Inilah 2 Cara Menimbulkan Asus Zenfone Sebagai Modem

Posted on

– 2 Cara Menjadikan ASUS Zenfone Sebagai Modem ke Laptop dan Komputer PC. Salah satu vendor smartphone yang terkemuka di Indonesia merupakan ASUS. Ya, ASUS menyediakan bermacam-macam jenis smartphone terbaik dengan spesifikasi yang berbeda. Selain akan membuat komunikasi kau dengan rekan menjadi lebih menarik, Zenfone juga sanggup dipakai sebagai modem wifi.

Tentu hal ini akan membantu kau mendapat sinyal internet yang stabil yang sanggup dipakai pada perangkat laptop dan juga PC. Berikut kita akan membahas sedikit cara mengakibatkan ASUS Zenfone sebagai modem wifi yang sebaiknya kau ketahui dengan baik.

 Cara Menjadikan ASUS Zenfone Sebagai Modem ke Laptop dan Komputer PC 2 Cara Menjadikan ASUS Zenfone Sebagai Modem

Kelebihan Wifi ASUS ZENFONE

Mungkin ada sedikit dari kau yang belum mengetahui bahwa smartphone ASUS sanggup dijadikan sebagai modem dan akan memperlihatkan layanan yang baik bagi kamu. Ya, perlu diketahui bahwa ada sedikit laba dari penggunaan smartphone ASUS untuk wifi.

Salah satu laba yang hendak kau peroleh merupakan sinyal yang lebih stabil. Sinyal wifi yang akan muncul cenderung akan lebih stabil. Hal ini disebabkan produk smartphone ASUS sendiri terdapat detail jaringan yang handal bahkan sudah mendapat pilihan 4G.

Selain itu, kelebihan lain yang sanggup diperoleh merupakan rasa simple. Ya, dengan memakai smartphone ASUS untuk sinyal wifi, maka kau sanggup mendapat sesuatu yang lebih simple. Kamu tak perlu pergi ke wifi center alasannya kau sanggup mendapat wifi cepat di rumah kamu.

Cara Menjadikan HP ASUS Zenfone Sebagai Modem

Ada sedikit cara memakai ASUS Zenfone sebagai modem wifi yang sanggup kau pilih. Tentu saja, kesemua cara tersebut merupakan cara simpel yang sanggup dengan gampang kau gunakan. Ada setaknya dua pilihan dalam hal ini yang cukup sanggup menjadi pilihan sempurna bagi kamu.

Baca Juga:  Inilah 5 Cara Mengatasi Notifikasi Oppo F1s Tidak Muncul

1. Setting Menggunakan Kabel USB

Salah satu pilihan untuk mengakibatkan smartphone ASUS menjadi modem wifi merupakan dengan memakai kabel USB. Pada cara mengakibatkan ASUS Zenfone sebagai modem wifi ini, tentu kau perlu memakai kabel USB yang terdapat pada perangkat charge smartphone.

Pada cara pertama ini, kau akan mendapat laba alasannya cara ini sanggup diaplikasikan pada perangkat PC dan laptop yang belum support wifi sekalipun. Selain itu, dengan cara ini maka kau juga sanggup melaksanakan charge smarphone. Jadi, sembari smartphone menjadi wifi, maka ada sanggup mencharge baterai smartphone tersebut.
Nah, untuk setting wifi dengan kabel USB, ikuti langkah di bawah ini

  • Siapkan smartphone dan kabel USB
  • Hubungkan smartphone dengan kabel USB ke perangkat laptop atau PC
  • Masuk sajian setting pada smartphone
  • Pilih sambungan nirkabel lain
  • Pilih penambatan USB
  • Selesai

Jika selesai, maka kau akan mendapat sinyal wifi yang stabil.
Baca juga:
10 Aplikasi HP ASUS Zenfone Terbaik (Root & Non Root)
10 Cara Menghemat Baterai HP Asus Zenfone Agar Awet dan Tidak Boros

2. Setting Menggunakan Fitur Thetering

Pilihan cara membuat ASUS Zenfone sebagai modem wifi yang selanjutnya merupakan dengan memakai wifi hotspot. Ini merupakan cara favorite yang cenderung dipilih oleh pengguna smartphone secara umum. Selain praktis, cara ini juga akan menyediakan sinyal wifi stabil yang sanggup dipakai untuk sedikit perangkat secara langsung. Tentu hal ini akan sangat membantu kamu.
Untuk setting smartphone ASUS, ada sedikit langkah yang harus kau lakukan. Simak detail langkah tersebut di bawah ini.

  • Aktifkan smartphone kau dan buka sajian setting
  • Pilih sajian sambungan kabel lainnya
  • Pilih hotspot pribadi
  • Geser kanan untuk mengaktifkan hotspot pribadi tersebut
  • Kembali ke perangkat. Aktifkan sajian wifi
  • Search jaringan atau SSID yang muncul
    Klik connect
Baca Juga:  Inilah Cara Mengunci Aplikasi Di Hp Advan (Semua Type) – 4 Langkah

Kini kau sudah mengetahui sedikit cara mengakibatkan ASUS Zenfone sebagai modem wifi yang sangat mudah. Mana cara yang akan kau pilih?
Sumber blog Hi Riad’s/