Home Aplikasi Android √ Aplikasi Klakson Telolet Om Bervariasi Terbaru Android

√ Aplikasi Klakson Telolet Om Bervariasi Terbaru Android

by lepiwordku

laptoporanye.comKlakson merupakan benda mati yang bisa menimbulkan suara saat pengontrolnya ditekan atau diaktifkan. Ada banyak macam variasi suara klakson yang dapat kita temukan pada sepeda motor, mobil, truk ataupun bus penumpang. Klakson memiliki fungsi yang dimana digunakan untuk memperingatkan pengendara lain untuk hati – hati saat mengendarai kendaraan saat ada pengendara yang membunyikanya.

Mengingat akan pentingya klakson, ternyata hal seperti ini sempat menjadi viral di dunia maya tepatnya media sosial dan sempat menjadi trending topic di media sosial seperti twitter. Banyak kontroversi yang bermunculan saat munculnya kata tersebut dan ada sebagian orang menganggap itu adalah sebuah konspirasi.

Apa arti sesungguhnya dari om telolet om ?

OM” memiliki arti sebuah supir yang mengendari bus dan “telolet” adalah bunyi suara yang ditimbulkan oleh klakson pada bus. “Om telolet om” merupakan suara seruan yang diucapkan oleh anak – anak kecil kepada sopir bus untuk segara menyembunyikan klaksonya.

Apa tujuannya ? tentunya hanya untuk bersenang – senang dan bercanda saja. Mungkin saja anak – anak senang sekali mendengar suara klakson bus yang terdengar unik tersebut.

Daripada menyuruh pengendara bus untuk membunyikan suara klakson, mending anda coba aplikasi ini :

Klakson telolet, sebuah aplikasi android yang telah dirancang oleh developer kmb micro dengan tampilan yang sederhana. Terdiri dari 72 suara telolet default ditambah juga 8 slot yang bisa anda tambah sendiri pada tab MOD.

 merupakan benda mati yang bisa menimbulkan suara saat pengontrolnya ditekan atau diaktifk Aplikasi Klakson Telolet Om Bervariasi Terbaru Android

Baca juga :
4 Aplikasi Perekam Suara Jernih Android
Aplikasi Untuk Tingkatkan Suara Bass Musik

Dengan adanya aplikasi ini tentu membuat anda tak perlu ke jalan untuk menuliskan kata “telolet om”, kita bisa memainkanya kapanpun dimanapun tentunya juga dirumah. Referensi artikel ini dari blognya hafid bro sis/

Baca Juga:  Inilah 10 Cara Mengatasi “Sayangnya Maps Telah Berhenti”

You may also like