Menu makanan Diet sehat Golongan darah b : Share & Care

Menu makanan Diet sehat Golongan darah b

| June 8, 2014 | 0 Comments

Mengenal Lebih jauh Menu makanan Diet sehat Golongan darah B

Mengenal menu diet golongan darah B

Mengenal menu diet golongan darah B

Mengenal apa saja menu diet golongan darah B sangat penting untuk membantu kita dalam proses menurunkan berat badan. Untuk yang memiliki golongan darah B, diet yang dilakukan mempunya dua fungsi sekaligus yaitu menurunkan berat badan dan menghindarkan anda dari jenis penyakit tertentu. Pemilik golongan darah B sangat rawan terhadap penyakit jantung, insomnia, tulang belakang dan hati. Bahan makanan yang berasal dari kedelai seperti tempe, tahu dll sangat tidak dianjurkan bagi orang yang bergolongan darah B. Karena perbedaan karakteristik dari golongan darah O, A dan AB  maka menu diet golongan darah B juga sangat banyak variasinya.Penyakit Insomnia menjadi masalah tersendiri bagi pemilik golongan darah B, karena saat malam hari adalah waktu untuk beristirahat dan waktu tersebut terbuang dengan sia-sia karena mereka sulit sekali tidur.

Makanan Untuk Menu Diet Golongan Darah B

Bagi pemilik golongan darah B, harus segera berkonsultasi dengan dokter ahli untuk mengetahui jenis penyakit apa yang diderita hal ini berguna untuk sedini mungkin mencegah resiko yang mungkin di timbulkan. Biasanya mereka yang mempunyai insomnia atau sulit tidur, cenderung lebih banyak makan saat malam hari dan ini sangat tidak mendukung usaha untuk menurunkan berat badan.

Makanan yang seharusnya di hindari para pemilik gologan darah B, makanan yang mengandung jagung, gandum, dan juga kacang-kacangan. Makanan yang diolah dari susu sangat dianjurkan karena tidak akan menyebabkan gemuk dan bisa menjaga keseimbangan metabolisme bagi tubuh.

Jadi makanan berbahan dasar jagung, gandum misalnya popcorn, pie jagung, roti gandum, mi berbahan gandum harus dihindari oleh pemilik golongan darah B demi usaha anda untuk menurunkan berat badan atau menjaga berat badan ideal anda.

Untuk memenuhi kecukupan protein tubuh anda bisa mengkonsumsi telur ayam kampung, dan sebaiknya hindari makan telur angsa, telur bebek dan telur puyuh.Jika terpaksa mengolah makanan yang berminyak sebaiknya pakailah minyak zaitun dan tidak menggunakan lada,wijen maupun kayu manis.

Sayuran & Buah yang harus di hindari dan Disarankan pada Menu Diet Golongan B

Jika kita lihat sekilas saja sepertinya semua jenis sayuran itu sama ya, tapi ternyata sayuran mempunyai peranan masing – masing dalam hal menurunkan berat badan dalam menu diet golongan darah B beberapa jenis sayuran yang boleh di konsumsi yaitu wortel, kubis dan brokoli karena jenis sayuran tersebut juga bisa membantu mencegah penyakit. Sedangkan sayuran yang sebaiknya tidak dimakan adalah tomat dan makanan olahan dengan tomat. Tomat bagi mereka yang bergolongan darah B bisa menyebabkan darah rendah, kelelahan, dan retensi cairan.

Untuk buah-buahan yang baik untuk menu diet golongan darah B adalah semangka dan pisang. Sedangkan buah yang sebaiknya dihindari karena dapat menggangu metabolisme sistem pencernaan adalah pir, delima dan kesemek. Sebaiknya juga tidak makan makanan yang diolah dengan santan.

Segala macam jenis diet, tidak terkecuali menu diet golongan darah B harus diimbangi dengan olahraga secara teratur dan pola makan yang sehat.

manfaat smart detox

DAFTAR HARGA PAKET PROGRAM SMART DETOX

PAKET 1

Paket Lite Pack

Paket Lite Pack

Paket 2

Paket Full Pack

Paket Full Pack

Paket 3

Program Smart detox Terbaik - Ultimate Pack

Program Smart detox Terbaik – Ultimate Pack

 

INFO DAN PEMESANAN:

Hubungi Rully Irawan

ADD PIN BB : 7D55B179

SMS/WhatsApp : 0858-1346-6196

 

 

Tags: , ,

Category: Diet golongan darah B

%d bloggers like this: