Cara mengganti nama profile clash royale bahwasanya sangat mudah. Sebagaimana halnya kekayaan game online lain, dalam permainan Clash Royale pun seorang pemain sanggup membuat profile didalamnya. Profile player dibentuk pada ketika pertama kali kita memainkan game ini yang juga sanggup dihubungkan dengan akun google play games. Namun tak jarang, para pemain pada awalnya membuat nama profile asal ketik saja dan pada alhasil muncul wangsit nama yang lebih keren.

Jika kau pernah bermain COC, pastinya akan lebih gampang alasannya yakni punya pengalaman dari sana. Aturan yang diterapkan Super Cell kepada pemain perihal cara mengmengganti nama profile di clash royale ini terdapat kesamaan yakni pemain hanya sanggup merubahnya satu kali saja. Kaprikornus pastikan sebelum admin menunjukkan caranya, tentukan terlebih dahulu nama profil yang sempurna semoga dikemudian hari tak ingin merubah nama profil clash royale lagi.

 Sebagaimana halnya kekayaan game online lain Cara Mengmengganti Nama Profil Clash Royale

Cara Ganti Nama Profil Akun Clash Royale

Sebelum kau sanggup merubah nama akun, Super Cell mewajibkan para pemainnya untuk mencapai level 4 terlebih dahulu. Cara mengetahui level kau ketika ini pun sangat gampang alasannya yakni berada disudut atas sebelah kiri yang berdekatan dengan Gold. Angka level ini ditunjukkan didalam badge berwarna biru. Jika kau perhatikan gambar diatas, ketika ini admin telah mencapai level 5.

  1. Buka game clash royale lalu masuk ke tampilan Battle.
  2. Tap Settings atau ikon roda gigi berwarna putih disudut kanan atas.
  3. Pada tampilan Settings, tap tombol Change Name.
  4. Selanjutnya, masukkan nama gres yang ingin kau gunakan lalu tap Continue.
  5. Ulangi nama yang gres saja diketik untuk memvalidasinya.
  6. Dan sekarang, nama akun clash royal pun telah berubah.
 Sebagaimana halnya kekayaan game online lain Cara Mengmengganti Nama Profil Clash Royale

Kesimpulannya, cara mengganti nama profil clash royale hanya sanggup dilakukan satu kali dan harus sudah mencapai level 4. Jika ternyata nama tak berubah atau muncul keterangan invalid, kecukupan nama tersebut telah digunakan pemain lain atau masuk dalam daftar kata yang difilter oleh Super Cell.
Sumber blog Hi Riad’s/

Baca Juga:  Cara Mengetahui Isi Peti Selanjutnya di Stats Royale, Tanpa Root