Pelatihan kursus Peluang Kewirausahaan Mandiri Bisnis online : Share & Care

Pelatihan kursus Peluang Kewirausahaan Mandiri Bisnis online

| May 29, 2014 | 0 Comments

Pelatihan kursus Peluang Kewirausahaan Mandiri Bisnis online Versi SB1M

Sekolah bisnis 1 Milyar menyelenggarakan pelatihan kursus peluang Kewirausahaan mandiri bisnis online di jakarta, bandung, bali, lampung, surabaya, yogyakarta, palembang dan di semua daerah dan wilayah Indonesia. Sekolah bisnis 1 Milyar atau yang biasa disingkat SB1M membuka peluang usaha bagai para wirausaha muda untuk menjalankan usaha di bidang bisnis online. Dilengkapi dengan modul dan 500 video tutorial tentang pelatihan ilmu internet marketing, memiliki kurikulum, blue print, dan time line yang jelas.

Pelatihan wira usaha muda tentang peluang Usaha bisnis online di SB1M Jakarta

Pelatihan wira usaha muda tentang peluang Usaha bisnis online di SB1M Jakarta

Ratusan wirausahawan muda dari seluruh indonesia menimba ilmu di Sekolah bisnis 1 milyar yang kini sudah menjangkau seluruh wilayah Indonesia. Untuk diluar daerah Jabodetabek  sistem belajarnya dilakukan  secara Online melalui video tutorial yang mudah di pahami terutama bagi para wirausahawan pemula di bisnis online dan internet marketing.

Sebagai pengusaha dan wira usahawan anda akan belajar cara menjalankan bisnis online yang profesional. Di SB1M kita akan diajari cara membuat video review produk untuk target market youtube , Cara memenangkan kata kunci di halaman 1 google teknik ini biasa disebut Search Engine Optimization ( SEO), meriset kata kunci keyword yang benar, belajar melakukan riset saingan, selain itu akan diajari cara menjadi affiliate atau broker untuk memasarkan produk maupun jasa oarang lain jika kita tidak mempunyai produk sendiri untuk dipasarkan.

Anggota SB1M di Bimbing step by step oleh Mentor menguasai Teknik IM

Anggota SB1M di Bimbing step by step oleh Mentor menguasai Teknik IM

Pelatihan kursus Peluang kewirausahaan Mandiri bisnis Online Dengan Sistem mentoring

Pelatihan kursus peluang kewirausahaan mandiri bisnis online selain modul dan kurikulum juga menggunakan sistem mentoring dan pendekatan privat. Untuk kelas-kelas offline akan di arahkan dan di bimbing langsung para pakar dan pelaku atau praktisi bisnis online yang berpengalaman dan kompeten di bidangnya masing-masing.
Ada Adryan fitra yang ahli di goole adsens, Berto Saksono Jati praktisi Clickbank sekaligus founder SB1M, Donny Bosco keahliannya dalam bidang youtube marketing
tidak diragukan, Aditya Ark kompeten dalam bidang email marketing serta penggunaan tools-tools marketing seperti Get response, Tools video sparkol & VideomakerFX,
serta Camtasia , Bp. Teddy Irawan mahir dalam hal SEO diantaranya meriset dan merangkai kata kunci, meriset saingan di halaman 1 Google dan membuat konten website.

Para mentor Sekolah Bisnis 1 milyar (SB1M)

Para mentor Sekolah Bisnis 1 milyar (SB1M)

Mereka akan membimbing kita menjadi internet marketer profesional, yang nantinya secara bertahap dan berproses mempunyai income 1 Milyar setiap bulan murni dari bisnis online dan usaha di bidang internet marketing penghasilan 1 M / bulan para wirausahawan kelas Advance yang secara nantinya secara khusus di bimbing dan dimentorkan selama 4 tahun harus serius dan konsisten mengerjakan PR dari para mentor. Dan sebagai pemula, akan dibimbing dan diarahkan berpenghasilan 3 – 15 juta / bulan melalui program afiliate produk dropship & toko online, google adsens, affiliate SB1M member get member.

Adryan Fitra sedang mengajar di Sekolah bisnis 1 Milyar Tebet Jakarta

Adryan Fitra sedang mengajar di Sekolah bisnis 1 Milyar Tebet Jakarta

Pelatihan kursus peluang kewirausahaan mandiri bisnis online di SB1M memiliki timeline atau batasan 4 tahun kerja keras membangun asset yang berupa website, toko online, ribuan video youtube, ribuan artikel, dan ribuan pelanggan atau subscriber di email marketing. Setelah 4 tahun bekerja keras para wirausahawan sudah tidak lagi bekerja secara teknis, karena sistem yang bekerja ( auto pilot) kita tinggal menuai hasil kerja keras dan merawat asset-asset yang telah dibangun.

BANNER FREE MEMBER

Tags: , , , , ,

Category: Peluang Bisnis

%d bloggers like this: