Inilah Cara Mengaktifkan Jaringan 4G Vivo V5

Posted on

HEYRIADCOM – Cara Mengaktifkan Jaringan 4G Di Vivo V5. Teknologi semakin usang berkembang dengan sangat pesat, sama halnya dengan smartphone yang ketika ini sudah kaya orang yang memakai untuk bermacam macam kebutuhan mereka. Salah satu yang kerap dipakai oleh kita ketika memakai smartphone adalah untuk melaksanakan bermacam macam pencarian di website yang sanggup membantu memudahkan pekerjaan kita.

Karena sudah kaya samartphone yang memakai jaringan 4G khususnya handphone brand Vivo pastinya juga membuat pengguna lebih gampang untuk mencari gosip yang mereka inginkan. Adapun cara mengaktifkan jaringan 4G di Vivo V5 sanggup dilakukan dengan sangat mudah.

 Teknologi semakin usang berkembang dengan sangat pesat Cara Mengaktifkan Jaringan 4G Vivo V5

Mengaktifkan Jaringan 4G HP Vivo V5

Smartphone yang satu ini memang didesain dengan sangat canggih dan sudah terdapat provider G4 yang sudah umum dipakai oleh pengguna smartphone. Tidak hanya itu saja, semua akomodasi yang ditawarkan oleh Vivo ini menunjukkan kelebihannya tersendiri sesuai dengan merek mereka masing-masing. Untuk langkah-langkah mengaktifkan jaringan 4G pada smartphone Vivo V5 sanggup mengikuti tips berikut ini.

  • Pastikan Anda lagi memakai kartu SIM yang telah mendukung jaringan 4G LTE
  • Masuk ke sajian pengaturan atau Setting
  • Setelah itu, pilih opsi “Wireless and Network” pada sajian setting tersebut semoga lebih gampang mengmengganti jaringan yang anda gunakan
  • Anda akan ditampilkan tampilan sajian dan pilihlah opsi “Mobile Network”
  • Pada sajian ini,  Anda juga akan mendapati sedikit pilihan dan sanggup menentukan “NetwrokMode/Mode Jaringan” pada layar handphone Anda
  • Selanjutnya adalah dengan menunjukkan centang pada pilihan “LTE Only”
  • Tunggu sedikit ketika maka akan muncul permenggantian jaringan 3G ke 4G di status bar.

Baca juga:

Baca Juga:  Cara Atasi Bootloop Hanya Dengan Memakai Twrp

Tidak sulit kan untuk merubah jaringan 3g ke jaringan 4G pada smartphone Anda? Cara mengaktifkan jaringan 3G ke 4G di Vivo V5 memang sangat gampang dilakukan. Semoga bermanfaat.

Sumber blog Hi Riad’s/