Tempat Kursus Matematika Kumon Permata Buana Jakarta : Share & Care
header niko 728 x 90

Tempat Kursus Matematika Kumon Permata Buana Jakarta

| April 21, 2014 | 0 Comments

Kumon Permata Buana Salah Satu Tempat Kursus Matematika Terbaik Di Jakarta Barat

Mencari tempat kursus matematika terbaik di jakarta barat Untuk putra dan putri tercinta? Kumon Taman permata buana atau Kumon Pulau Bira mungkin menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang berdomisili di wilayah jakarta barat dan sekitarnya. Karena selain tempatnya yang strategis, di tengah-tengah sentral bisnis jakarta barat. Dan yang terpenting akses ke tempat kursus matematika kumon permata buana jakarta barat ini bebas macet.

Alamat Dan Jadwal kursus Kumon Taman Permata Buana

Gedung Kumon Taman Permata Buana

Gedung Kumon Taman Permata Buana

Disinilah alamat lengkap Tempat kursus matematika Kumon Taman Permata Buana:

Rukan Permata Buana

Jl.Pulau Bira Raya Blok B9/17, Taman Permata Buana

Kembangan Jakarta Barat 11610

Telp : 021 – 583 – 00- 074

Jadwal kursus Di Kumon Taman permata Buana adalah 2 kali dalam seminggu yaitu hari selasa dan jumat Buka mulai pukul 10.00  sampai dengan 19.00 WIB.

Kenapa Harus Kumon Taman Permata Buana?

Ir Ratna hartati (Batik merah) & Staff pengajar Kumon Permata Buana

Ir Ratna hartati (Batik merah) & Staff pengajar Kumon Permata Buana

Kumon Taman Permata Buana di bimbing oleh Ibu Ir. Ratna Hartati alumni Teknik Elektro Universitas Trisakti Jakarta. Beliau sudah lebih dari 15 tahun dan sangat berpengalaman dalam masalah bimbingan dan penanganan anak dan pembelajaran matematika metode kumon. Kumon taman Permata Buana sudah memiliki gedung sendiri, yang terdiri dari 3 lantai. Dengan sistem penerangan yang sangat baik dan ruang Full AC, akan membuat putra-putri anda nyaman belajar disini. Ditambah lagi pelayanan dan bimbingan guru-guru yang sudah berpengalaman dan kompeten dibidangnya masing-masing.

Staf Pengajar Kumon Taman Permata Buana

Staf Pengajar Kumon Taman Permata Buana

Ruang Kelas Full AC sangat  Nyaman dengan penerangan yang sangat baik

Ruang Kelas Full AC sangat Nyaman dengan penerangan yang sangat baik

Kumon Taman Permata Buana menyelenggarakan Kumon Matematika dan kumon Bahasa Inggris EE dan EFL, yang memiliki unit masing-masing.

Jadwal kursus yang fleksibel dapat disesuaikan  dengan waktu luang putra-putri anda yang berbagi waktu dengan jadwal les yang lain.Dikumon Taman Permata Buana setiap siswa akan dibimbing secara perseorangan atau self learning berdasarkan kemampuan anak bukan berdasarkan tingkatan kelas, misalnya siswa SD kelas 3 sudah bisa mengerjakan soal-soal setingkat SMA seperti Kalkulus Integral, limit, fungsi, atau pun diferensial. Atau Siswa SMP misalnya mengerjakan materi perkalian dan pembagian setingkat SD jadi Di kumon Taman Permata Buana sangat konsisten menerapkan pembelajaran metode kumon yaitu strategi pembelajaran metode Jepang yang mengutamakan self learning atau belajar mandiri melalui contoh soal pada lembar kerja, sehingga siswa tidak diajarkan secara langsung tetapi di bimbing untuk memahami contoh soal di lembar kerjanya dengan begitu anak akan terbiasa mandiri dan memiliki rasa ingin tahu yang kuat dan percaya diri yang tinggi karena mampu memecahkan masalahnya sendiri.

Ruang belajar matematika Metode kumon

Ruang Belajar Lantai 2 Kumon matematika Taman Permata Buana

Keunggulan Matematika Metode Kumon

Lembar Kerja atau Worksheet telah disusun secara small step dan berkelanjutan. Baik itu lembar kerja Matematika maupun bahasa inggris. Untuk Kumon Matematika lembar kerjanya dimulai dari level Zun Zun yaitu pelajaran menarik garis untuk melatih konsentrasi dan kemampuan motorik anak pra sekolah hingga level O materi matematika setingkat SMA dengan materi yang sangat mudah dipelajari.

worksheet Kumon

Lembar Kerja Matematika kumon disesun secara Small Step

Siswa Di Kumon Taman Permata Buana belajar dimulai dari dibawah tingkatan kelasnya misalnya jika anak Kelas SMP misalnya setelah melakukan tes penempatan ternyata lemah di perkalian dan pembagian maka ia akan memulai lembar kerjanya dari level C yaitu materi setingkat kelas 3 SD, dengan tujuan agar anak merasa nyaman belajar dan dapat terus maju sampai melampaui tingkatan kelasnya. Siswa yang sudah belajar diatas tingkatan kelasnya, akan sangat mudah menghadapi soal-soal matematika sekolahnya sehingga nilai-nilai ulangan matematika disekolah selalu mendapat nilai tinggi.

Kak Dina Sedang membimbing siswa kumon di Level B

Kak Dina Sedang membimbing siswa kumon di Level B

Ivana siswa kelas 6 SD Ipeka Puri sedang belajar di Level J Materi setingkat SMA

Ivana siswa kelas 6 SD Ipeka Puri sedang belajar di Level J Materi setingkat SMA

Dari keterangan diatas tentu tidak salah jika anda memilih tempat kursus matematika Kumon Permata Buana, sebagai tempat belajar buah hati anda.

Dari Catatan Rully irawan – Saat Insomnia melanda.

Tags: ,

Category: Kumon

%d bloggers like this: