Home / Remix OS / Cara Memasang Remix Os Di Windows Pc

Cara Memasang Remix Os Di Windows Pc

 Remix OS memang sudah menjadi daya tarik selesai Cara memasang Remix OS di windows PC

Remix OS memang sudah menjadi daya tarik akhir-akhir ini alasannya ialah intinya ini merupakan sebuah sistem operasi android yang dijalankan di PC dengan rasa yang berbeda dikala memakai android di mobile phone, apa itu Remix OS ? apabila belum tahu silahkan lihat artikel Remix OS V2.0 android untuk PC untuk isu kompleks dari Remix OS tersebut.

Sebenarnya cara penginstallan Remix OS di PC ini sangat praktis dan hampir sama dikala teman semua menginstallkan OS windows alasannya ialah mekanisme penginstallannya juga memakai BIOS.

Syarat yang dibutuhkan

1. Torrent Downloading Client.
2. Remix OS versi 64-bit dan USB Installer download DISINI atau versi 32-bit DISINI.
3. USB Drive atau flashdisk berkapasitas lebih dari 8GB dengan format FAT32
4. Windows PC.

Cara pemasangan Remix OS di PC

1. Buka dan extract Remix OS yang sudah didownload gres saja.
2. Pastikan format USB Drive atau Flashdisk sudah dalam format FAT32.
3. Koneksikan USB Drive atau Flashdisk ke PC.
4. Buka Remix OS USB tool pilih ISO File dari Remix OS lalu pilih USB stick ketika teman semua ingin menciptakannya untuk Bootable.
5. Selanjutnya tekan “OK” maka proses akan berjalan, kecepatan proses ini tergantung pada kecepatan USB Drive teman semua dalam kecepatan Read dan Write data.
6. Jika sudah selesai silahkan Reboot dan masuk sajian BIOS teman semua masing-masing.
7. Pada BIOS prioritaskan install OS dari USB Drive atau Flashdisk apabila sudah diatur eksklusif exit dari BIOS maka proses akan segera berjalan.
8. Kemudian akan timbul tampilan berwarna biru dengan 2 sajian pilihan yaitu “Guest Mode – hanya untuk sekedar test Remix OS apabila sudah Reboot maka Remix OS akan menghilang” dan “Resident Mode – Remix OS akan terinstall secara penuh dan sanggup dipakai secara penuh di PC”.
9. Jika sudah memilih pilihan selanjutnya, lanjutkan settingan yang diharapkan hal ini sama saja dikala teman semua install ulang pada windows.
10. Selamat Remix OS sudah terinstall secara penuh di PC teman semua.

Screenshot Remix OS USB Tool

Perhatikan secara teliti semua proses tersebut semoga tak ada kesalahan yang serius, dan persiapkan secara sendiri resiko yang cukup akan terjadi, dan ketika itu terjadi itu bukan tanggung jawab kami, jadi bijaksanalah dalam melaksanakan install Remix OS ini persiapkan secara matang apa saja yang diharapkan dan perhatikan baterai harus terisi secara penuh

Baca Juga:  Atasi Problem Tidak Dapat Download Di Playstore Pada Remix Os

About lepiwordku

Check Also

Apktool V2.0.3 Terbaru

Kabar baik bagi teman semua yang punya hobi ngoprek aplikasi android alasannya Apktool sudah update …