Cara Gampang Root Xiaomi Mi Note 3 Tanpa Pc

Posted on

Xiaomi Mi Note 3 memang hadir dengan spesifikasi kelas dewa, hal ini terbukti dari spesifikasi yang di bawanya, namun potensi bahwasanya dari device ini masih dalam batasnya apabila device ini belum menerima saluran Root, benar saja dengan adanya saluran Root, device ini sanggup di buat lebih kencang ibarat di pasangkannya sedikit tweak, hingga kemudian pengaplikasian overclock CPU.

Kabar baiknya merupakan bahwa device ini kini sudah mecukupkan untuk melaksanakan Rooting, dan untuk melaksanakan Root tersebut bukan menjadi kasus yang sulit, alasannya yaitu intinya apabila semua komponen sudah kompleks maka, ketika ini juga teman semua sudah sanggup melaksanakan Rooting itu sendiri.

Syarat yang di butuhkan dalam melaksanakan Rooting Xiaomi Mi Note 3 tanpa PC merupakan:
1. Sudah Unlock Bootloader, apabila belum ikuti cara unlocknya DISINI
2. Sudah terpasang custom recovery TWRP, ikuti tutorialnya DISINI
3. Files Root SuperSU download DISINI atau DISINI

Cara pengerjaan :
1. Setelah files super SuperSU download dalam format .zip tersebut, segera copykan atau pindahkan files tersebut kedalam internal storage device teman semua.
2. Lalu masuk ke hidangan TWRP recovery mode dengan cara menekan volume up (+) dan power secara berbarengan ketika device dalam keadaan mati sempurna, lalu flash files Root SuperSU yang sudah teman semua pindahkan ke internal storage teman semua sebelumnya.
3. Jika proses flashing sudah selesai, silahkan teman semua reboot device teman semua, dan secara otomatis aplikasi SuperSU dan kemampuan Root sudah terpasang, untuk mengecek kondisi Rootnya, gambarannya akan seperti DISINI.
4. Selesai!

Jika aplikasi SuperSU sudah terpasang pada device teman semua, maka harusnya device teman semua sudah dalam kondisi Rooted, untuk tahap selanjutnya tinggal teman semua sesuaikan saja lagi dengan kebutuhan teman semua, apakah ingin memakai saluran Root ini untuk membuka sedikit aplikasi khusus, atau bahkan ingin memodifikasi system, tenamun ingat satu hal penting ini lakukan backup sebelum teman semua mengikuti tutorial di atas.