Home / informasi / Samsung Galaxy Spica Smartphone Android Pertama Samsung 6 Tahun Yang Lalu

Samsung Galaxy Spica Smartphone Android Pertama Samsung 6 Tahun Yang Lalu

Apakah sahabat semua pengguna Smartphone Android dari Samsung? dan apabila ditanya smartphone Android Samsung yang pertama apa? dipastiakan hampir 80% sahabat semua menjawab merupakan Samsung Galaxy S, nah bagi sahabat semua pengguna smartphone Android gres terlebih keluaran dari Samsung sebaiknya sahabat semua perlu tahu sejarah OS Android yang sudah membesarkan nama smartphone Samsung hingga menyerupai kini ini.

Dimulai dari pangsa pasar Samsung yang kurang subur pada ketika Nokia masih mendominasi kurang lebih 6 – 7 tahun yang lalu, ketika itu Samsung mengambil satu langkah yang tak disangka-sangka akan membuat mereka hingga sesukses ini di dunia penjualan smartphone hingga kemudian kini ini, dan hal yang membuat langkah tersebut menjadi sebuah langkah emas merupakan smartphone android pertama samsung yang diberi nama Samsung Galaxy Spica.

Yap, Samsung Galaxy Spica membawa sebuah OS Android versi 1,5 Cupcake yang pada ketika itu bugsnya masih bejibun dan masih cetek ketika berhadapan dengan OS Symbian, tenamun tetap saja Samsung ngotot memproduksi sebuah smartphone dengan OS Android hingga kemudian kesudahannya dirilis Samsung Galaxy S sebagai generasi berikutnya dari Samsung Galaxy Spica yang lebih baik dan menjadi flagship Samsung Android Saat itu.
Samsung Galaxy Spica ketika pertama dirilis membawa spesifikasi yang canggih di jamannya yaitu bentang layar seluas 3.2 inch dengan kualitas mdpi (320×480) dapur pacu dengan tenaga 800MHz, dan membawa kamera belakang sebesar 3,2MP, dan pada sisi design masih terlihat tombol fisik berupa navigasi eksternal yang menjadi ciri khas smartphone jaman dahulu.
Dengan demikian sahabat semua sudah menerima satu lagi pengetahuan yang bermanfaat seputar smartphone atau OS Android yang sahabat semua pakai, dan mengapa hingga kini device Samsung masih yang menjadi terpopuler dalam penjualan device OS Android, alasannya yaitu dibalik alasan Samsung yang menunjukkan produk yang berkualitas dan pelayanan yang baik jauh sebelum itu pihak Samsung sudah memulai menapaki langkah emas mereka di Smartphone ber sistem operasi Android semenjak 6 -7 tahun yang lalu.
Dan hal inilah yang kecukupan membuat nama Samsung sanggup sebesar kini dalam penjualan Smartphone Android, ya, alasannya yaitu mereka merupakan salah satu pemain pertama dalam pemasaran Smartphone berbasis Android, tak mengherankan nama Samsung lebih menempel dan terkenal daripada vendor yang lain
Baca Juga:  Samsung Galaxy Xcover 4 Telah Resmi Di Perkenalkan

About lepiwordku

Check Also

Mengenal Apa Itu Redwolf Recovery Yang Sedang Ramai Di Gunakan Sekarang

Siapa bilang Custom Recovery itu hanya TWRP (Team Win Recovery Project)? ada kaya jenis Recovery …