Detoksifikasi alami hidup lebih sehat dan produktif : Komunitas bisnis online

Detoksifikasi

| April 21, 2014 | 11 Comments

Detoksifikasi Tubuh

 

Detoksifikasi  adalah proses pembersihan dan pembuangan racun dalam tubuh yang dipercaya dari jaman dahulu kala sebagai metode yang ampuh untuk membersihkan racun atau toksin dalam organ-organ fital dalam tubuh.

Racun atau toksin dalam tubuh dapat menyebabkan berbagai macam penyakit seperti kanker prostat, diabetes, stroke dan penyakit berbahaya lainnya yang dapat mengganggu sistem metabolisme tubuh dan mengakibatkan kelebihan berat badan atau obesitas. Proses detox akan membantu tubuh untuk melakukan self healing atau penyembuhan diri sendiri secara alami.

Efek nya  bagi tubuh dapat dirasakan secara langsung, seperti tambah bersemangat , tidak mudah lelah,berat badan ideal,  sehingga berimbas pada meningkatnya produktifitas dan kualitas kesehatan tubuh.

 

Manfaat Detoksifikasi Bagi Tubuh

 

Selain manfaat diatas manfaat lainnya  adalah:

  1. Membantu untuk proses penyembuhan penyakit tertentu. Seperti kolesterol, asam urat, diabetes, stroke dan jantung.
  2. Meregenerasi organ-organ dalam tubuh, sehingga organ-organ dalam tubuh kita menjadi baru kembali sehingga menimbulkan awet muda.
  3. Menambah performa seksualitas pada pria dan wanita. Melakukan detox akan mampu meningkatkan gairah atau libido dan turut berperan dalam memperbaiki kualitas sel telur dan sperma, sehingga bisa dijadikan sebagai program kesuburan bagi pasangan yang belum dikarunia anak.
  4. Membuat berat badan menjadi ideal. Detoksifikasi dalam tubuh juga aktif membakar timbunan lemak yang terdapat pada perut, pinggang dan lingkar paha.

Cara Detoksifikasi Tubuh Secara Alami

Toksin tau racun ayang terdapat dalam tubuh kita peroleh dari berbagai macam sumber misalnya makanan cepat saji atau fast food , produk-produk olahan dengan tambahan bahan pengawet dan pewarna buatan, serta dari sayuran dan buah yang tercemar pestisida dan pupuk kimia. Dan jika produk dan makanan tersebut kita konsumsi dalam jangka panjang akan mengakibatkan akumulasi racun atau penumpukan racun dalam tubuh dan sangat sulit di degradasi oleh sistem imun tubuh.

Sebenarnya tubuh manusia mampu melakukan detoksifikasi secara alami , melalui air seni dan buang air besar dan keringat  sehingga racun akan terbuang bersamaan dengan air seni dan feses. Tetapi jika jumlah toksin dalam tubuh terlalu banyak tentu saja detoksifikasi secara alami ini tidak akan efektif.

Gejala-gejala Yang Timbul Saat proses Detoksifikasi

Saat anda melakukan program detox akan muncul gejala-gejala seperti dibawah  ini, dan ini adalah normal terjadi saat program detox berlangsung. Gejala-gejala umum yang timbul adalah:

  • Migrain atau sakit kepala
  • Susah buang air besar atau sembelit atau bisa juga diare.
  • Timbulnya rasa nyeri pada persendian
  • Gatal-gatal dan muncul bercak merah pada kulit
  • Timbul rasa mual atau kembung
  • Flu dan demam disekujur tubuh
  • Gangguan psikologis seperti cemas, gelisah, mudah emosi. Gejala-gejala tersebut timbul karena kadar gula dalam darah menurun. Ini merupakan cara alami tubuh untuk menghemat pengeluaran energi, selama anda melakukan puasa saat program detox berlangsung. Tetapi anda tidak perlu khawatir, karena sifatnya hanya sementara saja.
  • Air seni menjadi lebih pekat, karena bercampur dengan racun dari dalam tubuh

Untuk mengurangi gejala-gejala yang ditimbulkan saat detoksifikasi, perbanyak minum air putih minimal 3 liter per hari.  Jangan melakukan aktifitas fisik yang berat, dan berbaringlah ditempat yang sejuk dan nyaman saat gejala-gejala tersebut muncul.

Detoksifikasi Dengan air Putih

 

Air putih yang kita minum juga bermanfaat dalam proses detox, manfaat tersebut adalah:

  • Mencegah sembelit atau konstipasi
  • Memperbaiki kinerja ginjal
  • Mengurangi rasa lapar

Air putih juga berfungsi sebagai pembantu atau katalisator pembakaran lemak menjadi energi.

Itulah beberapa manfaat air putih dalam proses detox.

