Home / Android Tutorial / Cara Mengakses Mode Edl Pada Xiaomi Redmi S2

Cara Mengakses Mode Edl Pada Xiaomi Redmi S2

Cara mengakses mode EDL pada Xiaomi Redmi S Cara mengakses mode EDL pada Xiaomi Redmi S2

Tidak sanggup di pungkiri bahwa dikala ini device terbaru Xiaomi dengan keunggulan di 16MP dalam kemampuan kamera Selfie-nya memang tengah di buru kaya fans smartphone Xiaomi di luar sana, dengan demikian semakin kaya pengguna, maka semakin tinggi pula undangan akan tutorial pemecahan problem ibarat tak dapatnya melaksanakan Flashing/ Fastboot dengan cara biasa, untuk itu maka kali ini kita akan membahas bagaimana sih cara masuk ke mode EDL untuk melaksanakan teknik Flashing tahap lanjutan yang lebih expert dari cara reguler.

Untuk teman semua ketahui, teman semua gres sanggup melaksanakan tutorial ini apabila device teman semua sudah berada dalam kondisi Unlock Bootloader,  tenamun teman semua tetap sanggup memakai mode EDL ini dengan syarat khusus, adalah teman semua perlu menerapkan metode Test Point agar sanggup melaksanakan Flashing di device Xiaomi Redmi S2 Locked Bootloader, kemudian bagaimana cara masuk Download Mode atau EDL pada Xiaomi Redmi S2? berkikut merupakan langkahnya :

Cara mengakses mode EDL pada Xiaomi Redmi S2

1. Kalian perlu mendownload tool khusus ini dahulu biar sanggup booting ke Mode EDL dari Mode Fastboot, download DISINI.
2. Jika sudah siap segala alat tempurnya, silahkan masukan Xiaomi Redmi S2 teman semua ke Mode Fastboot dengan menekan tombol Volume Down (-) dan Power berbarengan ketika device teman semua Power Off.
3. Jika sudah masuk dalam Mode Fastboot, pribadi saja koneksikan device teman semua ke PC dengan kabel USB.
4. Buka Folder Fastboot EDL yang telah teman semua download sebelumnya, dan tekan file edl.cmd, maka seketika itu device teman semua sudah masuk dalam Mode Download atau EDL, dengan indikasi layar gelap.

5. Silahkan lakukan Flash ulang atau Fastboot ibarat biasa.
Sangat gampang bukan untuk memasukan Xiaomi Redmi S2 teman semua ke dalam Mode Download atau EDL, hanya saja yang perlu teman semua ketahui merupakan fitur ini hanya akan berkerja dengan baik apabila device teman semua sudah Unlock Bootloader atau dalam kondisi khusus ibarat pada dikala melaksanakan Test Point, dan metode pada tutorial kali ini mesti memakai PC sebagai alat bantu untuk teman semua masuk kedalam Mode EDL atau Mode Download.
Baca Juga:  Cara Pasang Twrp Xiaomi Mi6 Cofface Version

About lepiwordku

Check Also

Cara Unlock Bootloader Asus Zenfone Max Pro M1 100% Work

Tahun ini nampaknya menjadi istimewa untuk vendor Asus, alasannya ialah salah satu device mereka yaitu …