Home / Menarik / Tempat Download Firmware Dan Rom Xiaomi Resmi Kini Tidak Dapat Di Saluran Lagi!

Tempat Download Firmware Dan Rom Xiaomi Resmi Kini Tidak Dapat Di Saluran Lagi!

Tempat download Firmware dan ROM Xiaomi resmi kini tak sanggup di saluran lagi Tempat download Firmware dan ROM Xiaomi resmi kini tak sanggup di saluran lagi!

Hanya ingin memberikan sebuah pesan yang cukup teramat penting bagi sebagian pengguna device Xiaomi di luar sana, lantaran pasalnya hingga lalu dikala ini kawasan download ROM dan File Fastboot resmi Xiaomi kini masih belum sanggup di saluran dan ini sudah berlangsung lebih dari satu ahad lamanya ialah di mulai dari tanggal 7 Juni hingga lalu kini kawasan nongkrong ROM dan File Fastboot Xiaomi masih belum sanggup di akses.

Sebagaimana yang kita ketahui bahwa keberadaan dua buah website ini memang sangat penting adanya, lantaran kedua webiste ini memang sanggup menjadi solusi utama untuk menuntaskan bermacam macam problem menyerupai dikala ingin melaksanakan update ROM Xiaomi ke versi baru, melaksanakan Flashing, hingga lalu ingin berpindah dari ROM abal-abal Xiaomi.

Untuk lebih terangnya sahabat semua sanggup melaksanakan cek pada halaman website resmi ROM Xiaomi DISINI dan File Fastboot Xiaomi DISINI, di kedua kawasan tersebut sahabat semua tak akan menemukan satupun file ROM ataupun file Fastboot yang biasanya ada di kawasan tersebut.

Tempat download Firmware dan ROM Xiaomi resmi kini tak sanggup di saluran lagi!

Alasan yang di kemukakan pihak Xiaomi dikala ini merupakan bahwa mereka lagi melaksanakan perbaikan infrastukrur webiste terkait, tenamun ada juga yang beropini bahwa hal ini memang sudah di persiapkan untuk perilisan MIUI 10 secara global biar terkesan “Barengan” untuk semua variant device Xiaomi yang ada dikala ini.

Untuk mengakali hal ini dan bagi sahabat semua yang sangat membutuhkan file semacam ROM atau file Fastboot Xiaomi, sahabat semua mesti melaksanakan sedikit bisnis lebih dengan cara mencarinya di Forum Resmi MIUI atau di lembaga xda-developers, tenamun kami pun tak menjamin sahabat semua akan mendapat file yang sahabat semua butuhkan, jikalau pun ada itupun cukup variant ROM lawas.

Baca Juga:  Cara Gampang Pasang Twrp Xiaomi Mi 5C

Berdoa saja semoga kedua webiste yang masih di maintenance tersebut sanggup secepatnya di buka kembali untuk publik, jadi sahabat semua jangan heran apabila membuka tutorial Fastboot atau update ROM MIUI dari situs kami dan sahabat semua tak melihat satupun file ROM atau File Fastboot, itu bukan kesalahan link atau kesalahan kami, melainkan link yang biasanya memuat file ROM dan file Fastboot Xiaomi memang dikala ini masih di shut down.

Dengan demikian hingga lalu situs resmi ROM Xiaomi dan file Fastboot Xiaomi di buka, artikel ini tetap akan ada di halaman depan blog ini, hal ini di lakukan agar tak ada pertanyaan lagi terkait apakah Link yang kami sertakan salah atau tak berfungsi, apabila situs terkait sudah kembali normal, harunsya sahabat semua tak akan menemukan artikel ini lagi, terima kasih.

About lepiwordku

Check Also

Jangan Lakukan Downgrade Os Miui Dapat Brick Akhir Fitur Anti-Rollback

Ada kabar tak mengenakan yang tiba dari vendor Xiaomi, alasannya ialah pada statement mereka baru-baru …