HEYRIADCOM – Panduan Lengkap Cara Menggunakan Google Aassistant di Android. Beberapa hari kemudian admin telah membuat video dan artikel wacana bagaimana cara mengaktifkan google assistant di Android Marsmallow. Bagi kau yang sudah berhasil memasangnya, sanggup mencoba-coba memakai fitur ini dengan sedikit petunjuk yang sudah tersedia didalam hidangan “What Can You Do”.

Dalam petunjuk tersebut kau sanggup memberi voice command kepada Google Assistant untuk melaksanakan bermacam tasking contohnya membacakan sms, membacakan email yang masuk, memutar musik dan lain sebagainya. Memang benar, ketika ini google assistant belum mendukung Bahasa Indonesia. Tapi tak ada salahnya juga kau mencoba memakai google assistant ini dengan bahasa inggris sembari menguji seberapa baguskah pronouncation bahasa inggris kamu.

Cara Menggunakan Google Assistant

 Panduan Lengkap Cara Menggunakan Google Aassistant di Android 10 Tips Cara Menggunakan Google Assistant di Android

Saya telah membuat video yang dikhusukan seputar penggunaan google assistant secara dasar. Tapi dalam video ini kau pun sanggup menemukan sedikit trik dan easter eggs lucu ketika kita bertanya wacana hal yang dianggap enggak penting bagi google assistant. Tonton videonya hingga final ya.

Bagi kau yang belum sempat menginstall google assistant ini, silahkan kunjungi channel admin alasannya yakni disana sudah disediakan tutorialnya secara kompleks. Semoga bermanfaat.
Baca Juga:
10 Tips Trik Android Marshmallow 6.0 Paling Keren
Cara Mengaktifkan Fingerprint di Android Marshmallow
Sumber blog Hi Riad’s/

Baca Juga:  Cara Unlock Bootloader Xiaomi Mi A2 Lite Di Jamin Sukses!