Home / Remix OS / Atasi Problem Tidak Dapat Download Di Playstore Pada Remix Os

Atasi Problem Tidak Dapat Download Di Playstore Pada Remix Os

 atasi playstore yang tak sanggup download Atasi duduk perkara tak sanggup download di playstore pada Remix OS

Remix OS yang gres dirilis oleh pihak jide sedikit waktu kemudian memperlihatkan respon yang sangat positif, alasannya ialah pasalnya OS satu benar-benar masih fresh dan bagi yang menggunakannya akan mendapati pengalaman yang berbeda dalam memakai OS Android yang selama ini hanya hadir di mobile kini hadir di PC dengan kemampuan layaknya OS product PC pada umumnya menyerupai Taskbar, kemampuan mouse dan keyboard serta hal lainya.

Pada Remix OS versi 2.0 yang gres dirilis dengan basis android loliipop ini masih meninggalkan bugs alasannya ialah pengguna tak sanggup mendownload aplikasi apapun dari Playstore dan hanya tersendat di bab loading download saja, hal ini terjadi alasannya ialah ada part yang kurang yaitu merupakan hilangnya “Google Play Service”, nah hal ini yang membuat Remix OS versi 2.0 tak sanggup mendownload aplikasi dari Playstore tersebut.

Lalu adakah cara untuk mengatasinya? yap, selalu ada cara untuk mengakali OS Android ini itulah mengapa OS Android kaya disukai orang, metode penyelesaiannya sangat simpel dan simpel.

Metode penyelesaian

1. Download terlebih dahulu aplikasi GMSInstaller DISINI.
2. Selanjutnya install aplikasi GMinstallernya di Remix OS sahabat semua dan jalankan.
3. Pada halaman GMinstaller silahkan click menu “One-click to install Google Services” ( Langsung secara otomatis mendownload komponen Google Play Service ).
4. Ketika sudah akibat masuk menu Settings>> Applications >>Manage Applications >>All.
5. Temukan aplikasi Google Play Services dan Google Service Framework, selanjutnya wipe datanya dengan cara click aplikasi tersebut kemudian click kemabali “Clear Data”.
6. Jika sudah sepenuhnya selesai, silahkan Reboot Remix OS sahabat semua.
7. Remix OS sudah sanggup menginstall aplikasi dari playstore !

Baca Juga:  Tips Mengatasi Overheat (Panas) Pada Smartphone Android

Bagi yang masih mengalami error dan masih tak sanggup mendownload aplikasi dari Playstore silahkan reboot hingga kurang lebih 3 kali, jikalau masih belum sanggup silahkan Clear data kembali di aplikasi Google Play Services dan Google Service Framework, dan apabila masih tak sanggup silahkan uninstall dahulu aplikasi Google Play Services dan Google Service Framework selanjutnya Reboot Remix OS dan ulangi step diatas.

Dan dikala sahabat semua mengikuti tutorial diatas berarti sahabat semua harus mendapatkan sendiri resiko yang dihadapi dan apabila terjadi kesalahan itu bukan tanggung jawab kami, jadi bijaksanalah.

sumber xda-developer

About lepiwordku

Check Also

Cara Ampuh Atasi Lags Jaringan Ketika Bermain Mobile Legends Di Android

Jika berbicara soal game Moba paling di minati ketika ini, memang salah satu yang pastinya …