Panduan Diet menurut Golongan Darah AB : Share & Care

Panduan Diet menurut Golongan Darah AB

| June 9, 2014 | 0 Comments

Mengenal lebih Jauh Diet Golongan Darah AB

Diet golongan darah AB

Menu diet golongan darah AB mempunyai variasi dan keunikan tersendiri dibandingkan diet golongan darah O, golongan darah B dan golongan darah A. Hal ini disebabkan golongan darah AB jenis golongan darah yang berdiri sendiri dengan karakteristik dan keunikannya. Jika pemilik golongan darah AB salah dalam hal mengkonsumsi makanan, akan beresiko terserang penyakit seperti infeksi telinga dan saluran pernafasan. Oleh karena itu, harus hati-hati dalam memilih makanan sebagai menu diet golongan darah AB.

Makanan yang Dihindari & Dianjurkan untuk diet Golongan Darah AB

Untuk melakukan diet para pemilik golongan darah AB benar-benar harus memperhatikan makanan untuk menu diet golongan darah AB. Beberapa jenis makanan sangat dianjurkan untuk di konsumsi dan ada beberapa diantaranya dilarang untuk di konsumsi yaitu susu maupun makanan dan minuman dengan olahan susu misalnya susu kental manis, susu kotak, susu sapi segar, dll. Selain susu diet golongan darah AB juga tidak di anjurkan mengkonsumsi keju, daging-dagingan tertentu seperti daging sapi, kerbau dan ayam termasuk produk daging olahannya seperti steak sapi atau ayam. Jika anda penggemar daging, para pemilik golongan darah AB masih bisa makan daging olahan ikan ,domba dan kelinci. Tapi harus pula diingat para pemilik golongan darah AB jangan terlalu banyak makan daging, karena rata-rata mereka mempunyai asam lambung yang rendah jadi terlalu banyak makan daging menyebabkan penumpukan lemak sehingga mengganggu program diet dan proses meurunkan berat badan.

Sayuran Dan Buah yang Dianjurkan dan dihindari dalam diet golongan Darah AB

Karena pentingnya mengkonsumsi sayuran dan buah, diet golongan darah AB harus memperhatikan jenis sayur dan buah yang akan dikonsumsi sehari-hari sebagai menu diet. Pemilik golongan darah AB dilarang makan buah-buahan seperti mangga, jeruk, belimbing, buah alpukat dan pisang. Mengkonsumsi buah-buahan tersebut menimbulkan iritasi di lambung, jadi tahan keinginan anda untuk makan lezatnya pisang keju bakar atau jus alpukat. Seabagai gantinya sangat disarankan untuk makan buah seperti nanas, anggur hitam, pepaya, anggur hijau dan stroberi.Buah-buahan tersebut bisa diolah dengan di buat jus atau salad.

diet golongan darah B dengan sayur dan buah

Nutriburst Synergy Sangat baik untuk suplemen dalam Program diet

Sayuran yang dianjurkan untuk golongan darah AB adalah sayuran hijau untuk memperkecil resiko terkena penyakit jantung dan kanker. Sayuran yang baik dikonsumsi adalah brokoli, kecambah dan wortel. Dan sayuran yang perlu dihindari yaitu jamur, lobak dan paprika ketiga jenis sayuran tersebut dapat menyebabkan naiknya asam lambung. Untuk jenis ikan, ikan yang baik untuk di konsumsi yaitu ikan patin, ikan sarden dan gabus.

sayuran untuk diet golongan darah B

Liquid Chlorophyll Sayuran untuk diet golongan darah AB

Dengan mengetahui jenis-jenis makanan yang baik dan tidak baik untuk dikonsumsi, dapat membantu para pelaku diet golongan darah AB untuk menurunkan berat badan ( bagi yang obesitas) dengan maksimal.

manfaat smart detox

DAFTAR HARGA PAKET PROGRAM SMART DETOX

PAKET 1

Paket Lite Pack

Paket Lite Pack

Paket 2

Paket Full Pack

Paket Full Pack

Paket 3

Program Smart detox Terbaik - Ultimate Pack

Program Smart detox Terbaik – Ultimate Pack

 

INFO DAN PEMESANAN:

Hubungi Rully Irawan

ADD PIN BB : 7D55B179

SMS/WhatsApp : 0858-1346-6196

 

Tags: , , , ,

Category: Diet Golongan Darah AB

%d bloggers like this: