Cara Fix AOV Error Kode 556793874

Posted on
Di artikel sebelumnya game AOV tiba-tiba bisa update sendiri mungkin ini yang membuat bingung bagaimana bisa ? Jaringan masih menggunakan wifi indihome tapi setelah beberapa jam kemudian, taraaa masalah kembali muncul AOV tidak bisa di buka kembali menunjukan error 556793874, apa sih penyebabnya ? usut punya usut berrarti memang benar ketika kita menggunakan jaringan Indihome mau di coba berapa kalipun error tersebut selalu muncul. Minta maaf juga untuk para pengunjung youtube chanel retuwit bukan maksud php tapi memang keadaanya seperti itu. Ok di kesempatan ini mari kita ulik bagaimana ngakalin si AOV yang sering error 556793874, simak baik-baik :

1. Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah silahkan download game AOV terbaru di google play.

2. Instal seperti biasa, oh iya tutorial ini berlaku untuk pengguna Emulator dan Smarphone ya.

3. Setelah game AOV terinstal silahkan jalankan akan keluar error kode 556793874

Langkah Penting :

4. Silahkan keluar dari game AOV, kemudian install aplikasi VPN proxy disini saya menggunakan free proxy master Link googleplay.

5. Jalankan aplikasi proxy master tersebut, pilih server default saja yaitu singapore, silahkan sambungkan.

6. Setelah Wifi atau jaringan indihome kita terkoneksi dengan VPN, buka kembali game AOV, ketika jaringan kita terhubung melalui jalur VPN ini otomatis Update akan berjalan dengan lancar, selesaikan proses updatenya.

7. Setelah update selesai silahkan hapus kembali aplikasi proxy master tersebut.

8. Login game AOV seperti biasa, lewat facebook atau akun garena

9. Sampai disini game AOV bisa berjalan sempurna, fix error sudah bisa di akali dengan menggunakan proxy master.

langkah-langkah diatas sudah di coba baik di NOX emulator maupun di Handphone Android. Erorr AOV sudah bisa ok sekarang, untuk lebih jelasnya silahkan lihat video dibawah ini, tinggalkan komentar jika masih kurang paham dan jangan lupa subcribe Chanel Youtube Retuwit.


Referensi dari retwit xyz blogs/