Home / Root / Cara Root Xiaomi Mi6 Tanpa Pc Dengan Supersu

Cara Root Xiaomi Mi6 Tanpa Pc Dengan Supersu

Sebagaimana yang teman semua ketahui dengan melaksanakan Root terhadap device Android keadminngan teman semua, maka teman semua akan mendapat kaya laba di baliknya, menyerupai teman semua lebih sanggup leluasa dengan menginstall atau menjalankan aplikasi keren, yang hanya sanggup di jalankan apabila sudah melaksanakan rooting, atau untuk meningkatkan performa smartphone menyerupai melaksanakan overclocking, semua itu hanya sanggup di lakukan apabila device teman semua sudah dalam kondisi rooting.

Kabar baiknya merupakan ketika ini melaksanakan Root terhadap Xiaomi Mi6 sudah sangat cukup dan gampang di lakukan, hanya saja di perlukan sedikit syarat dan langkah yang benar biar Xiaomi Mi6 teman semua sanggup Rooted dan terhindar dari duduk kasus menyerupai bootloop.
1. Sudah Unlock Bootloader, apabila belum ikuti cara unlocknya DISINI
2. Sudah terpasang custom recovery TWRP, ikuti tutorialnya DISINI
3. Files Root SuperSU download DISINI atau DISINI
4. Files Dm-verity and Forced Encryption Disabler download DISINI

Cara pengerjaan :
1. Setelah files SuperSU dan Dm-verity and Forced Encryption Disabler di download dalam format .zip tersebut, segera copykan atau pindahkan files tersebut kedalam internal storage device teman semua.
2. Lalu masuk ke hidangan TWRP recovery mode dengan cara menekan volume up (+) dan power secara berbarengan ketika device dalam keadaan mati sempurna, lalu flash files Root SuperSU kemudian Dm-verity and Forced Encryption Disabler yang sudah teman semua pindahkan ke internal storage teman semua sebelumnya.
3. Jika proses flashing sudah selesai, silahkan teman semua reboot device teman semua, dan secara otomatis aplikasi SuperSU dan kemampuan Root sudah terpasang, untuk mengecek kondisi Rootnya, gambarannya akan seperti DISINI.
4. Selesai!

Baca Juga:  Cara Pasang Official Twrp Di Xiaomi Redmi 5 Plus (Vince)

Sebagai catatan penting untuk teman semua, bahwa melaksanakan Root dengan metode diatas sanggup menimbulkan kondisi Bootloop, dengan demikian disinilah tugas patch Dm-verity and Forced Encryption Disabler yang sudah di sertakan di atas, ingat segera flash file patch tersebut sesudah teman semua simpulan melaksanakan flash files SuperSU, dan satu hal lagi lakukan backup sebelum melaksanakan Root terhadap device Xiaomi Mi6 teman semua.

About lepiwordku

Check Also

Jangan Lakukan Downgrade Os Miui Dapat Brick Akhir Fitur Anti-Rollback

Ada kabar tak mengenakan yang tiba dari vendor Xiaomi, alasannya ialah pada statement mereka baru-baru …