Home / Samsung Galaxy S7 / Bisakah Samsung Galaxy S7 Edge Menjadi Device Terbaik Untuk Tahun Ini?

Bisakah Samsung Galaxy S7 Edge Menjadi Device Terbaik Untuk Tahun Ini?

Sebelumnya sudah di umumkan bahwa Samsung Galaxy S6 edge di nobatkan menjadi device terbaik untuk tahun 2019 kemudian oleh Global Mobile Award lantaran penemuan yang hadir membuat device ini menjadi layak menjadi yang terbaik, dan terbarunya kali ini ada Samsung Galaxy S7 edge yang juga sudah hadir sedikit waktu lalu, dan apakah cukup Samsung Galaxy S7 edge bakal menerima predikat terbaik untuk tahun 2019 ini.

Jawabannya cukup, tenamun tak niscaya lantaran ibarat yang kita ketahui Samsung Galaxy S7 edge memiliki tentangan yang ketat ialah LG G5 dan kecukupan HTC One M10 juga akan ikut campur dalam urusan ini, selain hal tersebut penilain terhadap device terbaik ini sebagaian besar tiba dari penemuan dari smartphone tersebut, kemudian apakah penemuan yang ada di Samsung Galaxy S7 edge sanggup membawa device tersebut menjadi yang terbaik juga ibarat pendahulunya?

Sekali lagi yang membuat Samsung Galaxy S6 edge menerima predikat terbaik merupakan penemuan sebelumnya yang hadir secara perdana ialah merupakan teknologi layar melengkung yang di pelopori oleh vendor Samsung, selain itu fitur kamera dan material pun ikut juga dalam evaluasi terhadap device Samsung Galaxy S6 edge tersebut hingga kemudian device tersebut layak menjadi yang terbaik.

Untuk kini cukup jalan Samsung Galaxy S7 edge menerima predikat terbaik cukup sulit lantaran design melengkung Samsung Galaxy S7 edge cukup sanggup dikalahkan oleh design modular dari LG G5, dan ibarat yang kita tahu fitur modular (bongkar pasang) kini ini hanya di miliki oleh LG G5, dan benar saja LG G5 ini merupakan lawan terberat dari Samsung Galaxy S7 edge untuk menerima predikat samartphone terbaik.

Baca Juga:  Kenali Ciri-Ciri Android Yang Terkena Virus

Hal yang paling inovatif dari Samsung Galaxy S7 edge merupakan peningkatan di sektor kamera yang mengusung teknologi pertama dalam dunia kamera smartphone untuk fitur Dual Pixel yang tertanam pada device tersebut, dan lagi-lagi LG G5 cukup sanggup mengalahkan fitur tersebut lantaran LG G5 hadir dengan fitur dual kamera yang di setiap kameranya memiliki wide angel yang berbeda, selain itu kita tak tahu apa yang akan di bawa HTC One M10 apakah cukup teknologi dan penemuan terbaru yang belum ada sebelumnya pada dunia smartphone, dan hal ini sanggup saja terjadi.

Meski masih terlalu dini untuk mengklaim hal tersebut, tenamun hal ibarat layak untuk kita perbincangkan lantaran ini merupakan suatu hal yang menarik untuk di ikuti, kemudian bagaimana berdasarkan sahabat semua apakah cukup Samsung Galaxy S7 edge bakal sanggup predikat device terbaik lagi ibarat pendahulunya? atau kita kecilkan lingkupnya menjadi apakah device Samsung Galaxy S7 edge sanggup menjadi yang terbaik ketika ini? cukup sahabat semua punya tanggapan tersendiri wacana hal tersebut.

About lepiwordku

Check Also

Mengenal Apa Itu Redwolf Recovery Yang Sedang Ramai Di Gunakan Sekarang

Siapa bilang Custom Recovery itu hanya TWRP (Team Win Recovery Project)? ada kaya jenis Recovery …