Home / Pengetahuan / Apa Itu Framework-Res.Apk Pada Device Android

Apa Itu Framework-Res.Apk Pada Device Android

Kali ini admin kan memperlihatkan isu ihwal salah satu file yang sangat penting dalam sistem operation android.

Sebagian besar pengguna android niscaya tahu dengan file framework-res.apk ini, ya mengapa tak framework-res.apk ini merupakan sebuah inti dari sistem operasi ini lantaran dalam file tersebut terselipkan sedikit coding penting dan sedikit settingan ICON biar device anda sanggup dijalankan dan biasanya untuk memodifikasi framwork-res.apk ini di butuhkan ilmu yang tinggi (dalam bidang script codding). tenamun jikalau ingin merubah icon biasa saja ya tak usah memerlukan ilmu yang tinggi hee.

Tenamun jikalau anda memiliki jiwa seni yang baik dan terdapat skill editing yang baik pula maka disini anda sanggup memaksimalkan tampilan device anda menjadi menakjubkan dengan mengedit sedikit icon navigasi i framework-res.apk dan tentunya dengan size dan format yang sama dalam bentuk .png atau 9.png. 

Selain dalam pengeditan Icon dan codding dalam framewok-res.apk juga anda sanggup menambahkan sedikit animasi dan tentunya ini memerlukan sebuah script .xml khusus biar animasi ini sanggup berjalan misalnya animasi battery dan loading.

Untuk kinerja nya sendiri framework-res.apk memperlihatkan kinerja hampir keseluruh sistem kerja operasinya lantaran framework-res.apk ini bersifat sebagai inti dari wajah device dan jangan salah kekayaan penyakit bootloop terjadi lantaran salah dalam modding file ini. jadi untuk mengedit atau merubah file dalam framework-res.apk (untuk script coding) harus di butuhkan ketelitian dan memiliki ilmu yang cukup. jikalau hanya asal-asalan maka risikonya akan amburadul atau malah bootloop sperti misalnya menambah sedikit icon dan merubah warna text.

untuk penggunaanya framework-res.apk membutuhkan sumbangan dari sobatnya ialah framework.jar dan kedua file ini tak sanggup di mengganti salah satunya dan harus sama dengan source awal lantaran jikalau mengmengganti salah satu file ini maka device anda akan stuck atau bootloop.

Baca Juga:  Apa Itu Custom Rom? Serta Pelajari Kekurangan Dan Keunggulan Nya

Dan framewor-res.apk ini sanggup dimanipulasi dengan memakai XPOSED untuk mengayakan fiturnya silahkan baca rujukan XPOSED nya DISINI

Nah sekian dahulu pengetahuan ihwal framework-res.apk
Terima kasih
Semoga bermanfaat

About lepiwordku

Check Also

Samsung Galaxy Spica Smartphone Android Pertama Samsung 6 Tahun Yang Lalu

Apakah sahabat semua pengguna Smartphone Android dari Samsung? dan apabila ditanya smartphone Android Samsung yang …