Home Android Tutorial Inilah Cara Menciptakan Goresan Pena Bergerak Di Android

Inilah Cara Menciptakan Goresan Pena Bergerak Di Android

by lepiwordku

– Ada sedikit langkah yang harus Anda lakukan untuk menciptakan goresan pena bergerak di Android atau file dengan format gif. Selain dari mencari inspirasi dan pesan apa yang ingin disampaikan, ternyata langkah dan proses yang admin temukan tak jauh berbeda dengan tutorial untuk membuat goresan pena berjalan yang dilakukan melalui aplikasi desktop yaitu PhotoScape.
Kekayaan para pengguna ingin membuat tulisan bergerak di Android untuk dipasang dan dijadikan sebagai dp bbm. Tapi tahukan Anda bahwa ada syarat dan batasan yang harus Anda terapkan biar gambar dengan goresan pena berjalan sanggup bekerja di dp bbm. Sebagaimana mengatur ukuran background gif yang tak boleh melebihi ukuran 333px, terdapat ukuran dimensi yang sama dan berat file tak boleh lebih dari 32kb.

Membuat Tulisan Bergerak di HP Android

  1. Langkah pertama merupakan membuat 2 atau 3 buah gambar untuk dijadikan sebagai gambar utama yang nantinya akan bergerak dan berjalan. Anda sanggup memakai aplikasi pembuat goresan pena di Android menyerupai Cymera atau ikuti tutorial untuk membuat dp bbm goresan pena di Android. Sekali lagi, gambar tersebut harus terdapat ukuran lebar dan tinggi yang sama misal 333px X 333px.
     Ada sedikit langkah yang harus Anda lakukan untuk  Cara Membuat Tulisan Bergerak di Android
  2. Simpan gambar goresan pena atau kata-kata yang telah dibentuk kedalam memori internal.
  3. Pasang aplikasi Gif creator yang dikembangkan oleh Struchev. Gif creator merupakan aplikasi pembuat file gif yang sanggup kita manfaatkan untuk menciptakan goresan pena bergerak di Android dengan menggabungkan sedikit buah gambar atau foto.
  4. Setelah terpasang, buka aplikasi tersebut kemudian pilih sajian Gif using pictures.
     Ada sedikit langkah yang harus Anda lakukan untuk  Cara Membuat Tulisan Bergerak di Android
  5. Sekarang, pilih gambar yang telah dibentuk pada langkah pertama.
  6. Disini Anda sanggup mengatur durasi waktu dan filter yang ingin diterapkan.
  7. Terakhir tap Save.
Baca Juga:  Inilah 10 Cara Memakai Es File Explorer Di Android

Makara kesimpulan dari langkah diatas merupakan saat Anda ingin menciptakan goresan pena bergerak di HP Android, Anda harus memasang dua aplikasi yaitu aplikasi pembuat goresan pena dan pembuat file gif. Jika ingin membuat goresan pena berjalan untuk dijadikan sebagai dp bbm, ikuti syarat diatas biar nantinya gambar sanggup bergerak dan berjalan dengan baik.
Sumber blog Hi Riad’s/

You may also like