Inilah 2 Cara Menciptakan Akun Nintendo Dan Link Ke Super Mario Run

Posted on

HEYRIADCOM – Cara Membuat Akun Nintendo dan Ditautkan ke Super Mario Run. Alangkah bahagianya ketika game ini secara resmi sudah tersedia untuk sistem operasi Android. Sebagaimananya admin mencicipi suasana waktu jaman sekolah dasar dahulu. Super Mario merupakan game yang kerap admin mainkan sehabis pulang sekolah dan benar-benar membuat admin ketagihan hingga kemudian sudah tak terhitung lagi berapa kali admin menyelesaikannya.

Salah satu tips bermain game super mario run merupakan dengan membuat akun Nintendo. Pada ketika pertama kali kita akan memulai game ini, sebuah pop up pun muncul untuk menyarankan penggunanya membuat akun nintendo yang ditautkan ke game super mario run. Tentu saja ada bermacam laba ketika Anda membuat dan loog ini di game super mario memakai akun nintendo ini. Bagi yang merasa kesulitan untuk menciptakannya, berikut admin tunjukkan langkah-langkah menciptakan akun nintendo untuk di link ke super mario run.

 Cara Membuat Akun Nintendo dan Ditautkan ke Super Mario Run 2 Cara Membuat Akun Nintendo dan Link ke Super Mario Run

Cara Daftar Akun Nintendo dan Menghubungkannya ke Super Mario Run

Beberapa laba ketika kita sudah terdapat akun nintendo ini diantarnya sanggup menyimpan data game play dan memakai akun yang sama ketika Anda pindah bermain ke smartphone Android baru. Artinya, Anda tak akan kehilangan data atau level yang dimainkan tetap sama ibarat pada smartphone sebelumnya.

1. Membuat Akun Nintendo

Untuk daftar akun, sesungguhnya kita sanggup melakukannya melalui dua cara yang berbeda. Misalnya daftar akun nintendo via PC atau pribadi saja melalui browser di Android. Karena tujuannya sama saja.

  • Buka halaman http://accounts.nintendo.com/
  • Setelah berada pada halamannya, gulirkan kebawah dan pilih “Sign in with Google”
  • Nantinya Anda akan dihadapkan pada halaman konfirmasi, pilih saja “Allow” atau “Izinkan”
  • Selanjutnya daftar akun nintendo pun sudah berhasil dan tinggal ditautkan ke game super mario run
Baca Juga:  Inilah Cara Daftar Akun Hooq Android + Download Film Gratisnya

Cara diatas merupakan yang paling mudah. Daripada Anda membuat akun nintendo secara manual atau dengan menentukan memasukkan alamat email, lebih baik Anda gunakan akun google yang lagi aktif didalam smartphone.

2. Menautkan Akun Nintendo ke Game Super Mario Run

 Cara Membuat Akun Nintendo dan Ditautkan ke Super Mario Run 2 Cara Membuat Akun Nintendo dan Link ke Super Mario Run

Akun sudah dibentuk kemudian selanjutnya bagaimana? Biasanya linking akun ini dilakukan secara otomatis yang artinya sehabis simpulan mendaftar akun nintendo, Anda akan dikembalikan ke dalam game super mario run dan pribadi log in sendiri. Tapi apabila tak pribadi ditautkan otomatis, ikuti langkah berikut ini.
Buka game super mario

  • Tap icon “Link” disudut atas
  • Pada halaman selanjutnya, tap saja tombol Link to Nintendo Account”
  • Selanjutnya Anda akan dibawa ke browser ibarat Google Chrome dan pribadi saja pilih tombol “Use this Account” yang telah di buat gres saja
  • Maka akun pun akan berhasil ditautkan ke game super mario run.

Itulah Cara Membuat Akun Nintendo Link ke Super Mario Run apabila Anda mengalami hambatan silahkan berkomentar.
Sumber blog Hi Riad’s/