Home / Android Tutorial / Cara Block Alamat Url Webiste Di Android Tanpa Root!

Cara Block Alamat Url Webiste Di Android Tanpa Root!

Jika sebelumnay sudah kita bahas cara melaksanakan Block URL di Android tenamun persyaratan utamanya merupakan device Android teman semua harus ROOTED, maka untuk tutorial kali ini kita akan bahas dengan sedikit perbedaan yaitu merupakan teman semua tak perlu memakai jalan masuk ROOT sama sekali, dalam artian tutorial ini sanggup teman semua terapkan di semua smartphone Android yang ada dikala ini.

Meski keunggulannya terdapat pada tanpa harus memakai jalan masuk ROOT, tenamun tutorial ini akan cukup membuat konsumsi daya baterai smartphone Android teman semua menjadi lebih boros sedikit, saran kami lakukan Block URL dengan aplikasi ini di waktu yang telah teman semua tentukan saja, jangan setiap saat.

Kabar baiknya merupakan bahwa hingga dikala ini aplikasi ini prestasinya sangat baik sekali, artinya merupakan aplikasi ini da[pat berkerja hampir di semua smartphone Android yang ada dikala ini, jadi teman semua tak perlu khwatir gagal melakukannya, alasannya ialah keberhasilannya sudah di jamin oleh aplikasi tersebut., untuk memulai tutorial ini silahkan lengakpi dahulu alat tempurnya :

1. (No root) Hosts Go

Iya hanya satu itu saja, sisanya tinggal teman semua konfigurasi saja sendiri list URL yang akan teman semua block, berikut merupakan cara pengerjaannya :

1. Silahkan buka dahulu aplikasi Hosts Go tersebut.

2. Selanjutnya masuk ke opsi “HOSTS SETTING”
3. Pada tahap ini, segera tambahkan Hostname yang akan teman semua Block dengan cara menekan tanda tambah “+” pada bab atas.

4. Lalu masuka IP Address 127.0.0.1 dan juga isi Hostname URL yang ingin teman semua Block.

5. Jika sudah silahkan tekan “ADD HOSTNAME”, maka list yang telah teman semua buat akan muncul.

6. Terakhir silahkan tekan tombol “START” maka aplikasi akan berjalan untuk melaksanakan Blocked terhadap URL yang telah teman semua List.

7. Silahkan teman semua coba URL yang telah teman semua Black List, apabila tak sanggup di buka berarti teman semua berhasil.

8. Done!

Baca Juga:  Cara Unlock Bootloader Semua Sony Xperia Via Cmd Gampang 100% Berhasil

Penting! : Sekali lagi kami ingatkan teman semua sanggup sekaya-kayanya memasukan atau melaksanakan Listing terhadap URL yang ingin teman semua Block dengan aplikasi Hosts Go tersebut, tenamun ingat prosedurnya! yaitu IP Address harus 127.0.0.1 selanjutnya Hostname-nya isi bebas, apabila IP Addressnya salah, maka aplikasi ini tak akan berkerja.

Dengan demikian di jaman kini ini sangat gampang memang untuk memantau aktifitas anak atau untuk membatasi diri dari hal negatif yang ada di dunia online, yang menjadi masalahnya merupakan teman semua tak mencari tahu dan tak ingin mencoba, padahal hasil risikonya sanggup memperlihatkan pengaruh nyata untuk teman semua dan keluarg teman semua.

About lepiwordku

Check Also

Cara Unlock Bootloader Asus Zenfone Max Pro M1 100% Work

Tahun ini nampaknya menjadi istimewa untuk vendor Asus, alasannya ialah salah satu device mereka yaitu …