Home / Tips and Trick / Cara Mengatasi Semua Smartphone Android Yang Hang Hanya Dalam 5 Detik!

Cara Mengatasi Semua Smartphone Android Yang Hang Hanya Dalam 5 Detik!

Kalian semua niscaya pernah mengalami paling tak sekali seumur hidup, hal yang sangat menyebalkan dalam memakai smartphone Android menyerupai Hang bukan? persoalan ini sanggup terjadi di semua smartphone ingin itu yang branded, smartphone mahal, smartphone dengan spesifikasi monster, semua smartphone Android itu sama bahwasanya dan niscaya lambat laun akan pernah mengalami yang namanya Hang!.

Hang sendiri merupakan masalah di mana smartphone teman semua tak sanggup di operasikan ingin itu di pencet di kunci atau di apapakan tak dapat, dan biasanya identik dengan ciri terkekang dalam suatu tampilan tanpa sanggup di keluarkan atau di navigasikan. Nah, bahwasanya teman semua tak perlu panik untuk sanggup mengatasi hal ini, caranya cukup gampang dan simple, tenamun sebelum itu teman semua harus tahu mengapa Hang ini sanggup terjadi, sesampai kemudian di kemudian waktu teman semua sanggup menghindari hal yang menyebalkan menyerupai ini.

Hang biasanya terjadi alasannya ialah hal-hal berikut :
1. Layar smartphone terus-terusan menyala dalam waktu yang sangat lama.
2. RAM smartphone teman semua habis.
3. Smartphone mengalami Overheat.
4. Terjadi crash pada system.
5. Cache tak teman semua bersihkan secara berkala.
6. Smartphone teman semua sudah mulai menua, sesampai kemudian processor dan komponen inti lainnya sudah mulai melemah, dampaknya performa akan melamban dan kerap kali Hang!.

Faktanya, ke-6 faktor diatas merupakan penyebab utama mengapa smartphone itu sanggup Hang, kemudian pembahasan utamanya merupakan bagaimana sih cara penyelesaiannya? logikanya sama menyerupai ketika memakai PC atau Laptop, apabila Hang maka tekan saja tombol power dalam kurun waktu yang agak lamaan, dan penyelesaian Hang! pada smartphone itu juga sama saja yaitu tinggal tekan saja tombol power dengan tempo waktu lebih dari 3 detik!

Baca Juga:  Jangan Hingga Memory Internal Smartphone Kalian Penuh, Ancaman Lho!

Benar saja, ini tak mengada-ada coba saja apabila teman semua tak percaya, dan hebatnya lagi trik ini sanggup teman semua implementasikan pada semua jenis smartphone Android, bahkan yang system non-Android pun, cara penyelesaian Hang-nya tetap akan sama saja, jadi kesimpulannya untuk sanggup mengatasi persoalan Hang teman semua hanya perlu menekan Power Button kurang lebih 5 Detik saja!

Kekayaan smartphone Android ketika ini apabila terjadi Hang maka devicenya akan restart dengan sendirinya, namun, dalam masalah tertentu Hang akan terus terjadi dalam waktu yang lama, dan device tak kunjung reboot, maka penyelesaiannya merupakan menyerupai yang sudah di sebutkan di atas.

Jika, device teman semua sudah berhasil keluar dari mode Hang!, maka langkah selanjutnya merupakan dengan cara mengidentifikasi ke-6 fakto yang sudah di sebutkan di atas, harusnya apabila hal-hal tersebut sudah teman semua hindari dan perbaiki, maka persoalan menyebalkan menyerupai Hang ini tak akan terjadi lagi.

About lepiwordku

Check Also

Mengenal Apa Itu Redwolf Recovery Yang Sedang Ramai Di Gunakan Sekarang

Siapa bilang Custom Recovery itu hanya TWRP (Team Win Recovery Project)? ada kaya jenis Recovery …