Home / Google Pixel 2 / Simak Ini! Agar Tahu Kelebihan Dari Google Pixel 2 Dan Pixel 2 Xl

Simak Ini! Agar Tahu Kelebihan Dari Google Pixel 2 Dan Pixel 2 Xl

Inilah smartphone generasi serta menjadi andalan Google untuk tahun ini yaitu merupakan Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL yang gres saja resmi di perkenalkan, sangat bermacam-macam feedback yang di kucurkan oleh para fanboy smartphone Android di luar sana, namun untuk feedback ini kebanykan lebih mengarah ke arah yang positif, kemudian yang menjadi pertanyaannya merupakan sehebat apakah device ini? apakah sanggup bersaing dengan smartphone papan atas lainnya? mari kita baca sedikit kelebihan dari Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL tersebut.


1. Design tak pasaran
Tidak menyerupai smartphone kekayaan, Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL ini hadir dengan design yang anti mainstream, design pada kedua device ini memang sangat unik. dan keunikan tersebut sanggup terlihat pada peletakan speaker stereo yang terletak di depan smartphone dan pada bab belakangnya sendiri pun di buat dengan sangat menarik dengan perpaduan warna gradasi yang seimbang.
2. Sama seri beda konsep design
Ya, benar sekali Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL hadir dengan konsep design yang berbeda satu sama lainnya, yaitu merupakan pada seri Pixel 2, smartphone ini hadir dengan design biasa saja kotak tegas dan meninggalkan kaya runag untuk bazel, namun pada seri Pixel 2 XL hadir dengan konsep design border-less, yang apabila kita lihat penampilan pada Pixel 2 XL ini lebih atraktif ketimbang seri reguler Pixel 2.
3. Anti air dan debu
Benar sekali, pada kedua seri terbaru Google Pixel ini, kemampuan daya tahan smartphone ini lebih di tingkatkan lagi, sebagai buktinya dikala ini Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL sudah di berikan kemampuan sertifikasi IP67 yang berarti smartphone ini tahan terhadap air dan debu.


4. Kemampuan kamera luar biasa
Jika pada seri sebelumnya Google Pixel di nobatkan sebagai smartphone kamera terbaik, maka untuk tahun ini kecukupan prestasi yang serupa akan di torehkan oleh smarthone satu ini lagi, hanya berbekal resolusi kamera 12MP aperture f1.8 dan single kamera, tak membuat hasil kamera dari Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL ini kalah dari produk pesaing, rahasianya merupakan terletak pada konfigurasi EIS dan OIS yang aktif secara bersamaan, dan satu lagi hal yang membuat hasil tangkapan kamera Google Pixel 2 menakjubkan adalah adanya peningkatan pada fitur HDR+, yang membuat warna objek lebih kaya dan lebih hidup.
5. Hardware tertinggi
Bukan smartphone unggulan namanya apabila jeroannya tak maksimal, benar sekali, Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL ini di jalankan dengan processor Qualcomm Snapdragon 835 dengan kombinasi RAM 4GB dan storage 64/128GB, tentu saja dengan spesifikasi menyerupai game atau aplikasi yang paling berat dikala ini pun sanggup di jalankan dengan lancar pada kedua device ini.
6. OS Android paling baru
Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL ini merupakan dua buah smartphone pertama yang berjalan dan di jual secara resmi dengan OS Android 8.0 Oreo, menyerupai yang sahabat semua tahu OS Android Oreo ini merupakan versi terbaru dari OS Android, dan faktanya hanya 2 buah smartphone ini saja yang sudah menggunakannya secara stable dan maksimal.
7. Di jamin Google Sampai 3 tahun kedepan
Ya, lantaran ini smartphone dari Google, maka hak ekslusif yang sahabat semua dapatkan merupakan jaminan update firmware ataupun security hingga kemudian 3 tahun kedepan, jadi dengan kesimpulan smartphone ini akan selalu uptodate hingga kemudian sedikit tahun kedepan secara official.
Dengan demikian inilah 7 hal yang menjadi point penting pada device unggulan terbaru dari Google ini, memang masih ada sedikit hal lagi yang mestinya juga di sebutkan, tenamun hal tersebut terkesan tak terlalu istimewa, dengan kaya kelebihan tersebut, sanggup jadi Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL ini akan menjadi smartphone terbaik untuk final tahun 2019 ini.
Baca Juga:  Jangan Lakukan Hal Konyol Ini Kalau Smartphone Kalian Kemasukan Air! Niscaya Akan Tambah Parah

About lepiwordku

Check Also

Mengenal Apa Itu Redwolf Recovery Yang Sedang Ramai Di Gunakan Sekarang

Siapa bilang Custom Recovery itu hanya TWRP (Team Win Recovery Project)? ada kaya jenis Recovery …