Pelatihan tentang cara menjalankan bisnis online : Share & Care

Pelatihan tentang cara menjalankan bisnis online

| May 28, 2014 | 0 Comments

Pelatihan tentang cara menjalankan bisnis online bagi Pemula

Pelatihan tentang cara menjalankan bisnis online

Pelatihan tentang cara menjalankan bisnis online

Memulai bisnis Online memang tidak mudah diperlukan pelatihan tentang cara menjalankan bisnis online yang benar jika dilakukan tanpa pengetahuan yang memadai dan perencanaan yang tepat tentu hasilnya tidak akan maksimal bahkan bisa gatot alias gagal total.Mendapat income tambahan dari internet,  tentu sangatlah menyenangkan bahkan banyak lho yang sudah fokus bisnis dan mencari uang di internet. Dan mereka rata-rata sangat kaya dan sukses dari bisnis online sebut saja anne ahira yang penghasilannya milyaran rupiah per bulan ada juga Adryan fitra penghasilannya dari Google Adsens 1 M per bulan dan masih banyak para internet marketer lainnya yang sukses dari bisnis online.

Langkah awal menjalankan bisnis online

Untuk memulai sesuatu tentu ada tahapan-tahapan awal yang mesti dilakukan, beberapa diantaranya adalah:

  1. Minat dan niat. kalau yang ini sih basic banget ya, kita harus punya niat, minat, dan tekad yang kuat dulu untuk mulai menjalankan bisnis online
  2. Fokus. Nah yang satu ini faktor yang gak kalah penting, pikirkan masak-masak bidang apa yang akan kita jalani termasuk didalamnya produk yang akan kita pasarkan di internet lalu cobalah fokus dan tekuni dulu satu bidang ini sampai kita ahli dalam bidang tersebut. Berganti-ganti bidang usaha menurut saya tidak lah benar karena nantinya anda hilang fokus dan gagal.
  3. Lakukan riset pasar. Setelah mantap menemukan bidang atau produk apa yang akan dijalankan dalam bisnis online, saatnya melakukan penelitian atau riset baik itu riset produk maupun riset saingan kita akan tahu apakah produk yang akan kita tawarkan ada peminatnya atau tidak , seberapa banyak dan seberapa kuat saingan kita diinternet yang membidik produk yang sama.
  4. Buat Website. Kalau sudah sampai ditahapan ini berarti sudah mantap untuk mulai menjalankan bisnis online, produk sudah didapat, saingan sudah terukur saatnya anda membuat website atau blog sebagai landing page pemasaran produk anda. Di tahapan ini banyak hal-hal yang sifatnya teknis, anda harus mengerti apa itu domain, apa itu hosting, cara membuat banner, cara membuat konten, membuat artikel, memasang plugin,… he..he pusing kan. Saya sarankan pakai website sendiri alias beli domain dan hosting sendiri, jika website ini untuk jangka panjang. Boleh-boleh saja pakai blog yang gratisan  seperti blogger atau wordpress, tapi nanti kalo tiba-tiba di hapus? sayang kan padahal udah capek-capek diawal dan pengunjung blog nya udah rame.
  5. Saatnya Promosi. Kalau website sudah jadi, sudah ada produknya nah.. sekarang tinggal dipromosikan websitenya ada banyak cara mempromosikan produk di internet misalnya dengan beriklan di google, beriklan di facebook dan cara yang paling murah adalah dengan cara SEO. SEO itu Search Engine Optimization semacam pengoptimalan situs kita di search Engine agar bisa tampil dihalaman pertama search engine baik itu bing, google,  maupun yahoo .

Itulah beberapa langkah dan tahapan awal sebagai gambaran anda dalam memulai cara menjalankan bisnis online dan menghasilkan uang dari internet.

Pelatihan cara menjalankan bisnis online versi Sekolah bisnis 1 Milyar

Jika ingin mengetahui cara menjalankan bisnis online secara cepat, terarah dan tertarget anda perlu pendampingan dan bimbingan mentor saya sendiri sudah bergabung disini di sekolah bisnis 1 Milyar  atau disingkat SB1M. Di SB1M anda akan di dampingi dan di bimbing step by step tentang banyak hal yang berhubungan dengan cara menjalankan bisnis online dan menghasilkan uang dari internet. Terdapat kelas offline sementara masih di wilayah Jakarta dan tangerang, belajar dari nol mulai dari Class 1, Class 2 dan Class 3 (advance) ada PR dan tahapan-tahapan yang sangat mudah untuk diikuti karena kurikulumnya sudah ada tinggal mengikuti saja.

Di  SB1M kita akan belajar semua hal mulai menentukan sumber penghasilan apa yang paling potensial di internet, menentukan cara promosi atau traffic generation yang tepat, meriset saingan dan kata kunci yang benar, membangun dan membuat website yang bisa rank 1 di search engine , menciptakan dan menjaga pelanggan agar membeli terus-menerus melalui teknik email marketing, belajar membuat video marketing dan cara mempromosikannnya di youtube.

Join SB1M akan dikenakan biaya sebesar Rp 3.999.999 dan ini Life time membership artinya cuma bayar sekali saja seterusnya tidak lagi. Gratis website portal atau toko online dengan produk smart detox (weight loss), gratis paket dropship program smart detox senilai Rp 2,7 juta bisa anda pakai untuk detoksifikasi dan program penurunan berat badan.Anda dapat langsung mendaftar disini Daftar Premium Member SB1M atau Daftar Free Member SB1M jika belum punya dana untuk member berbayar. Sebagai Free member nanti dapat tips-tips gratis seputar internet marketing selama 1 tahun.

Silahkan buat keputusan mau belajar cara menjalankan bisnis online secara autodidak atau belajar dengan bimbingan mentor. Pilihan ditangan anda!

Tags: , ,

Category: Peluang Bisnis

%d bloggers like this: