LaptopOranye.com – Sangat gampang untuk mempelajari cara membuat folder gres di VIVO atau ponsel Android lainnya, hanya dengan sedikit gerakan dan ketukan jari kamu.  Kamu juga sanggup mengunduh aplikasi administrasi file untuk pembuatan folder dan pilihan pengorganisir yang lebih rumit untuk perangkat kamu.

Terlepas dari metode yang kau pilih, dengan membuat folder sanggup membantu membereskan kekacauan di dasbor ponsel Vivo kau dan menciptakannya lebih gampang dan lebih cepat untuk mengakses aplikasi favorit kamu. Dan untuk kau yang belum tau cara untuk menciptakannya, kami telah menyiapkan langkah – langkah cara membuat folder gres di Vivo yang tentunya sangat gampang untuk kau ikuti. Berikut langkah – langkahnya !

 Sangat gampang untuk mempelajari cara membuat folder gres di VIVO atau ponsel Android lainn Cara Membuat Folder Baru di VIVO (3 Langkah)

Cara Membuat Folder Baru di VIVO

  1. Pilih dua aplikasi yang akan dimasukan ke dalam folder baru,
  2. Tekan dan tahan jari kau di atas salah satu aplikasi,
  3. Setelah sedikit detik, aplikasi akan bergetar, sesudah itu seret aplikasi tersebut ke aplikasi kedua. Beres !

Layar Vivo kau kini akan menampilkan kotak yang merupakan folder gres yang berisi dua aplikasi di dalamnya. Kamu sanggup menentukan untuk menutup folder atau menarik aplikasi lain dari layar utama dan memasukannya ke dalam folder tersebut. Dari sini, kau juga sanggup mengmengganti nama folder dengan mengklik nama yang ditampilkan. Jadi Itulah cara membuat folder gres di VIVO ini, see you soon !
Baca Juga :
3 Aplikasi Penghemat Baterai Vivo Paling Ampuh
Cara Praktis Unmirror Kamera Depan Vivo (3 Langkah)
2 Cara Menjadikan VIVO Sebagai Modem Wifi
Sumber blog Hi Riad’s/

Baca Juga:  Inilah 10 Tips Cara Setting Kamera Oppo Biar Menyerupai Dslr