibawah ini:

1. Liquid Chlorophyll

Berasal dari olahan sel hijau daun tanaman alfalfa (Medicago sativa) yang strukturnya mirip dengan sel darah merah sehingga lebih cepat di serap oleh darah.

Liquid Chlorophyll cara menghilangkan jerawat batu dengan cepat efektif dan alami

Liquid Chlorophyll 946 ml POM SI 044609531

Harga Rp 321 100 (*Jabodetabek)

Manfaat dan kegunaan Liquid Chlorophyll:

  1. Membersihkan racun dalam darah dan ginjal
  2. Berfungsi mencegah  radikal bebas  dan antioksidan tubuh
  3. Mencegah osteoporosis
  4. Menghilangkan bau badan dan jerawat
  5. Menyembuhkan luka dalam dan luar
  6. Memperkuat sistem imun tubuh

2. Spirulina

Dibuat dari dari ganggang hijau-biru yang hidup di air tawar sangat kaya akan nutrisi dan protein.

spirulina  cara menghilangkan jerawat batu dengan cepat efektif dan alami

Kemasan Spirulina isi 120 kapsul POM TI 044309871

Harga RP 305 500 (*Jabodetabek)

Manfaat dan Khasiat Spirulina:

  1. Sebagai suplemen protein
  2. Anti kanker
  3. Menyembuhkan anemia
  4. Melancarkan buang air Besar
  5. Mencegah infeksi dan kerusakan hati
  6. Membantu mengurangi radang dan jerawat
  7. Menurunkan kolesterol dalam darah
  8. Menjaga kesehatan kulit, mencegah timbulnya jerawat

3.Radiance

Terbuat dari ganggang merah yang hidup di perairan laut dingin atlantik utara yang merupakan sumber vitamin B12, omega 3 , yodium dan serat.

radiance   cara menghilangkan jerawat batu dengan cepat efektif dan alami

Kemasan Radiance botol isi 100 kapsul POM SI 044309861

Harga Rp 249 600 (*Jabodetabek)

Manfaat dan khasiat Radiance

  1. Menghilangkan Racun dalam tubuh
  2. Sebagai antioksidan
  3. Mencegah de-generasi rambut, kulit dan kuku
  4. Mempercepat penyembuhan luka bakar
  5. Antibakteri, dan jamur penyebab timbulnya jerawat
  6. Mencegah timbulnya ketombe

Kombinasi ketiga produk diatas merupakan cara menghilangkan jerawat batu dengan cepat efektif dan alami.

Tags:

Category: jerawat batu

%d bloggers like this: