Inilah 10 Aplikasi Hp Asus Zenfone Terbaik (Root & Non Root)

Posted on

HEYRIADCOMInilah Aplikasi HP ASUS Zenfone Terbaik Untuk yang Sudah di Root dan Non Root. Ada kaya alasan mengapa kaya orang menyukai produk ASUS Zenfone. Mulai dari desain, fitur, hingga kemudian harga yang cukup terjangkau dengan spek yang mumpuni dibandingkan dengan brand lain. Saya sendiri menyukai produk ASUS Zenfone terutama dari sisi kamera dengan fitur Optical Image Stabilization-nya yang akan meredam getaran ketika kita merekam video.

Terlepas dari spek yang dimilikinya, tentu saja pengguna harus sanggup memaksimalkan smartphone tersebut dengan aplikasi hp asus zenfone yang diubahsuaikan dengan kebutuhan. Misalnya Anda hobi dalam mel;akukan modding maka harus di root, dan apabila Anda memakai hp tersebut untuk bermain game atau merekam & mengedit video tampaknya tak perlu melaksanakan root. Dan berikut merupakan sedikit rekomendasi Aplikasi ASUS Zenfone Terbaik supaya semakin maksimal.

Inilah Aplikasi HP ASUS Zenfone Terbaik Untuk yang Sudah di Root dan Non Root 10 Aplikasi HP ASUS Zenfone Terbaik (Root & Non Root)

Aplikasi HP ASUS Zenfone Untuk yang di Root & Non Root

1. PowerDirector Video Editor

Sebagaimana yang telah admin singgung dalam pembukaan diatas bahwa smartphone ini terdapat kamera yang cukup luar biasa untuk merekam video. Agar hasil dari rekaman video tersebut terlihat lebih elok lagi Anda sanggup mengeditnya memakai aplikasi PowerDirector Video Editor yang dibentuk oleh CyberLink. Aplikasi rekomendasi ASUS Zenfone ini terdapat kaya fitur dan tools yang sangat powerful untuk membantu kau mengubah footage menjadi lebih baik. Download dari Play Store.

Baca Juga:  Inilah 2 Cara Menghapus Akun Instagram Terbaru

2. AirDroid: Remote access & File

Aplikasi selanjutnya yang sanggup Anda unduh dan pasang di hp ASUS Zenfone ialah dengan memakai aplikasi AirDroid. Salah satu fitur aplikasi ini yang sanggup Anda dapatkan ialah sanggup melaksanakan perekaman layar smartphone. Aplikasi ini memang memiliki fungsi yang hampir sama dengan SCR Pro yang akan kita bahas. Selain itu, Anda sanggup memanage smartphone khususnya dalam penyimpanan file atau membaca pesan pribadi dari PC. Download dari Play Store.

3. SCR Screen Recorder

Aplikasi ASUS Zenfone selanjutnya yang sanggup Anda unduh ialah aplikasi SCR Screen Recorder. Aplikasi ini memang menjadi pilihan yang sempurna bagi Anda yang ingin merekam acara layar android. Beberapa mobile gamer kerap memakai aplikasi ini untuk membuat video yang di unggah ke youtube. Jika Anda kerap membuat tutorial contohnya tutorial mengedit foto maka gunakan saja aplikasi ini.  Download dari Play Store.

4. Disk Digger Pro

Aplikasi selanjutnya yang sanggup unduh dan pasan di ASUS Zenfone merupakan Disk Digger Pro. Aplikasi ini memang sangat bermanfaat bagi Anda yang ingin mencoba mengembalikan file yang telah terhapus ibarat video dan foto. Disk Digger Pro akaan melaksanakan scanning terhadap file media yang dengan sengaja atau tak sengaja Anda hapus. Namun demikian, pastikan ASUS Zenfone Anda sudah dalam keadaan root. Download dari Play Store.
Baca juga:

5. Quick Reboot

Salah satu Aplikasi ASUS Zenfone Terbaik yang harus terpasang ialah aplikasi Quick Reboot. Aplikasi ini memang menjadi aplikasi wajib bagi Anda yang kerap gonta-mengganti kartu untuk kuota internet. Dengan memakai aplikasi ini, Anda tak terlalu usang untuk menunggu hp aktif kembali. Intinya dengan memakai aplikasi ini, Anda akan dimudahkan untuk memenonaktifkan, merestart, dan masuk kedalam download mode. Download dari Play Store.

Baca Juga:  Cara Perbaiki Asus Zenfone 2 Yang Brick Berat

6. DroidWall – Android Firewall

Aplikasi ASUS Zenfone selanjutnya ialah dengan memasang aplikasi Droidwall. Jika Anda termasuk pengguna yang cukup boros dalam memakai kuota internet, tentu hal tersebut menjadi duduk masalah bagi Anda. Oleh alasannya ialah itu, hal terbaik yang sanggup Anda lakukan ialah dengan menghemat kuota internet dengan memakai aplikasi ini. Anda sanggup mengatur aplikasi ini untuk memblokir aplikasi yang meminta koneksi internet sesampai kemudian paket data Anda akan menjadi hemat. Download dari Play Store.

7. AutoKiller Memory Optimizer

Adalah hal yang masuk akal apabila smartphone mengalami lemot apalagi apabila kita telah memasang kaya aplikasi dan game. Termasuk hal ini terjadi pada ASUS Zenfone. Auto Killer Memory sanggup mengatur aplikasi mana saja yang akan Anda aktifkan dan tak. Pada dasarnya ia akan memenonaktifkan aplikasi yang telah Anda pilih supaya tak berjalan pada latar. Download dari Play Store.
Baca juga:

8. CPU Sleeper

Aplikasi ASUS Zenfone selanjutnya merupakan CPU sleeper. Aplikasi ini memang memiliki kesamaan fungsi dengan aplikasi Auto Killer Memory. Namun demikian aplikasi ini memiliki kiprah utama sebagai pengontrol CPU. CPU Sleeper didesain khusus untuk smartphone asus yang memakai 2 prossesor. Dengan demikian, Anda sanggup memberhentikan satu prosesor dan menjalankan prosessor yang lain. Download dari Play Store.

9. WiFi Kill

Aplikasi selanjutnya yang sanggup Anda install di HP ASUS merupakan dengan menginstal aplikasi WiFi Kill. Aplikasi ini sanggup dipakai untuk mencari tahu password Wifi dengan WPA atau WPS. Dengan memakai aplikasi ini, Anda sanggup memutus client perangkat yang kemudian terhubung dengan WiFI yang Anda gunakan. Hal tersebut dilakukan untuk mempercepat koneksi internet Anda. Pastikan HP ASUS Anda sudah dalam keadaan root. Download dari Play Store.

Baca Juga:  Inilah Cara Menyambungkan Hp Asus Ke Tv (4 Langkah)

10. WPA WPS Tester Pro

WPA WPS Tester Pro merupakan aplikasi yang sanggup dipakai untuk mengetahui password WIFI meskipun Anda tak mengetahui password tersebut, misalkan SSID yang memakai WPA atau WPS. Aplikasi ini sanggup berjalan baik dengan sisten operasi Android Lolipop ke atas. Namun demikian, hp Anda juga harus di rooting terlebih dahulu untuk memakai aplikasi ini. Download dari Play Store.
Itulah sedikit rekomendasi Aplikasi ASUS Zenfone Terbaik untuk yang di root dan non root. Anda sanggup memasanganya pada Zenfone 2, Zenfone 3, Zenfone Go, Zenfone 3 Max, Zenfone AR, Zenfone Live dan type lainnya. Semoga bermanfaat.
Sumber blog Hi Riad’s/