Home / MIUI / Inilah Alasan Mengapa Kalian Harus Update Versi Miui Kalian Ke Miui 9

Inilah Alasan Mengapa Kalian Harus Update Versi Miui Kalian Ke Miui 9

MIUI 9 memang sudah resmi di rilis oleh pihak Xiaomi ketika ini, tenamun masih kaya sekali user device Xiaomi yang bertahan pada versi MIUI 8, alasan utamanya merupakan lantaran mereka merasa bahwa tak ada begitu kaya perubahan yang terjadi di MIUI 9, lantas apakah memang sahabat semua harus melaksanakan update ke MIUI 9 dengan mengorbankan sebagian kouta internet sahabat semua?

Kalau kami langsung sangat merekomendasikan biar sahabat semua segera migrasi ke versi MIUI 9, memang benar dari segi tampilan MIUI 9 hampir sepenuhnya menyerupai dengan MIUI 8, itu hanya di tampilan saja lho!, tenamun untuk performa MIUI 9 memang jempolan.

Tidak salah apabila pihak Xiaomi memperlihatkan suplemen Lightning Fast untuk MIUI 9 tersebut, lantaran faktanya MIUI 9 memang sudah di tingkatkan performa dan kinerjanya sebanding dengan kemampuan maksimal dari komponen utama mesin, sanggup itu RAM hingga kemudian Processor.

Lalu apa saja alasannya mengapa sahabat semua perlu update ke versi MIUI 9? berikut merupakan sedikit alasan utama untuk meyakinkan sahabat semua biar berpindah dari versi MIUI lawas ke versi yang paling gres yakni MIUI 9.

1. Fitur aplikasi bawaan MIUI lebih di tingkatkan
Akan kurang rasanya apabila sedikit aplikasi dari MIUI 8 tak di optimize pada versi MIUI 9 ini, dan benar saja sedikit aplikasi menyerupai Mi Drop, Calender, Dialler, bahkan sajian app shortcut sekarang lebih di tingkatkan lagi fiturnya, dan yang paling gres merupakan sahabat semua sanggup menonton video dengan konfigurasi kompleks pada aplikasi video bawaan MIUI 9.


2. Lebih smooth dan stable
Faktanya MIUI 9 memang di buat lebih smooth, hal ini terjadi lantaran transisi pada MIUI 9 lebih di perhalus di kombinasikan dengan tampilan ala MIUI yang cantik, maka benar saja MIUI 9 ini memang lebih tepat dari pada MIUI 8, terlebih lagi pada MIUI 9 sahabat semua akan jarang menemukan yang namanya lags, ketika sahabat semua melaksanakan kaya Navigasi ingin itu membuka aplikasi, berpindah halaman dan lain sebagainya.


3. Fitur ROM lebih di perkaya
MIUI 9 bukan hanya cepat, melainkan juga sangat fresh untuk di gunakan, lantaran kaya peningkatan di MIUI 9, menyerupai pada panel Notifikasi, Homescreen dengan icon yang baru, pasang sticker di photo, dan pada MIUI 9 sahabat semua sanggup membuka dan memunculkan 2 buah aplikasi berjalan sekaligus dengan fitur Split Screen.


4. Ligthning Fast benar-benar cepat
Ini merupakan fitur andalan dari MIUI 9, berbeda dari MIUI 8, kinerja pada MIUI 9 memang jauh lebih cepat, terutama ketika sahabat semua membuka aplikasi dan juga booting, dan hal ini sudah kaya yang membuktikannya, hal ini terjadi lantaran pihak Xiaomi kaya melaksanakan optimize pada komponen penting ROM dan juga pada Hardware, detailnya akan menyerupai ini.

Dengan ke-4 alasan tersebut, cukup tak ada alasan lagi untuk sahabat semua biar bertahan di MIUI 8, hanya saja yang terpenting merupakan gunakan versi MIUI 9 yang stable, lantaran versi stable ini sudah di uji coba dan sangat layak untuk di gunakan, lantaran semua fitur yang sudah di sebutkan di atas sanggup berkerja maksimal pada versi MIUI 9 stable, kemudian bagaimana cara upgrade ke MIUI 9? sudah kami tulis secara kompleks DISINI.

Baca Juga:  Nostalgia! Beginilah Tampilan Os Android Dulu Dikala Gres Lahir

About lepiwordku

Check Also

Cara Mengganti Font Xiaomi Mi 6X Tanpa Root Di Miui 9/10

Salah satu hal mutlak bagi mereka yang bahagia mempercantik tampilan smartphone Android yaitu dengan cara …