Detoksifikasi tubuh dengan diet buah

 

Detoksifikasi tubuh dapat juga dilakukan dengan mengkonsumsi buah-buahan segar.  Buah-buahan sangat bermanfaat untuk kesehatan , kandungan vitamin dan serat pada buah diperlukan untuk membuang toksin atau dalam tubuh dan membantu melancarkan BAB.

Detoksifikasi dengan buah-buahan segar merupakan alternatif lain yang dapat ditempuh jika anda kesulitan melakukan detox dengan jus buah. Makan buah-buahan segar setiap 2 jam sekali  selama 3 hari kita bisa menurunkan berat badan hingga 3 kg.

Dibawah ini beberapa Penjelasan dari para pakar dan ahli nutrisi tentang manfaat detosifikasi dengan buah-buahan.

Jay Robb, ahli nutrisi pakar penurunan berat badan dan juga penulis buku , “ mengkonsumsi buah segar selama tiga hari , dapat mengistirahatkan sistem pencernaan terhadap beban mencerna makanan. Buah-buahan dan sayur  juga mampu menghilangkan racun dari dalam tubuh”

Dengan kombinasi serat pada buah dan protein , sangat efektif untuk menstabilkan kadar gula dalam darah, membakar timbunan lemak dan mempertahankan massa otot.

Jadi detoksifikasi dengan diet buah merupakan salah satu solusi detox yang aman dan efektif bagi tubuh.

Detoksifikasi dengan menggunakan produk dari Program Smart Detox

manfaat smart detox

Anda pernah mendengar program Smart Detox ? Program smart detox merupakan program detoksifikasi selama 20 hingga 40 hari untuk membersihkan toksin dalam tubuh. Program smart detox menggunakan kombinasi pengaturan pola makan dengan produk suplemen berkualitas tinggi dari Synergi yaitu anak perusahaan nature sunshine (NSP) di amerika yang memproduksi suplemen-suplemen kesehatan berkualitas tinggi.

Suplemen-suplemen Dalam Smart Detox

1. Maximum Protein Dan Nutriburst

maximum protein Dan Nutriburst

Maximum Protein

Mengandung Garcinia, CLA dan whey protein berkhasiat untuk mempercepat pembakaran lemak, membangun massa otot dan mengurangi rasa lapar. Maximum protein merupakan makanan pengganti nasi atau karbohidrat yang memberikan anda energi selama dalam program detox.

Nutriburst

Nutriburst kaya akan serat yang diekstrak dari kacang-kacangan, sayuran dan buah. Kandungan 18 jenis serat, mineral dan vitamin berfungsi sebagai antioksidan, melancarkan buang air besar juga efektif mengurangi kolesterol tubuh dan mampu mencegah penyakit kanker usus.

2. Liquid Chlorophyll dan Spirulina

Liquid Chlorophyll - Spirulina

Liquid Chlorophyll

Liquid Chlorophyll diekstrak dari daun yang memiliki kadar klorofil atau zat hijau daun paling tinggi yaitu alfalfa. Struktur Liquid Chlorophyll mirip dengan struktur darah manusia berfungsi sebagai antiseptik alami bagi tubuh.

Spirulina

Spirulina berupa kapsul yang berasal dari ekstrak ganggang biru air tawar dengan kandungan enzim dan nutrisi yang sangat komplit. Fungsinya melindungi kerusakan fungsi hati, menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh serta kadar gula dalam darah.

3. ProArgi 9 – Plus

ProArgi 9-Plus

Mengandung xylitol, ribose, L-arginin dan bermacam-macam vitamin. Fungsinya menghilangkan plak atau muqoid plak yang menyumbat pembuluh darah, kandungan anti aging dalam ProArgi 9-Plus membuat awet muda, membersihkan toksin dalam lemak dan darah juga sebagai sumber energi bagi anda yang gemar berolah raga selama detoksifikasi. Anda dapat mendengarkan testimoni para pengguna program smart detox yang telah sukses dan mendapatkan tubuh ideal idaman mereka.

testimoni pengguna smart detox

testimoni para pengguna smart detox

program smart detox cara diet sehat dan cepat

 Testimoni smart detox

DAFTAR HARGA PAKET PROGRAM SMART DETOX

PAKET 1

Paket Lite Pack

Paket Lite Pack

Paket 2

Paket Full Pack

Paket Full Pack

Paket 3

Program Smart detox Terbaik - Ultimate Pack

Program Smart detox Terbaik – Ultimate Pack

 

PESAN SEKARANG!!!

ADD PIN BB : 7D896732

SMS/WhatsApp : 0858-1346-6196

sertifikat-halal-MUI

sertifikat-halal-amerika

sertifikat-halal

GARANSI 30 HARI UANG KEMBALI JIKA MEMBELI DARI WEBSITE INI !

 

PESAN SEKARANG!!!

ADD PIN BB : 7D55B179

SMS/WhatsApp : 0858-1346-6196

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

.

 

Tags: ,

Category: Tips Kesehatan

Leave a Reply

%d bloggers like this: