Inilah Cara Mengendalikan Android Dengan Wajah Memakai Eva Facial Mouse

Posted on

pembayaran dengan teknologi NFC. Dan tentu saja ini merupakan salah satu dari kaya kelebihan smartphone Android.

Pada dasarnya dikala kita memakai smartphone untuk melaksanakan tasking merupakan dengan memakai jari pada layar sentuh. Di sisi lain, smartphone kita pun sanggup mengendalikan Android memakai suara dan gesture. Semua keunikan tersebut tak terlepas dari yang namanya keunikan yang dikembangkan oleh para developers aplikasi. Dan baru-baru ini, admin menemukan cara mengendalikan Android dengan wajah yang dibantu oleh aplikasi EVA Facial Mouse.

 Setiap pengguna sanggup melaksanakan bermacam hal didalam smartphone mereka Cara Mengendalikan Android Dengan Wajah Menggunakan Eva Facial Mouse

Cara Mengendalikan Android Menggunakan Wajah

EVA Facial Mouse merupakan aplikasi untuk mengendalikan smartphone Android memakai wajah. Pada dasarnya, aplikasi ini sanggup kita gunakan untuk melaksanakan tasking menyerupai membuka aplikasi, mengetik dan lain sebagainya. Ia memanfaatkan sensor gerakan yang ditangkap oleh kamera depan. Tak jauh berbeda menyerupai dikala mengoperasikan pc, nantinya di layar Android akan muncul sebuah cursor dan pengguna tinggal mengarahkannya saja memakai gerakan kepala.
Berikut merupakan cara memakai eva facial mouse untuk mengendalikan Android dengan wajah atau gerakan kepala:

  • Download aplikasi Eva Facial Mouse dari Play store.
  • Buka aplikasi tersebut lalu berikan hak aksesibilitas terhadap aplikasinya.
  • Jika aplikasi sudah aktif, maka akan muncul “cursor, sajian dan kotak kecil dibagian atas”. Kotak ini menampilkan wajah kita yang lagi dimonitor oleh kamera depan.
  • Selanjuntnya, silahkan Anda melaksanakan tasking dengan cara yang unik ini.

Sebagai tips pelengkap dari Cara Mengendalikan Android Dengan Wajah Menggunakan Eva Facial Mouse, sebaiknya Anda disable terlebih dahulu koneksi internet biar tak aktif. Hal ini bertujuan biar tak salah klik  apabila Anda masih dalam tahap berguru menggunakannya. Semoga bermanfaat.

Baca juga:

Baca Juga:  Inilah Cara Video Call Di Aplikasi Imo Android


Sumber blog Hi Riad’s/