Sembari nunggu temen ngajak maen futsal dimanfaatkan dahulu untuk membuat tutorial yang masih perihal seputar tampilan blogger. Kali ini admin akan membikin imbas bersinar atau glowing pada link yang ada di dalam posting blog. Tujuannya yaitu untuk memperlihatkan suatu perhatian lebih kepada pembaca dikala mereka lagi membaca artikel-artikel di blog anda.

 Sembari nunggu temen ngajak maen futsal dimanfaatkan dahulu untuk membuat tutorial yang mas Cara Membuat Efek Bersinar Pada Link Di Posting Blogger

Cara kerja dari imbas bersinar ini yaitu ia akan muncul ketika pengunjung melaksanakan hover terhadap semua link yang ada di kiriman blog anda, bukan hanya itu saja alasannya ialah admin membuat imbas ini dengan menambahkan sedikit efek animasi CSS3 yang akan terus bersinar ibarat mirip cahaya kunang-kunang apabila pengunjung menghentikan cursor mereka pada link tersebut, silahkan lihat misalnya pada halaman demo.

Efek ini tak akan bekerja pada semua browser, silahkan coba dengan peramban Mozilla Firefox.


Persiapan :


Salin semua instruksi dibawah

Klik ganda untuk menyalin

 .post-body a {   color: #00a693;   text-decoration: none; } .post-body a:hover {   color: yellow;   animation: sinar .4s alternate infinite;   z-index: 1;   color: #fada5e;   text-shadow: 0 0 2px #fada5e, 5px 3px 8px #fada5e; } @keyframes sinar {   from {     text-shadow: 0 0 2px #fada5e !important;   }   to {     text-shadow: 5px 3px 8px #fada5e;   } 


Langkah-langkah :


1) Masuk ke akun blogger anda kemudian klik Template

2) Lakukan Back up kemudian klik Edit HTML

3) Cari instruksi ]]></b:skin> kemudian pastekan semua instruksi yang telah di salin tersebut sempurna diatasnya

5) Klik Simpan

Sekarang imbas glow pada link ini akan bekerja secara otomatis dan membuat tampilan postingan blog anda lebih bergaya. Enjoy & Happy Coding!


Sumber blog Hi Riad’s/

Baca Juga:  Inilah Cara Memasang Sumber Link Otomatis Pada Konten Blog Yang Di Copy/Paste.