Baxia Hero Spotlight Tanker Dengan Skill Yoyo Build Item

Posted on
Hero baru Baxia yang akan di rilis pada 8 Oktober 2019 nanti di bekali dengan kemampuan CC (crowd Control) atau kita lebih mudah menyebutnya stunner. Kemudian tambahan lagi Baxia juga memiliki kemampuan Initiator atau pembuka war. Apakah hero ini bakal menjadi pengganti dari para Tanker, baik itu di level public ataupun di level tournament ? untuk itu mari kita bahas lebih lanjut tentang skill dan kemampuan khusus dari Hero ini se-worth it apasih jika kita niat untuk membelinya ?

 Hero baru Baxia yang akan di rilis pada  Baxia Hero Spotlight Tanker Dengan Skill Yoyo Build Item
image : MLBB Indonesia

Baxia rilis dengan dibekali difficulty kelas medium, tentunya karena role Tank HP-nya sangatlah tebal tipe serangannya lebih ke magic jika kita lihat hero terbaru ini, mirip Johnson untuk skill satu tapi tidak menggunakan mobile Baxia berubah menjadi Yoyo untuk mengejar dan lari dari kejaran musuh. 3 Skill yang yang dimilikinya bisa menjadi hero lock untuk musuh, dan di skill 3 sebagai ultimate skill mirip skill Thamuz dengan Aura Inferno tapi untuk hero ini tanah yang dilaluinya bakal berubah menjadi semacam Lava. Yu lihat skill dari Baxia Tanker ini secara detail :

1. Skill 1 Shiled Unity

 Hero baru Baxia yang akan di rilis pada  Baxia Hero Spotlight Tanker Dengan Skill Yoyo Build Item
image : MLBB Indonesia

Baxia berubah menjadi Yoyo memiliki efek stun untuk hero lawan dan bisa menghasilkan efek knocback juga. Mirip kemampuan dari skill 2 Valir yang sudah di Revamved, Skill 1 in cocok jika kita membuka war atau lock salah satu hero tentunya mm jadi santapan empuk untuk Baxia di combo dengan hero lain ketika bermain sebagai tim penciduk. Penggunaan Skill satu ini satu klik untuk berubah satu klik lagi untuk melompat ke hero atau Creep.

2. Skill 2 Shield Of Spirit

Baca Juga:  Garuda Cup Main Event Mall Taman Anggrek RRQ.O2 VS AERO WOLF
 Hero baru Baxia yang akan di rilis pada  Baxia Hero Spotlight Tanker Dengan Skill Yoyo Build Item
image : MLBB Indonesia

Perisai yang digunakan oleh Baxia bakal di lemparkan ke musuh dan akan memberikan efek slow, mirip dengan kemampuan dari skill 2 Bruno saat bola di lempar dan akan kembali lagi efek cooldown akan menjadi singkat nah di skill 2 inipun efek cool down dari perisai bakal menjadi lebih kecil dan akan memberikan tambahan damage ketika terkena 1 hero yang sama. Atau lebih mirip dengan roda dari hero Thamuz hanya saja tidak ada efek untuk menarik hero.

3. Skill 3 Tortoise’s Puissance

 Hero baru Baxia yang akan di rilis pada  Baxia Hero Spotlight Tanker Dengan Skill Yoyo Build Item
image : MLBB Indonesia

Sebagai Ultimate Skill ketika Baxia mengaktifkan skill 3 ini jalanan yang dilaluinya bakal berubah menjadi lava. Kemudian pegurangan damage lawan dari efek serangan bakal dikurangi ketika mengaktifkan skill ini selain itu movement speed DPS (damage per second) dari skill 3 ini bakalan lebih hebat lagi kuncinya kita perlu mendekati hero lawan atau masuk ke formasi lawan dengan skill ultimate ini.

Dari tiga skill itu kita bisa menggunakan combo skill 1 untuk mecari musuh dan langsung stune kemudian di lanjutkan dengan skill 3 agar tidak mudah kabur. Ketika musuh menggunakan flicker atau speed kita masih bisa melemparkan tameng di skill 2 untuk efek slow dilanjut dengan skill 1 sebagai cc kembali.

Build Item Baxia Tanker

Karena Baxia merupakan tipe Hero Tank Magical, dan merupakan jenis Hero mana ada baiknya kita menggunakan Demon Shoes sbagai mana regen, kemudian Athena Shield sebagai Magical Defense Item Wajib para tanker/fighter Wing sebagai penambah HP dan menghasilkan sedikit lifesteal, Immortality Phisical Defense kemudian Sky Guardian agar defense menjadi lebih tanker.

image : mobilelegends.gcube.id

Spell Hero Baxia Tanker

Ada baiknya kita menggunakan Flicker untuk keluar dari ganker musuh, atau bisa juga speed sebagai pilihan kedua. Tapi untuk sekarang kita perlu flicker karena damage dari hero Revamped lebih sakti dibandingkan dengan season-season sebelumnya.

Baca Juga:  National Arena Contest Indonesia VS Korsel Full Match

Nah di Zaman now ini, ketika kita menggunakan Tank wajib membeli item roam yang berguna untuk membatasi pembagian gold karena Tank fungsinya sebagai teman wajib asasin, mm, mage dan pembuka jalan war cukup mulia lah ya untuk para user tank. Yang perlu kita garis bawahi hero ini merupakan tipe mana loh ya, jadi agak sedikit kurang leluasa untuk lebih barbar menurut kalian hero ini cocok jika combo dengan siapa ? karena penggunaannya mirip Thamuz dengan role tank harusnya Baxia bisa menjadi tim penciduk efektif untuk para mm, dan asasin lawan. Untuk lebih detailnya kita tunggu nanti tanggal 8 Oktober saja apakah hero ini bakal laris manis di rank ataukah rank masih utuh milik chou, kufra, dkk.

Jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like social media kita untuk mendapatkan informasi terbaru seputar game Mobile Legends maupun game lainnya. Dukung stream kita di FB untuk game ML dan Yotube atau kalian bisa mabar juga cukup baca deskripsi karena id ML dan game lainnya sudah kita sematkan.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap


Referensi dari retwit xyz blogs/