Home Android Tutorial Inilah 4 Cara Menambah Instagram Story Lebih Dari Satu

Inilah 4 Cara Menambah Instagram Story Lebih Dari Satu

by lepiwordku

LaptopOranye.com – Begini loh cara menambah Instagram Story lebih dari satu. Gengs ! apa kau pernah perhatikan insta story dari selebriti atau sobat – sobat mu yang berjajar panjang saking kayanya ? dan apakah kau juga pernah memikirkan bagaimana sanggup mereka mengunggah begitu kaya foto dan video ke insta story dalam satu waktu ?

Jangan dikira mereka mengunggahnya satu persatu gengs, alasannya ialah nyatanya Instagram telah meluncurkan fitur Insta Story gres yang mecukupkan pengguna untuk menambahkan kaya foto dan video dalam satu Insta Story. Dengan Begini kau tak akan kelelahan saat mengunggah kaya dongeng di Instagram. Ingin tau cara menambah Instagram Story lebih dari satu ? cekidot !

 Begini loh cara menambah Instagram Story lebih dari satu 4 Cara Menambah Instagram Story Lebih Dari Satu

Cara Menambah Instagram Story Lebih Dari Satu

  1. Pastikan aplikasi Instagram yang kau gunakan merupakan versi terbaru. Jika bukan, silahkan lakukan pembaruan terlebih dahulu, kemudian buka aplikasi.
  2. Buka bab Insta Story dengan meng-klik ikon Kamera di sudut kiri atas. Setelah itu klik ikon Galeri di bab bawah, dan pilih opsi ‘Select Multiple Photos’/’Pilih Beberapa’.
  3. Klik foto atau video yang ingin kau unggah ke Insta Story. Kemudian, klik tombol ‘Next/Selanjutnya’ di bab bawah, sehabis itu kau sanggup menambahkan stiker, teks, dan lainnya pada setiap foto/video.
  4. Setelah tamat menghias foto atau video yang akan kau unggah, tinggal klik lagi tombol ‘Next/Selanjutnya’ di bab bawah. Terkahir klik tombol ‘Bagikan/Share’ untuk mengunggahnya.

Jadi Itulah mudahnya cara membuat instastory lebih dari satu. Oh, saat lagi menentukan foto atau video yang akan diunggah, kau sanggup meng-klik dua kali foto atau video untuk membatalkannya. Dan perlu kau tau, bahwa Instagram akan menayangkan Insta Story sesuai urutan pilihan saat kau memilh foto atau video tersebut. Ok, selamat memposting ya gengs !
Baca juga :
Cara Menyembunyikan Foto Instagram Story Dari Follower
Cara Membuat Story Di Facebook Lite
4 Aplikasi Edit Video Insta Story/ Snap Gram Terbaik Sumber blog Hi Riad’s/

Baca Juga:  Inilah 4 Cara Memperbaiki Fingerprint Xiaomi Error Paling Ampuh

You may also like