Tempat perpanjang Sim dan STNK Samsat taman palem Jakarta barat : Share & Care

Gerai sim dan stnk taman palem

| April 17, 2014 | 0 Comments
Gerai samsat Sim dan STNK Taman Palem Jakarta Barat

Gerai samsat Sim dan STNK Taman Palem Jakarta Barat

Anda yang ingin memperpanjang SIM atau STNK bisa dilakukan ditempat ini yaitu Gerai samsat SIM dan STNK yang terletak di Mall Taman Palem Jakarta Barat , tidak terlalu jauh dari lampu merah cengkareng. Untuk memperpanjang SIM proses nya cukup cepat dan layanan petugas yang sangat memuaskan saran saya datanglah sebelum jam 8 pagi supaya tidak terlalu lama diantrian.

Untuk memperpanjang SIM syarat nya cukup fotokopy KTP dan bawa SIM asli , gak usah pake biro jasa deh… langsung urus sendiri aja gampang kok!. Untuk memperpanjang STNK bisa juga di gerai samsat mall taman palem ini tapi dengan syarat yang lengkap semua data-data harus sama baik di KTP, STNK maupun di BPKB anda jika tidak sama atau ACC BPKB tidak bisa dilakukan disini, anda bisa langsung ke samsat Daan Mogot.

Sekelompok orang sedang mengantri memperpanjang SIM dan STNK di Gerai Samsat Mall Taman Palem

Sekelompok orang sedang mengantri memperpanjang SIM dan STNK di Gerai Samsat Mall Taman Palem

Di samsat Daan mogot juga tersedia layanan Drive Thru cocok bagi anda yang ingin layanan cepat dan tidak punya waktu di antrean. Hanya 10 menit  dan gak usah turun dari motor segala urusan STNK langsung selesai, tapi persyaratan untuk memperpanjang STNK di Drive Thru adalah:

  1. Semua data-data yaitu KTP, STNK, dan BPKB harus sama baik nama pemilik maupun alamat pemilik kendaraan bermotor.
  2. Motor yang akan diperpanjang STNK nya harus dibawa, juga sekalian dengan pemilik motor ya! Karena ada berkas-bekas yang harus di tanda tangani dan harus pemilik yang melakukan.

Sebaiknya datang lebih pagi ke Samsat Daan mogot untuk menghindari antrian, ya sekitar jam 8 pagi lebih baik. Dan yang perlu diperhatikan juga jangan terpengaruh dengan calo yang berkeliaran disekitar situ, lebih baik anda urus sendiri supaya tahu prosedurnya dan tentu saja biayanya lebih murah.

OK, selamat memperpanjang SIM dan STNK di mall taman palem! Orang bijak taat Pajak.

Tags: ,

Category: Samsat Taman Palem

%d bloggers like this: