Inilah Lupa Aba-Aba Pembayaran Tokopedia Atau Hilang? Ini Solusinya

Posted on

LaptopOranye.com – Apa kau lupa arahan pembayaran Tokopedia ? atau arahan pembayaran hilang ? apabila benar kau mengalami hal tersebut, kami sarankan untuk tak panik dahulu. Karena Tokopedia merupakan salah satu toko online yang dipercaya oleh kaya orang, dan hal tersebut menciptakannya menjadi satu dari toko online terbesar di Indonesia. Tentu saja toko sebesar itu menyediakan layanan terbaik untuk konsumennya.

Layanan terbaik tersebut termasuk layanan bagi konsumen yang lupa arahan pembayaran Tokopedia atau arahan pembayarannya hilang. Nah untuk tau solusi atau apa yang harus dilakukan dikala lupa arahan pembayaran Tokopedia atau arahan pembayarannya hilang, bacalah panduan berikut ini.

 Apa kau lupa arahan pembayaran Tokopedia  Lupa Kode Pembayaran Tokopedia atau Hilang? Ini Solusinya

Lupa Kode Pembayaran Tokopedia atau Hilang? Ini Solusinya

Misalnya kau telah akan membeli sesuatu di tokopedia dan telah masuk ke tahap metode pembyaran. Di tahap ini anggaplah kau menentukan metode pembayaran di Indomaret atau Alfamart. Nah dikala kau hingga di Indomaret atau Alfamart untuk membayar belanjaan mu, kau malah lupa untuk mencatat arahan pembayaran Tokopedia, atau kau tak sengaja menghilangkan screenshot arahan pembayarannya.

Pertama, jangan panik dahulu ! tetap jangan khawatir dan katakan pada petugas kasir jikalau kau lupa mencatat arahan pembayarannya. Setelah itu niscaya petugas akan memberitau kamu, apabila kau masih sanggup membayar belanjaan kau itu meski kau lupa arahan pembayarannya. Petugas akan menyampaikan jikalau kau sanggup membayar dengan memakai nama akun profil mu di Tokopedia. Yups, kau hanya tinggal menyebutkan nama profil akun kau di Tokopedia, seranhkan uang pembayaran kemudian supayaakan petugas kasir membereskannya.

Jadi Itulah solusi untuk kau yang lupa arahan pembayaran Tokopedia atau hilang. Sedikit saran, apabila kau mengalami situasi yang sama atau katakan saja mengalami kesulitan dikala berbekanja online, jangan sungkan untuk bertanya pada pihak – pihak yang bersangkutan ya gengs. Oh, satu lagi ! apabila petugas kasir tak menemukan kose pembayaran sehabis kau menyebutkan nama profil akun di Tokopesia, kau sanggup melaporkannya ke Customer Care Tokopedia. Happy Shopping !
Baca juga :
10 Tips Cara Belanja di Tokopedia, Ada Bonus Trik Dapat Voucher
2 Cara Mengmengganti Email dan No HP Tokopedia
Cara Mengisi Saldo Tokopedia di Indomaret dan Alfamart
Sumber blog Hi Riad’s/