Cara Mengaktifkan Jaringan 4G di Samsung C5 Pro. Samsung C5 pro merupakan smartphone besutan vendor asal Korea Selatan yang terdapat penampilan yang premium. Dimana spesifikasi yang ditawarkan pun tak tanggung-tanggung. Layar yang dimilikinya pun seluas 5.2 inchi, dengan teknologi super Amoled, resolusi full HD ditambah dengan proteksi Corning Gorilla Glass yang menimbulkan layar menjadi lebih kondusif dari benturan inginpun goresan.

Pada sisi peformanya, Samsung C5 Pro ini memakai OS android 6.0 Marshmellow dengan ditunjang RAM 4 GB , internal 64 GB dan pemberian prosesor Snanpdragron 617 Octa core. Sedangkan pada bab kamera, Samsung C5 pro ini dibekali kamera depan 8 MP LED Flash, dan kamera belakang 16 MP autofocus, dual LED flash.

 pro merupakan smartphone besutan vendor asal Korea Selatan yang terdapat penampilan yang  Cara Mengaktifkan 4G Samsung C5 Pro

Cara Aktifkan Jaringan 4G Samsung Galaxy C5 Pro

Dengan spesifikasi unggulan yang telah disematkan, tentunya Samsung C5 Pro akan lebih gahar lagi dengan jaringan 4G LTE. Dimana ketika ini sinyal yang dianggap paling baik merupakan sinyal 4G. Nah bagi kau yang sudah terdapat Samsung C5 Pro ini tentunya memahami bagaimana cara mengaktifkan jaringan Samsung Galaxy C5 pro yang akan kami bahas dalam ulasan berikut ini.

Langkah mengaktifkan jaringan 4G LTE pada Samsung C5 Pro cukup mudah. Masuk kedalam pengaturan atau “Settings” lalu pilih “Mobile Network”. Selanjutnya pada opsi “Network Mode” pilih “LTE” dan tunggu hingga lalu icon 4G muncul pada status bar.

Hal yang harus kau ketahui merupakan pastikan operator sesuler yang lagi kau gunakan ketika ini telah mendukung jaringan 4G LTE di area atau daerah kamu. Tentunya kau juga harus sudah memakai kartu SIM yang sudah 4G.

Nah bagaimana langkah diatas cukup gampang kau ikuti bukan? Cara mengaktifkan jaringan 4G di Samsung C5 Pro tak perlu melaksanakan root atau modifikasi pengaturan HP kamu. dengan demikian kau sanggup menikmati jaringan sinyal 4G dengan gampang tanpa ribet.

Baca Juga:  2 Teknologi Canggih Ini Hilang Bersamaan Dengan Tamatnya Seri Samsung Galaxy Note 7

Yang niscaya kau sanggup menikmati bermacam video di youtube atau streaming online tanpa perlu buffering lagi. Itulah cara yang sanggup kami bagikan pada hari ini kali ini.
Baca juga:


Sumber blog Hi Riad’s/