Serunya wahana Ice Age Dufan Ancol : Share & Care

Serunya wahana Ice Age Dufan Ancol

| July 31, 2014 | 0 Comments

Perjalanan Wisata keluarga  ke Dufan Ancol

 

Pasti sudah tahu kan Ice Age? Film kartun yang lucu dan nge-gemesin banget yang tokoh ceritanya Si macan Diego, Sid, Si Gajah mammoth  Manny dan istrinya Ellie,Si  possum Edy, tokoh -tokoh ini bisa kita lihat langsung di wahana Ice Age Dunia Fantasi (Dufan) Ancol   . Tanggal 30 juli 2014 yaitu lebaran H+3 kami sekeluarga pergi ke Dufan Ancol, buat cari hiburan maklumlah lebaran tahun ini kita sekeluarga tidak mudik!

Wahana Ice age Dufan Ancol

Wahana Ice Age Dufan Ancol

Karcis harga tanda masuk ke Dufan Ancol ada dua jenis  yaitu karcis regular Rp 250.000 dan karcis Premium Rp 450.000 apa bedanya? pemegang karcis premium bebas antrian masuk di setiap wahana di Dufan mereka punya track khusus agar tidak ngantri, dan kalau yang karcis regular ya gitu deh harus ikhlas ngantri bahkan bisa berjam-jam lho! Apalagi saat itu suasana lebaran.

Antrian Panjang masuk ke Wahana Ice Age Dufan Ancol

Antrian Panjang masuk ke Wahana Ice Age Dufan Ancol

Sangat di sarankan jika anda dan keluarga ingin berwisata ke Ancol jangan saat weekend sabtu dan minggu karena di jamin bakalan penuh sesak. Setiap wahana pastri ngantri,kecuali yang punya karcis premium.

foto kami saat di dufan ancol

Foto kami saat di dufan ancol

Yang mau Wisata Ini Alamat Dufan Ancol

Jika anda dan keluarga atau pasangan ingin wisata ancol  ini saya kasih tau alamatnya :

Alamat  Ancol :Jl. Pasir Putih Raya Blok E 5 Jakarta 14430 Jakarta Utara
No Telepon : 021 645 3456, 645 4567
No Fax : 021 647 10502
Website : http://www.ancol.com

Untuk yang berada di luar kota jangan khawatir di sekitar Ancol banyak tersedia hotel dan penginapan yang siap menampung anda dan keluarga. Yang penting bawa dana dan bekal yang cukup ya! Karena semua barang dan jajanan disana harganya bisa 3 x lipat lho.

Foto di depan wahana Ice Age Dufan Ancol

Foto di depan wahana Ice Age Dufan Ancol

Wahana-wahana paling seru di Dufan Ancol

Dunia Fantasi ancol mempunyai wahana-wahana yang seru! Mulai dari wahana untuk anak-anak balita hingga wahana yang dapat menguji adrenalin anda, kalau kesana rugi banget kalo gak nyobain wahana-wahana ini:

1. Perahu kora-kora

Wahana ini khusus dewasa dengan tinggi minimal 125 cm, pastinya seru banget buat nguji adrenalin. Dijamin deh bakal ngerasain sensasi yang luar biasa di ketinggian, karena perahu kora-kora ini bisa tegak lurus 90 derajat lho!

Perahu kora-kora di dufan Ancol

Perahu kora-kora di dufan Ancol

2. Histeria 

Wahana ini berupa menara yang tingginya 56 m, adrenalin anda akan di pacu dengan naik turun dari ketinggian menara tegak lurus dengan kecepatan tinggi.

wahana Histeria Dufan Ancol

Wahana Histeria Ancol

3. wahana Ice Age Dufan Ancol

Wahana ini sangat cocok buat anda dan keluarga, wahana es ini sangan kental dengan film kartun Ice Age. Untuk wahana yang satu ini saya punya video khusus !

4. Gajah  Bledug

Cocok banget bagi anda dan buah hati yang berumur 1- 5 tahun, di wahana gajah bledug ini anda bisa mendampingi putra-putri anda.

wahana gajah bledug dufan ancol

wahana gajah bledug ancol

Wah masih banyak lagi sebenarnya wahana-wahana yang seru di ancol, total ada 22 wahana dan semuanya seru! jangan lupa bawa kamera untuk mengabadikan kenangan indah anda dan keluarga di Dufan Ancol. Seperti foto-foto kami di Blog ini, he..he.. narsis ya!

Foto anak saya Vando di dufan Ancol

Foto anak saya Vando di dufan Ancol

Amelia di depan patung tokoh Ice Age Dufan ancol

Amelia di depan patung tokoh Ice Age Dufan ancol

Anda dan keluarga bisa mengeksplor semua wahana di sana Gratis! Karena Dufan Ancol menerapkan sistem tiket terusan, Jadi gak perlu bayar lagi di dalam. Yang beragama muslim sudah disediakan mushola disana, jadi ibadah solat  tetap bisa di jalankan. Di setiap sudut sudah tersedia toilet yang sangat terjaga kebersihannya.

Amelia berpose di depan patung Dufan Defender tokoh superhero Dufan Ancol

Amelia berpose di depan patung Dufan Defender tokoh superhero Dufan Ancol

Itulah sepenggal cerita wisata kami di dufan ancol, Insyaallah lain waktu kita berlibur kesana lagi dan mencoba wahana-wahana yang seru lainnya.

 

Tags: , , ,

Category: Rekomendasi

%d bloggers like this: