Detoksifikasi alami Dengan Sayur dan Buah : Komunitas SB1M
header niko 728 x 90

Detoksifikasi alami  

| April 23, 2014 | 0 Comments

Detoksifikasi alami hidup lebih sehat

Detoksifikasi alami Tubuh

Detoksifikasi alami Tubuh

Dengan menerapkan cara detoksifikasi alami pada tubuh, yaitu dengan mengkonsumsi sayuran dan buah segar akan membuat organ-organ fital seperti jantung, ginjal, paru-paru, hati dapat bekerja dengan normal sehingga metabolisme dalam tubuh berjalan seimbang sehingga berdampak positif pada kesehatan tubuh.

Detoksifikasai alami adalah proses pembersihan atau pembuangan racun (toksin) yang menumpuk dalam tubuh kita. Racun –racun tersebut berasal dari makanan dan minuman tidak sehat yang biasa kita konsumsi sehari-hari misalnya saja sayuran dan buah yang telah tercemar pestisida dan pupuk kimia, bahan pengawet dan pewarna makanan, rokok dan alkohol, polusi udara dan limbah industri yang mencemari sumber air minum.

Akibat Dari penumpukan Racun dalam tubuh manusia

Tanpa kita sadari timbunan racun yang menumpuk dalam tubuh akan menimbulkan berbagai macam masalah kesehatan dan mendatangkan berbagai penyakit , yaitu:

  • Kanker kulit
  • Jantung dan stroke
  • Obesitas atau kegemukan
  • Tumor pada usus
  • Kencing manis (diabetes)

Lalu apa solusi yang paling tepat untuk mengatasi dan mencegah berbagai penyakit mengerikan diatas? Detoksifikasi merupakan solusi yang murah aman dan tanpa efek samping. Sebenarnya tubuh memiliki kemampuan detoksifikasi alami misalnya tubuh membuang racun melalui air seni, feses saat buang air besar dan keringat. Tetapi karena akumulasi racun dalam tubuh jumlahnya sangat besar, maka tubuh tidak mampu lagi menjalankan detoksifikasi alami nya secara maksimal.

Cara Detoksifikasi Alami Dengan mengkonsumsi Buah dan Sayuran

Beberapa jenis buah dan sayuran dibawah ini dipercaya memiliki khasiat untuk detosifikasi alami tubuh.

Jus bayam

Bayam segar untuk detoksifikasi alami

Gb- Bayam segar

Dengan mengkonsumsi jus bayam secara teratur sangat baik untuk detoksifikasi alami tubuh. Kandungan zat pada bayam dapat membersihkan jaringan-jaringan pada tubuh dan mengikat logam berat dalam tubuh kita.

Apel

detoksifikas i alami dengan buahapel

Buah apel dapat membantu mengikis bakteri atau parasit merugikan dalam usus, mencerahkan kulit, dan mencegah disfungsi atau kerusakan hati. Kandungan pectin pada apel dapat membersihkan logam yang bersifat racun dalam tubuh. Makan minimal 1 buah apel dalam sehari sangat membantu detosifikasi alami tubuh.

Air Kelapa Hijau

air-kelapa-untuk-detoksifikasi-alami

Elektrolit dan antioksidan yang terkandung dalam air kelapa hijau dapat membantu membersihkan toksin dalam tubuh.

Bawang Merah

detoksifikasi-alami-dengan-bawang-merah

Bawang merah merupakan salah satu bahan alami yang berkhasiat untuk penyembuhan dan detoksifikasi alami. Khasiat bawang merah dapat membantu membersihkan usus dan membuang racun melalui kulit. ( C. Norman Shealy M.d, Ph.D dalam bukunya Encyclopedia of Healing Remedies)

Lemon

detoksifikasi-alami-dengan-lemon

Buah lemon berkhasiat membersihkan sistem pencernaan, selain kandungan vitamin C nya. Lemon dapat digunakan untuk detoksifikasi alami dengan membuang toksin dalam sel darah merah, dan toksin penyebab timbunya jerawat. Disarankan minum perasan lemon dicampur air yang hangat sesaat setelah anda bangun tidur baik sekali bagi fungsi hati dan dapat mencegah penyakit batu ginjal.

Itulah beberapa jenis buah dan sayuran yang dapat membantu detoksifikasi alami tubuh. Selain itu anda juga harus mengurangi atau bahkan menghindari asupan makanan atau minuman yang tidak sehat. Dan minumlah air putih setidaknya 8 gelas / hari untuk membantu proses detoksifikasi alami tubuh.

Detoksifikasi alami Dengan Program Smart Detox

Smart detox adalah pola hidup sehat bagi anda yang ingin memilki tubuh yang sehat

Dan berat badan ideal. Smart detox menggunakan produk suplemen dengan kualitas tinggi yang dihasilkan oleh SYNERGY sebuah yaitu food suplement dan Smart nutrition ternama dari USA.

Detoksifikasi alami dengan program smart detox ini dapat dilakukan oleh siapa saja wanita, pria, tua, muda dan di garansi 100 %. Smart detox dilakukan dengan memakai aturan atau pola 2-3-2. Pola 2-3-2 yaitu pola selang-seling 2 hari pertama anda hanya makan setengah porsi dari porsi makan biasanya dan ditambah mengkonsumsi  produk suplemen dari SYNERGY, kemudian 3 hari berikutnya adalah detoksifikasi penuh (full detox) dimana anda hanya mengkonsumsi produk-produk dari SYNERGY, 2 hari berikutnya anda ulangi lagi pola 2 hari pertama dan seterusnya hingga 20 sampai 40 hari tergantung berat badan yang anda iginkan.

Enam organ fital   yang akan di detoks adalah paru-paru (sistem pernafasan), ginjal (sistem pengeluaran), Usus besar (sistem pencernaan), Darah (sistem peredaran darah) dan Otot (sistem otot dan rangka).

Ribuan orang telah terbukti sukses mendapat tubuh sehat dan berat badan ideal. Dengan mengikuti program smart detox anda akan mendapatkan berat badan ideal dengan turun berat badan 5 – 7 kg dalam 20 hari.

Testimoni pengguna Program detoksifikasi Smart Detox

 Produk-produk Smart detox dari synergi telah memiliki sertifikat internasional TGA, FDA, GMP dari Amerika dan sertifikat Halal dari MUI  dan BPOM Indonesia. Produk-produk smart detox di formulasi dengan standar dan kualitas yang tinggi dengan bahan baku terbaik dan teknologi tinggi, di rancang dan dikembangkan melalui penelitian intensif dan mendalam di laboratorium canggih di Amerika.

sertifikat-halal-MUI

sertifikat-halal

sertifikat-halal-amerika

Kantor Pusat Synergy di Pleasant Grove, Utah USA Tempat dimana produk-produk Smart Detox Detox di produksi:

synergy-worldwide

Semoga artikel tentang detoksifikasi alami ini bermanfaat, Keep Healthy!

DAFTAR HARGA PAKET PROGRAM SMART DETOX

PAKET 1

Paket Lite Pack

Paket Lite Pack

Paket 2

Paket Full Pack

Paket Full Pack

Paket 3

Program Smart detox Terbaik - Ultimate Pack

Program Smart detox Terbaik – Ultimate Pack

PESAN SEKARANG!!!

ADD PIN BB : 7D896732

SMS/WhatsApp : 0858-1346-6196

Sumber artikel:

http://health.okezone.com/, http://wolipop.detik.com/.

Tags: ,

Category: Tips Kesehatan

Leave a Reply