Inilah 2 Cara Reset Andromax M2y, M2p, Dan M2s

Posted on

Cara reset Andromax M2Y, M2P, dan M2S sanggup dilakukan dengan dua cara yang berbeda. Produk Smartfren MIFI Andromax M2Y, Andromax M2P dan Andromax M2S merupakan produk yang telah dibekali dengan bermacam fitur dan kemampuan yang mumpuni. Diantaranya merupakan jaringan dengan teknologi 4G LTE, sanggup dijadikan sebagai modem pc dan laptop bahkan internet hotspot hingga kemudian 32 perangkat sekaligus.

Produk yang admin gunakan merupakan seri Andromax M2Y yang difasilitasi dengan aplikasi Mylink M2Y baik untuk Android OS inginpun iOS. Tujuan utamanya merupakan untuk mempermudah pengguna dalam mengecek sisa kuota atau paket yang telah digunakan. Selain itu, didalam aplikasi ini juga tersedia bermacam settings agar  pengguna sanggup mengatur Wi-Fi sesuai ketetapan sendiri. Namun tak jarang pengaturan yang telah ditetapkan pengguna akan menciptakannya jadi tak ngebut. Salah satu cara untuk mengatasinya merupakan dengan cara reset Andromax M2Y kembali ke pengaturan awal

 sanggup dilakukan dengan dua cara yang berbeda 2 Cara Reset Andromax M2Y, M2P, dan M2S

Cara Mereset Smartfren MIFI Andromax M2Y M2P, dan M2S

Layaknya ibarat perangkat smartphone, MIFI Andromax M2Y pun sanggup dikembalikan ke pengaturan pabrik ketika terjadi duduk masalah atau eror. Misalnya, nama wifi dan password yang telah Anda ubah akan dikembalikan ke default ibarat ketika pertama kali membelinya.
1. Cara Reset Andromax M2Y Menggunakan Tombol.

  • Buka epilog baterai atau bab belakang mifi andromax m2y.
  • Cari goresan pena “Reset” yang berada dibagian sisi dan berdekatan dengan tombol WPS.
  • Gunakan sebuah jarum kemudian tekan dan tahan tombol Reset andromax m2y selama 3 detik untuk mengembalikannya ke pengaturan awal.

2. Cara Mengembalikan Andromax M2Y ke Pengaturan Awal Melalui Aplikasi.

 sanggup dilakukan dengan dua cara yang berbeda 2 Cara Reset Andromax M2Y, M2P, dan M2S
  • Buka aplikasi Mylink M2Y di smartphone kemudian log in.
  • Tap Menu » Settings » Admin Settings.
  • Terakhir, tap tombol Factory Default Setting atau Pengaturan Awal Pabrik.
Baca Juga:  Inilah Facetune, Aplikasi Terbaik Edit Foto Selfie Android

Kesimpulannya, cara mengembalikan MIFI Andromax M2Y sanggup dilakukan dengan dua cara. Pertama merupakan dengan memakai tombol Reset, dan kedua melalui pengaturan didalam aplikasi Mylink M2Y.
Baca juga:


Sumber blog Hi Riad’s/