Home / Menarik / Saat Ini Kalian Sudah Dapat Mencoba 55 Wallpaper Ekslusif Dari Xiaomi Redmi 6 Pro

Saat Ini Kalian Sudah Dapat Mencoba 55 Wallpaper Ekslusif Dari Xiaomi Redmi 6 Pro

Sensasi dari perilisan device terbaru Xiaomi ialah Xiaomi Redmi 6 Pro masih saja ada ketika ini, betapa tak? device ini akan di lepas dengan harga yang teramat terjangkau, ialah hanya berkisar 2 jutaan saja teman semua sudah sanggup memboyong device tersebut, selain itu nampaknya Xiaomi Redmi 6 pro akan menjadi smartphone Android berponi pertama yang terdapat harga jual yang paling murah ketika ini.

Daya tarik dari device ini bukan hanya pada design-nya saja, tenamun dari segi spesifikasi pun juga sangat sanggup di andalkan seperti, telah memakai konfigurasi dual kamera dengan teknologi AI, lihat hasil kamera Xiaomi Redmi 6 Pro, selanjutnya untuk dapur pacunya pun sudah memakai Qualcomm Snapdragon 625, jempolan deh pokonya smartphone satu ini.

Saat ini teman semua sudah sanggup mencoba 55 wallpaper Ekslusif dari Xiaomi Redmi 6 Pro

Nah, adminngnya ketika ini smartphone Xiaomi Redmi 6 Pro masih belum resmi di jual di Indonesia, untuk menekan rasa ingin terdapat device tersebut, kami punya sebuah rekomendasi untuk teman semua dan itu merupakan teman semua sanggup mencoba memakai Wallpaper Resmi dari Xiaomi Redmi 6 Pro sekarang, semuanya gratis.
Untuk spesifikasi Wallpaper sendiri sudah beresolusi FullHD dan tak tanggung-tanggung jumlah Wallpaper yang sanggup teman semua nikmati merupakan berjumlah 55 buah, teman semua sanggup mendownload semua Wallpaper tersebut melalui Thread Forum MIUI resmi DISINI (harus login biar sanggup mendownload).
Jika sudah selanjutnya extract saja file Wallpaper yang telah teman semua download dan teman semua sudah sanggup menikmati atau mencicipi paling tak sedikit sensasi jikalau memakai Xiaomi Redmi 6 Pro kelak, selamat menikmati Wallpaper gres teman semua.
Baca Juga:  Cara Gampang Root Xiaomi Redmi Note 3 Dan Redmi Note 3 Pro Tanpa Pc

About lepiwordku

Check Also

Jangan Lakukan Downgrade Os Miui Dapat Brick Akhir Fitur Anti-Rollback

Ada kabar tak mengenakan yang tiba dari vendor Xiaomi, alasannya ialah pada statement mereka baru-baru …