Cara Pasang Xposed Di Xiaomi Mi5

Posted on

Bagi sahabat semua yang bahagia dengan bermacam macam tweak untuk meningkatkan kemampuan smartphone sahabat semua, cukup di mulai dari peningkatan fungsi, kinerja hingga kemudian tampilan antar muka harusnya sahabat semua sudah mengetahui bahwa salah satu aplikasi handal yang sanggup melaksanakan itu semua merupakan Xposed dan kabar baiknya merupakan bahwa untuk kini ini Xposed sudah sanggup di pasang dan di jalankan secara kondusif pada jenis Xiaomi Mi5, meski demikian sahabat semua tetap harus hati-hati dalam pengerjaannya biar device sahabat semua tak mengalami bootlooop.

Sebelum itu ada 3 syarat yang di butuhkan dalam pemasangan Xposed ini pada Xiaomi Mi5 yaitu merupakan :
1. Device harus sudah dalam kondisi Unlock Bootloader, caranya DISINI
2. Device sudah dalam keadaan Full ROOT, tutorial DISINI
3. Sudah terpasang custom recovery, untuk tutorial DISINI

Cara pengerjaannya merupakan :
1. Silahkan sahabat semua download dahulu aplikasi Xposednya DISINI, dan eksklusif saja installkan pada Xiaomi Mi5 sahabat semua.
2. Jangan buka dahulu aplikasi tersebut alasannya yaitu masih belum berfungsi selanjutnya sahabat semua harus mendownload file .zip dari Xposed DISINI, kemudian masuk kepada recovery, sangat direkomendasikan memakai TWRP, kemudian flash file .zip yang sudah di download gres saja.
3. Reboot device, dan Xposed sudah sanggup di gunakan secara aman.

Sebagai catatan penting, sebaiknya sahabat semua melaksanakan back up ROM dahulu sebelum mengerjakan hal ini alasannya yaitu ada kecukupan device sahabat semua akan mengalami bootloop, dan hal ini sanggup saja terjadi alasannya yaitu sahabat semua berada pada versi MIUI yang paling gres dan cukup belum stable, jadi sangat bijaksana apabila sahabat semua membackup data sahabat semua terlebih dahulu.

Baca Juga:  Cara Gampang Memunculkan Indikator Battery Percentage Di Xiaomi Mi A1

Tenamun apabila device sahabat semua booting secara sempurna, sudah sanggup di pastikan Xposed ini sanggup segera berkerja dengan baik, juga dalam pemilihan module Xposed sahabat semua sebaiknya berhati-hati alasannya yaitu sebagian module Xposed sanggup saja tak berfungsi di Xiaomi Mi5 dan karenanya akan menyebabkan device sahabat semua bootloop.

sumber en.miui