Cara memilih dan mencari program detoksifikasi yang Benar : Share & Care

Program Detoksifikasi yang Benar

| June 21, 2014 | 0 Comments

Program Detoksifikasi yang Benar untuk Buang Racun dan Bersihkan racun

program detoksifikasi yang benar

Mengenal Program Detoksifikasi yang benar

Untuk menganalisa program detoksifikasi yang benar, sebaiknya kita preview terlebih dahulu kebiasaan-kebiasaan hidup kita sehari-hari. Kita ini hidup di ibaratkan seperti di medan peperangan, dimana musuh kita adalah racun atau toksin yang setiap saat dapat menyerang tubuh melalui berbagai macam media seperti makanan yang kita konsumsi, air yang biasa kita minum, perawatan kosmetika yang kita pakai, pencemaran udara dan air, rokok, alkohol dll.

Semua hal-hal diatas mempunyai andil yang besar untuk memasukkan racun kedalam tubuh kita, selain itu tubuh kita ini juga bisa menghasilkan racun secara alami yang berasal dari sisa-sisa pencernaan yang tidak sempurna dicerna oleh pencernaan kita. Dan sebagian racun-racun yang berasal dari luar tubuh kita dapat di bentengi oleh perisai yaitu kulit kita.

Didalam tubuh kita juga terdapat perisai alami untuk menangkal racun yang telah terlanjur masuk dalam tubuh yaitu hati, ginjal, paru-paru, getah bening, limfe dan usus besar. Tetapi karena asupan makanan yang tidak sehat, merokok, minum alkohol, makan-makanan tinggi lemak dan kurangnya kita berolahraga menyebabkan organ-organ perisai kita bekerja terlalu keras sehingga kinerjanya tidak lagi maksimal dan menyebabkan penumpukan racun dalam tubuh yang dapat menyebabkan berbagai macam penyakit kronis seperti diabetes, kolesterol tinggi, stroke, paru-paru basah dll.

program detoksifikasi yang benar2

Penyakit akibat Penumpukan Toksin dalam tubuh

Untuk membantu dan mengembalikan fungsi organ-organ yang rusak diperlukan penanganan yang tepat yang disebut detoksifikasi yaitu pembersihan kembali racun dalam tubuh dengan metode tertentu. Maka diperlukan program detoksifikasi yang benar agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Program Detoksifikasi yang Benar dan Aman

Sebenarnya ada macam-macam cara melakukan detoksifikasi, seperti puasa di bulan ramadhan yang dilakukan umat muslim juga tergolong detoksifikasi. Bisa juga menggunakan buah dan sayur atau jus buah , intinya selama masa detoks sebenarnya tidak boleh mengkonsumsi makanan yang dikunyah agar organ-organ dalam tubuh kita tidak terlalu keras bekerja.

Cara Detoksifikasi ada berbagai macam ada detoksifikasi alami dan detoksifikasi menggunakan herbal atau suplemen tertentu. Intinya suatu program detoks harus memenuhi kriteria dibawah ini:

  1. Dapat meringankan beban fungsi enzim di pankreas
  2. Membuat dan menormalkan PH pencernaan kita
  3. Dapat mengurangi timbunan lemak
  4. Mencairkan cairan dalam empedu
  5. Membersihkan kotoran yang menyumbat usus
  6. Membersihkan racun dalam darah
  7. Melancarkan peredaran di getah benih
  8. Membersihkan lendir dan kotoran di paru-paru
  9. Membuka pori-pori kulit
  10. Melancarkan dan membersihkan saluran kencing serta memperbaiki sistem keseimbangan dalam tubuh

Jadi untuk menentukan program detoksifikasi yang benar, perlu memperhatika poin-poin diatas agara usaha dan biaya yang anda keluarkan tidak sia-sia.

manfaat smart detox

DAFTAR HARGA PAKET PROGRAM SMART DETOX

PAKET 1

Paket Lite Pack

Paket Lite Pack

Paket 2

Paket Full Pack

Paket Full Pack

Paket 3

Program Smart detox Terbaik - Ultimate Pack

Program Smart detox Terbaik – Ultimate Pack

 

INFO DAN PEMESANAN:

Hubungi Rully Irawan

ADD PIN BB : 7D55B179

SMS/WhatsApp : 0858-1346-6196

 

 

 

Tags:

Category: Detoksifikasi

%d bloggers like this: