Home / OS Android / Kembalikan Data Smartphone Yang Hilang Dengan Gampang Memakai Aplikasi Easeus Mobisaver For Android

Kembalikan Data Smartphone Yang Hilang Dengan Gampang Memakai Aplikasi Easeus Mobisaver For Android

Smartphone Android memang merupakan sebuah perangkat pintar yang bisa mengelola hingga kemudian mempermudah suatu perkerjaan atau acara yang majemuk bagi penggunanya, tenamun kehilangan suatu data menyerupai kontak, pesan, photo, video, musik dan dokumen penting melalui sebuah smartphone Android itu memang sesuatu hal yang mengesalkan, dan tak perlu di ragukan lagi hal ini sudah kerap terjadi, risikonya pun majemuk sanggup dari ketelodoran pengguna hingga kemudian kehilangan sebuah data penting akhir smartphone yang sudah mulai error, tenamun tahukah sahabat semua bahwa semua data yang hilang tersebut sanggup di kembalikan dengan sangat mudah? apabila belum tahu aplikasi khusus PC EaseUS MobiSaver for Android sanggup mengembalikan file sahabat semua yang hilang atau terhapus.

EaseUS MobiSaver for Android sendiri merupakan aplikasi PC pertama di dunia yang bisa mengembalikan data smartphone Android sahabat semua yang hilang dengan cepat, hal ini di dukung oleh navigasi yang simpel dan cara pemakian aplikasi yang sanggup simpel di mengerti siapa saja, dan tak perlu keahlian khusus dalam melaksanakan pengembalian data smartphone Android sahabat semua yang hilang atau terhapus, cukup jalankan saja aplikasi EaseUS MobiSaver for Android kemudian ikuti isyarat yang di berikan, maka dengan cepat data sahabat semua yang hilang akan di kembalikan dengan simpel dan aman.
Cara penggunaan aplikasi EaseUS MobiSaver for Android ini juga terhitung sangat simpel alasannya sahabat semua hanya perlu melakukannya dalam 3 langkah saja, tenamun sebelum itu sahabat semua harus tahu bahwa aplikasi ini akan sangat mempunyai kegunaan apabila device sahabat semua sudah dalam keadaan Root, tenamun apabila masih belum dalam keadaan Rooted, aplikasi EaseUS MobiSaver for Android tetap sanggup di gunakan untuk melaksanakan scan dan restore terhadap kontak dan pesan yang hilang saja, untuk mengembalikan data photo, video dan lainnya, maka sangat di anjurkan biar sahabat semua melaksanakan Root dahulu terhadap device sahabat semua untuk hasil yang menyeluruh.
Hal baiknya merupakan bahwa sahabat semua sanggup memakai aplikasi hebat ini secara GRATIS! dengan menginstallkan aplikasi EaseUS MobiSaver for Android pada PC atau laptop keadminngan sahabat semua, untuk kini aplikasi ini hanya sanggup di jalankan pada PC atau laptop yang berjalan pada sistem operasi windows saja, dan lebih tepatnya sanggup berjalan dengan baik pada hampir semua versi windows hingga kemudian yang terbaru ialah versi windows 10.

Baca Juga:  Perhatikan Ancaman Ini Biar Kondusif Bermain Pokemon Go Tanpa Terluka
Dalam menjalankan aplikasi EaseUS MobiSaver for Android untuk mengembalikan data sahabat semua yang hilang, sahabat semua perlu mengikuti syarat berikut :
1. PC atau laptop yang sudah terpasang aplikasi EaseUS MobiSaver for Android.
2. Smartphone Android dengan kondisi baterai diatas 20%.
3. Cable USB.
4. USB debug sudah diaktifkan sebelumnya di smartphone Android.
5. Smartphone Android sudah dalam keadaan Rooted (di perlukan untuk mengembalikan data photo, video, musik dan dokumen yang hilang).
Cara pengembalian data yang hilang memakai EaseUS MobiSaver for Android
1. Download dan install secara gratis aplikasi EaseUS MobiSaver for Android pada PC atau laptop sahabat semua.
2. Ketika sudah terinstall buka aplikasi EaseUS MobiSaver for Android, selanjutnya koneksikan device sahabat semua ke PC atau laptop dengan memakai Cable USB, tunggu hingga kemudian terbaca, apabila sudah terbaca klik button “Start”, sebelum itu pastikan USB debug sahabat semua sudah aktif.

3. Tunggu hingga kemudian proses hingga kemudian proses koneksi selesai, perhatikan pada smartphone Android sahabat semua apabila muncul sebuah pop up terkait ijin penggunaan usb debug silahkan tekan ijinkan atau grant, begitu juga dengan pop up lainnya menyerupai ijin saluran membaca data dari aplikasi EaseUS MobiSaver for Android dan saluran Root, semuannya tekan Ijinkan atau Grant saja.

4. Tahap selanjutnya merupakan aplikasi EaseUS MobiSaver for Android akan mulai memindai atau melaksanakan scan terhadap semua data yang ada pada smartphone Android sahabat semua.
5. Jika sudah selesai sahabat semua akan melihat sebuah data atau files dengan goresan pena berwarna orange yang artinya itu merupakan data atau files yang hilang yang sanggup di kembalikan lagi yang ada pada smartphone Android sahabat semua.

6. Cara mengembalikan data yang hilang tersebut sangat gampang, ialah sahabat semua hanya perlu mencentang atau menandai data yang hilang dengan indikasi warna orange, apabila sudah selanjutnya tekan sajian button “Recover” untuk mengembalikan data tersebut sepenuhnya.

7. Selanjutnya pilih direktory, kawasan dimana data tersebut akan di kembalikan pada PC sahabat semua, apabila sudah maka data yang hilang tersebut akan di kembalikan pada kawasan direktori yang sudah sahabat semua tentukan.

8. Terakhir, copykan saja data yang sudah di recover tersebut ke smartphone sahabat semua, maka data yang sebelumnya sudah terhapus inginpun hilang sudah kembali lagi sepenuhnya.
Perlu sahabat semua ketahui, apabila aplikasi EaseUS MobiSaver for Android yang kaliam download secara gratis hanya mecukupkan untuk merecover 1 data atau files saja dalam suatu waktu, dan kekurangan lainnya dari versi gratis ini merupakan tak mendapatnya update versi secara berkala, dan
juga tak sanggup menerima support dari pihak developers.

Baca Juga:  Tiga Buah Smartphone Samsung Galaxy A Series Sudah Resmi Di Perkenalkan Dan Bawa Spesifikasi Hebat
Jadi, apabila sahabat semua ingin menghilangkan batas tersebut, sahabat semua perlu membeli versi aplikasi EaseUS MobiSaver for Android PRO yang di jual hanya dengan harga $39.95 saja atau setara dengan Rp.520.000 saja, dengan itu sahabat semua sanggup merecover semua data sahabat semua yang terhapus atau hilang dengan seingin sahabat semua, dan laba lainnya merupakan sahabat semua akan sanggup menerima update versi secara gratis dan berkala, juga apabila sahabat semua menerima duduk perkara dengan aplikasi ini sahabat semua sanggup bertanya eksklusif ke developers untuk balasan terbaik.

About lepiwordku

Check Also

Mengenal Apa Itu Redwolf Recovery Yang Sedang Ramai Di Gunakan Sekarang

Siapa bilang Custom Recovery itu hanya TWRP (Team Win Recovery Project)? ada kaya jenis Recovery …