Home / Review Jujur / Seberapa Menarikah Xiaomi Redmi Note 4? Dan Apakah Lebih Baik Dari Seri Redmi Note 3? Ini Tanggapan Jujurnya

Seberapa Menarikah Xiaomi Redmi Note 4? Dan Apakah Lebih Baik Dari Seri Redmi Note 3? Ini Tanggapan Jujurnya

Belum usang ini Xiaomi Redmi Note 4 telah resmi di perkenalkan oleh vendor Xiaomi dan ketika ini sahabat semua sudah sanggup terdapat device ini walaupun peredaran penjulan untuk pasar Indonesia masih belum resmi, namun sudah kaya seller di luar sana yang menjual produk ini, kemudian bahasan utama dari artikel ini yaitu seberapa menarik kah device ini dan apabila di bandingkan dengan seri Xiaomi Redmi Note 3 yang di kenal sebagai smartphone fenomenal, dapatkah Xiaomi Redmi Note 4 menyainginya? dan apakah seri ini layak disebut sebagai generasi lanjutan dari seri Xiaomi Redmi Note 3? kita akan coba ulas sedikit lebih dalam terkait hal ini.

Menurut dari apa yang kami lihat dari proses perkenalan device ini secara resmi dan bermacam rumor pada ketika dahulunya, maka kami sanggup menyimpulkan bahwa seri Xiaomi Redmi Note 4 ini merupakan salah satu smartphone dari Xiaomi yang tak menerima kesan wah! mengapa demikian alasannya dengan alasan mudah spesifikasi dari device ini tak lebih baik dari seri pendahulunya, dengan demikian hanya ada sedikit sektor spesifikasi saja yang di upgrade dan di perbaiki, kemudian dalam persentasi yang tinggi device ini hanya sanggup di katakan sebagai device yang mengekor nama besar Xiaomi Redmi Note 3 tanpa adanya penemuan yang berarti.

Di mulai dari design device ini apabila kita lihat maka hampir menyerupai sepenuhnya dengan seri Xiaomi Redmi Note 3 hanya ada sedikit view saja yang menjadi pembedanya menyerupai pada bab list metal bab samping, anthena lines yang lebih terlihat dan tebal pada bagain belakang, kemudian bentuk keseluruhan device ini tampak lebih berbentuk kotak tegas, hingga kemudian bab speaker bawah yang menjadi pembeda dari seri sebelumnya, secara keseluruhan hanya bab itu saja yang menjadi pembeda utama device ini dari device sebelumnya dari sisi design, untuk design peletakan fungsi fitur dan fungsional hardware sendiri dari tampak belakang, depan dan samping semuanya sama menyerupai seri pendahulunya, kecuali pada bab bawah smartphone dan selebihnya tak ada perubahan besar yang terjadi disini.

Dari spesifikasi sendiri Xiaomi Redmi 4 tetap terdapat spesifikasi yang tangguh sama menyerupai seri sebelumnya Xiaomi Redmi Note 3, namun hanya ada sedikit bab spesifikasi saja yang di perbaiki dan hal yang paling terlihat merupakan pada bab processor yang sekarang menggunakan versi MediaTek Helio X20 deca-core, yang terlah di upgrade dari seri pendahulunya yang menggunakan seri MediaTek Helio X10 octa-core, dari segi kecepatan kinerja dan proses tentu saja seri Helio X20 yang terbaik dan apabila di lihat dari nilai tambahnya cukup poin ini merupakan hal yang paling baik dari semua aspek penilain kinerja dari device terbaru Xiaomi tersebut, untuk RAM dan storage sama saja menyerupai pendahulunya yang menggunakan kombinasi RAM 2GB/32GB dan 3GB/64GB, tak ada penambahan variant lain dari seri terbaru ini untuk opsi pembelian.

Lalu pada sektor kamera resolusi yang di bawa sama saja menyerupai seri pendahulunya yaitu 13MP untuk kamera utama dan 5MP untuk kamera selfie, hanya saja pada kamera belakang device ini aperture menjadi lebih besar sedikit dari f2.2 pada seri Note 3 sekarang pada seri terbaru terdapat aperture f2.0, dan yang sangat mengecewakannya merupakan design peletakan set up kamera belakang, lampu LED dan fingerprint yang hampir 100% sama dari seri Xiaomi Redmi Note 3, tak ada hal yang Istimewa dari view pada bab belakang smartphone ini.

Pada kapasitas batterai sendiri juga menerima penambahan kapasitas dari dari besaran 4000mAh pada Xiaomi Redmi Note 3, sekarang pada seri Xiaomi Redmi Note 4 terdapat kapasitas daya 4100mAh yang sanggup diartikan tak terlalu berarti dan membantu, dan disini hal terasa sedikit mengecewakan selain hal yang sudah di ungkit diatas semua spesifikasi yang di bawa Xiaomi Redmi Note 4 ini sama persis menyerupai seri Xiaomi Redmi Note 3, tanpa adanya penemuan lebih dan look yang hampir sama juga, maka akan lebih cocok apabila Xiaomi Redmi Note 4 di beri nama Xiaomi Redmi Note 3S saja alasannya sangat minim inovasi.

Baca Juga:  Cara Mengaktifkan Fitur Diam-Diam Ultimate Power Saving Mode Pada Miui 8

Lalu layak kah dibeli? tentu saja sangat layak dari segi kualitas dan spesifikasi device ini sangat tinggi, namun berbicara harga nampaknya jawabannya sedikit berbeda alasannya harga dari Xiaomi Redmi Note 3 dan Xiaomi Redmi Note 4 terpaut tidak mengecewakan yaitu terpaut sebesar kurang lebih Rp.500.000 atau lebih sedikit, dari harga tersebut dan dengan dari spesifikasi, kemampuan dan fitur Xiaomi Redmi Note 4 tak jauh berbeda dan lebih jago dari seri Xiaomi Redmi Note 3, jadi pilihan terbesar masih terdapat pada seri Xiaomi Redmi Note 3 yang juga powerfull dengan harga yang lebih rendah.

Dan apabila sahabat semua membandingkan Xiaomi Redmi Note 4 dengan seri Xaiomi Redmi Note 3 Pro yang di jual lebih murah sedikit dari seri Redmi Note 4 maka sahabat semua sendiri sudah tahu jawabannya dan yang mana yang lebih ideal dan powerfull, sekali lagi artikel ini hanya rujukan untuk sahabat semua yang resah akan spesifikasi dan kemampuan serta nilai biaya dari device terbaru Xiaomi yaitu Xiaomi Redmi Note 4.

Kesimpulannya Xiaomi Redmi Note 4 merupakan salah satu smartphone dari Xiaomi yang tak begitu wah, meski harga dan spesifikasi tetap menggiurkan, namun tetap saja device ini tak menghadirkan penemuan yang berarti dari pada seri pendahulunya yang sudah sangat fenomenal, namun apabila sahabat semua tertarik pada device ini mengapa tak? lagi pula device ini sama baiknya menyerupai device keluaran Xiaomi yang lainnya, namun apabila sahabat semua memiliki device Xiaomi Redmi Note 3 dan ingin upgrade keseri Xiaomi Redmi Note 4, maka artikel ini sanggup membantu sahabat semua untuk membuat keputusan tamat sahabat semua.

About lepiwordku

Check Also

Cara Gampang Dan Instan Ganti Font Miui 9/10 Tanpa Ribet

Sebelumnya kami telah membuat sedikit tutorial terkait cara untuk melaksanakan customisasi FOnt default ke Font …