Inilah Cara Mengakibatkan Android Sebagai Modem Dengan Kabel Data

Posted on

Cara Menjadikan Android Sebagai Modem Dengan Kabel Data. Android menjadi smartphone yang kaya dipakai pada ketika ini, perangkat dengan sistem operasi yang berlogo robot hijau ini memang memperlihatkan kaya fitur yang menarik. Selain itu Android menjadi salah satu perangkat yang dipakai seseorang untuk terhubung ke internet dan terdapat koneksi yang cepat, apalagi kini sudah ada teknologi gres adalah 4G LTE dimana Anda sanggup memakai internet dengan kecepatan yang cepat.

Dengan pemberian kecepatan internet yang cepat ini kaya penggunak Android yang menyebabkan ponselnya sebagai modem untuk PC atau laptop, kecepatan internet dengan Android jauh lebih cepat dan stabil dibandingkan dengan modem biasa, apalagi apabila sudah mendukung kecepatan internet 4G LTE maka Anda akan sangat puas ketika berselancar di internet. Disini admin akan menterangkan perihal bagaimana cara menyebabkan Android sebagai modem dengan kabel data.

Cara Menjadikan Android Sebagai Modem Dengan Kabel Data Cara Menjadikan Android Sebagai Modem Dengan Kabel Data

Cara Membuat Android Sebagai Modem Menggunakan Kabel Data

Persiapan:

  • Perangkan smartphone Android
  • Kabel USB
  • Pastikan Anda terdapat paket internet yang masih aktif

Langkah-langkah:

  • Langkah pertama cara membuat hp menjadi modem dengan kabel data adalah hubungkan ponsel Android Anda dengan perangkat PC atau laptop memakai kabel data original atau sanggup dengan kabel data lain yang kualitasnya bagus, supaya pada ketika Anda menggunakannya koneksi terputus terputus
  • Setelah terbaca oleh komputer, supaya hp jadi modem lewat kabel data maka akan ada notifikasi bahwa USB telah tersambung
  • Langkah selanjutnya cara menyebabkan hp android sebagai modem, Anda masuk ke pengaturan ponsel, kemudian pilih opsi “Wireless & Network – More”
  • Maka akan muncul pilihan Tethering & Portable hotspot, apabila USB terhubung maka akan muncul pilihan USB terthering
  • Kelima aktifkan opsi USB terthering tersebut dengan mencentangnya hingga kemudian berwarna hijau atau biru
  • Selesai, Anda kini sanggup membuka internet dengan memakai modem Android
Baca Juga:  Cara Atasi Problem Bootloop, Brick Ringan, Atau Melambatnya Kinerja Smartphone Oppo F3 Dan F3 Plus

Itulah cara gampang membuat Android menjadi modem dengan memakai kabel data. Kini Anda sanggup menikmati internet dengan cepat bermodalkan smartphone Android saja. Selain dengan memakai kabel data Anda sanggup mencoba cara membuat hp menjadi modem dengan bluetooth yang akan kami terangkan di tutorial selanjunya. Semoga bermanfaat.
Baca juga:


Sumber blog Hi Riad’s/