Home / Menarik / Cara Menciptakan Hasil Video Recorder Stabil Tanpa Shake Atau Goyangan Pada Xiaomi Mi A1

Cara Menciptakan Hasil Video Recorder Stabil Tanpa Shake Atau Goyangan Pada Xiaomi Mi A1

Sebagaimana yang teman semua ketahui sejatinya Xiaomi Mi A1 memang terdapat config kamera yang sangat baik di kelasnya, hal ini terbukti dengan di datangkannya fitur dual kamera pada kamera bab belakang smartphone tersebut, tenamun faktanya hanya foto saja yang di buat sebaik cukup, dan untuk Video Recorder atau perekam video, kesannya sangat jelek dengan shake atau goyangan yang terlihat sangat kaya muncul.

Tenamun disini, teman semua sanggup mengakali hal tersebut dengan sedikit trik pada fitur yang tolong-menolong sudah di sediakan pada smartphone ini secara default, dan trik ini memakai aplikasi resmi dari Google adalah merupakan Google Photos atau Photos, dengan menerapkan cara ini, maka hasil video teman semua akan di buat se-stabil cukup tanpa ada goyangan yang terlihat lagi, dan seakan device teman semua terdapat fitur EIS (Electronic image stabilization). Berikut merupakan triknya :

1. Silahkan rekam dan simpan hasil video teman semua, kemudian buka aplikasi Google Photos atau Photos pada smartphone teman semua, apabila aplikasi ini tak ada pada Xiaomi Mi A1 teman semua, maka teman semua sanggup mendownloadnya secara resmi dan Gratis melalui Play store DISINI.

2. Jika sudah segera pilih hasil video yang telah teman semua rekam melalui aplikasi Google Photos tersebut, jangan pribadi di start!
3. Kalian akan melihat 4 menu di bab bawah, pilih hidangan yang ber-icon “Settings”


4. Lalu sesudah teman semua tekan opsi tersebut, teman semua akan melihat opsi “Stabilize” pada kiri bawah, dan tekan opsi tersebut.

5. Tunggu hingga kemudian Google Photo menuntaskan prosesnya, dan dikala sudah selesai, maka shake atau goyangan pada Video Recorder Xiaomi Mi A1 akan jauh lebih berkurang.

Baca Juga:  Jangan Salah Xiaomi Redmi Note 5 Itu Yaitu Xiaomi Redmi 5 Plus, Ini Buktinya!

Cara ini memang sangat efektif untuk membuat kualitas Video Recorder pada smartphone Xiaomi Mi A1 teman semua menjadi lebih baik dari sebelumnya, dan cara ini tak membutuhkan kanal ROOT dan sangat gampang untuk di lakukan, tenamun ingat!, semakin besar size Video teman semua, maka aplikasi Google Photos ini juga akan memakan waktu yang cukup usang untuk memproses hasil Video Recorder teman semua tersebut, tak percaya dengan keampuhan trik ini? silahkan teman semua buktikan sendiri.

sumber miui

About lepiwordku

Check Also

Jangan Lakukan Downgrade Os Miui Dapat Brick Akhir Fitur Anti-Rollback

Ada kabar tak mengenakan yang tiba dari vendor Xiaomi, alasannya ialah pada statement mereka baru-baru …